Viral Perempuan Gangguan Jiwa Melahirkan Di Depan Ruko Jl.Karya Wisata, Medan Johor

Siang itu di depan ruko, wanita yang mempunyai penyakit "Ganguan Jiwa" melahirkan di depan ruko sempurna di jalan karya wisata. Menurut saksi mata yang melihat dengan akun fb Putra Selamat batee wanita itu melahirkan bayinya di depan ruko yang dibantu oleh seorang Karyawan French cake dan bread shop.

Dan gosip selanjutnya pun, ibu dan anak itu pribadi di larikan ke kliknik terdekat yang ada di jalan karya wisata. Puji Allah ibu dan bayinya sehat-sehat saja di klinik tersebut.
Baca juga : cara semoga tidak mengalami stress dalam pekerjaan

Sampai kini belum diketahui siapa dan dimana keluargar ibu tersebut. Namun semenjak beredarnya video dan postingan dari akun facebook tersebut ada salah satu akun yang mengaku bahwa perempuan "Gangguan jiwa" itu yaitu keluarganya. Berikut screenshootnya.

Entah itu keluarganya atau tidak, yang penting kita berdoa saja semoga keluarganya segera menemukannya.
Tidak sedikit warganet yang merasa iba dan memperlihatkan doa kepada ibu,anaknya maupun penolong persalinan di depan toko tersebut, berikut beberapa komentar dari warganet :

Atha Sya Hariyus Semoga bayi nya sehat dan semoga si ibu cpt dpt perawatan semoga sehat jiwa dan raga nya.buat mbak yg sdh membantu persalin salut liat nya smoga mbak sehat2 dan murah rezeki.

Emylia Arkana Putra Subhanallah mbak2nya mulia banget hatinya....semoga babynya kelak mnjadi anak yg sholeh/sholehah....brguna bagi agama dan bangsa Amin.....

Asep Nugraha Mudh"n ank nya jdi ank soleh ibunya smga cpt smbuh.
Dn saya lbih bngga ma kaka" yng nolongin prsalinan.smga anda anda smua di bri gnjaran yg br lipat" gnda.wanita" hebat.

Sekian gosip dari www.semangatkita.com terimakasih.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.