Tips Stalking Mantan Dengan Cara Elegan Yang Wajib Kau Coba


Tidak dapat dipungkiri, meskipun hubungan percintaan Anda dan pasangan telah berakhir, bahkan sibuk dengan dunianya masing-masing, ada kalanya Anda ingin mengetahui kabar mantan. Mungkin, Anda akan gengsi jikalau harus bertanya langsung. Alhasil, stalking sosmed mantan pun menjadi pilihannya.

Memang tidak ada yang salah jikalau Anda stalking kabar mantan melalui sosial medianya, namun Anda juga harus melakukannya dengan cara yang elegan. Anda tidak ingin tertangkap lembap dan dianggap belum dapat move on dari mantankan? Untuk itu, jikalau Anda ingin mengetahui kabar terbaru mantan usai putus, Anda juga perlu berhati-hati dalam melakukannya. Nah, bagaimana cara stalking mantan dengan cara elegan?


Tips Stalking Mantan Dengan Cara Elegan
  1. Jangan Terlalu Sering
Tips pertama stalking mantan dengan cara elegan yaitu tidak terlalu sering mengunjungi akun sosmed mantan. Cukup sesekali saja jikalau Anda memang benar-benar ingin mengetahui kabar mantan. Tak perlu juga terlalu kepo dengan urusan mantan sehingga Anda harus mencari banyak sekali warta dari teman-teman Anda mengenai aktivitas si dia. Tidak semua kabar terbaru wacana mantan harus Anda ketahui loh.
  1. Jangan Sesekali Meninggalkan Jejak
Boleh kok, Anda mengikuti akun sosmednya, melihat update’an statusnya, tetapi jangan sekali-kali meninggalkan jejak dengan menyukai ataupun berkomentar di statusnya. Cukup lihat dan tahu saja apa update’an terbaru dari mantan. Kalau Anda ikut-ikutan berkomentar di statusnya, atau sekadar meninggalkan like, maka agresi stalking Anda akan ketahuan, dan si ia bakal mikir kalau Anda belum dapat move on.


  1. Tak Perlu Cemburu
Jika Anda memutuskan ingin stalking akun sosmed mantan, maka Anda harus menata emosi Anda juga. Jangan sampai, timbul perasaan cemburu dalam diri Anda, ketika Anda mengunjungi akun sosmednya dan sang mantan mengunggah foto bersama pasangan barunya. Ingat, Anda dan ia bukan lagi sebagai pacar, jadi ia juga punya hak untuk mengunggah foto dengan orang lain, dan Anda tidak lagi punya hak untuk cemburu.
  1. Jangan Lupa Bersihkan Riwayat Pencarian
Supaya agresi stalking mantan tidak tertangkap lembap teman-temanmu, jangan lupa untuk membersihkan riwayat pencarian Anda sehabis melaksanakan browsing ke akun sosmed mantan.
  1. Membuat Akun Sosmed Palsu
Biar lebih kondusif lagi dan nama Anda tidak tertangkap lembap sedang online ketika mantan membuka sosmed, Anda dapat mencoba menciptakan akun sosmed gres dengan nama dan warta data samaran. Dengan akun samaran ini, Anda dapat lebih leluasa stalking akun sosmed mantan, alasannya ialah kemungkinan tertangkap lembap sangatlah kecil. Kecuali jikalau Anda mengisi data orisinil diri Anda.


Selain itu, akun palsu yang Anda buat juga dapat menjadi antisipasi apabila akun sosmed resmi Anda diblokir mantan. Jadi, walaupun akun Anda diblokir, Anda tetap dapat melihat kabar mantan melalui akun palsu Anda.
  1. Cara Tempat yang Sepi
Nah, supaya agresi stalking mantanmu berhasil dan tidak ketahuan, maka jangan sesekali stalking akun sosmed mantan ketika Anda sedang bersama teman-teman Anda. Anda dapat melaksanakan stalking ketika Anda sedang di kamar sendiri, atau ditempat-tempat tertentu jikalau Anda sedang sendirian. Malu kan, jikalau teman-teman Anda tahu kalau Anda masih suka memburu kabar mantan, apalagi tertangkap lembap sahabat mantan Anda. Bisa jadi, si ia akan menganggap kalau Anda belum dapat move on darinya.


Itulah tips stalking mantan dengan cara elegan yang tak ada salahnya untuk dicoba. Dan tentunya hati-hati ya, jangan hingga agresi stalkingmu kelihatan dan alhasil menciptakan malu. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.