Tips Semoga Pasanganmu Setia Dan Tidak Selingkuh

Tips Agar Pasanganmu Setia Dan Tidak Selingkuh Tips Agar Pasanganmu Setia Dan Tidak Selingkuh

Setiap orang yang sudah mempunyai pasangan tidak satupun yang menginginkan pasangannya selingkuh. Berbagai cara dilakukan demi mempertahankan korelasi yang harmonis. Namun tidak semua pasangan mendapat apa yang diinginkannya itu

Pada hakikatnya masing-masing orang mempunyai peluang untuk berbuat selingkuh. Namun tindakan menduakan bekerjsama dapat dicegah oleh pasangannya terlebih dirinya sendiri.

Berikut ini tips biar pasanganmu setia dan tidak selingkuh:


1. Berikan perhatian


Siapa sih yang tidak ingin diperhatikan? Tentunya semua orang ingin diperhatikan khususnya oleh orang yang dicintainya. Begitu dasyatnya perhatian itu hingga sekuat-kuatnya orang dapat luluh sebab perhatian.

Baca Juga: Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Berikanlah perhatianmu ke pasangan. Jangan biarkan beliau berfikir apalagi hingga melaksanakan tindakan selingkuh. Perhatian yang mempunyai daya ikat alami ialah perhatian yang didasari ketusan dan kasih sayang.

Jika kau sudah dapat memberi perhatian yang lapang dada serta kasih sayang pada pasanganmu, maka beliau akan selalu menyayangi dan menyayangimu dan terhindar dari pikiran untuk selingkuh.


2. Kurangi mengucapkan kata "jangan"


Sering kali kita terjebak dengan kata " jangan" untuk melarang pasangan kita melaksanakan sesuatu yang tidak kita inginkan.

Misalnya, "Jangan tinggalkan aku...!". " Jangan selingkuhi aku...!" dan masih banyak lagi larangan-larangan lain yang memakai kata "jangan".

Tahukah kamu, semakin sering kau memakai kata "jangan" untuk melarang pasanganmu, justru semakin besar peluang pasanganmu untuk melaksanakan apa yang kau larang itu.

Baca Juga: Inilah Tips Agar Hubungan Langgeng Sampai Menikah

Kenapa dapat begitu?

Karena pikiran bawah sadar kita tidak mengenal kata "jangan". Justru yang akan ditanggapi oleh pikiran bawah sadar kita ialah kata sehabis kata " jangan".

Sebagai contoh, ketika kau melarang,"Jangan selingkuh!". Maka yang akan diterima oleh pikiran bawah sadar pasanganmu bukan kata "jangan", melainkan kata "selingkuhnya".

So, biar pasanganmu setia dan tidak selingkuh, kurangi memakai kata "jangan".

3. Berikan kepercayaan


Lho, apakah nanti justru beliau malah tambah lebih bebas tanpa pengawasan kita?

Ya, masuk akal kalau ada fatwa ibarat itu. Tapi sebelum itu coba kau inget kembali "hukum pasir". Dimana semakin kita genggam dekat pasir itu, semakin cepat habis dan hilang pasir yang ada di genggaman.

Baca: Tanda-Tanda Pasanganmu Selingkuh Dan Cara Mengatasinya

Dalam menghadapi pasangan, kita dapat berguru dari aturan pasir itu. Semakin kau mengekang dan terlalu posesif pada pasanganmu, semakin besar peluang beliau lari darimu.

Nah, solusi terbaik yaitu dengan cara memperlihatkan kepercayaan kepada pasangan. Tunjukan bahwa kau respek terhadap komitemnnya dalam menjaga korelasi kalian. Dengan ibarat itu beliau menjadi tidak tega ketika mau selingkuhi kau sebab kepercayaan yang kau berikan tadi,

4.  Buat perjanjian dan konsekuensi


Saat kau memulai sebuah hubungan, kau perlu membuat komitmen dan konsekuensi dalam bentuk perjanjian. Buat dan sepakatilah perjanjian dengan pasanganmu tanpa adanya paksaan dari salah satu pihak.

Artikel Lainnya: Tips Bikin Pacar Selalu Rindu Dan Romantis Sama Kamu

Disarankan sebaiknya perjanjian yang dibentuk dengan konsekuensi yang tegas merupakan hal-hal yang sifatnya mendasar.  Misalnya, komitemen untuk selalu setia dimanapun berada. Jika salah satu mengingakri perjanjian itu, buat hukuman yang tegas. Misalnya, korelasi akan berakhir.

Tapi untuk kesalahan-kesalahan kecil yang lumrah terjadi dalam sebuah korelasi sebaiknya tidak perlu dilakukan perjanjian dan konsekuensi.


5. Utamakan kewajiban dari pada hak


Kebanyakan dari kita selalu menuntut hak daripada memikirkan yang menjadi kewajibannya. Begitu juga dalam sebuah hubungan, kalau masing-masing hanya mengedepankan haknya, yang akan terjadi ialah saling menuntut. Jika ini terjadi tidak butuh usang untuk melihat hancurnya sebuah hubungan.

Baca: 7 Trik Untuk Membuat Suami Semakin Sayang Dan Lengket

Kalau masing-masing merasa tidak mendapat apa yang menjadi haknya, yang terlintas dalam benaknya ialah bagaimana beliau dapat mencari dari orang lain alias selingkuh. Kamu tidak menginginkan ini terjadi dalam hubunganmu bukan?

So, kalau kau ingin pasanganmu tetap setia dan tidak selingkuh, sebaiknya utamakanlah kewajibanmu. Dengan begitu ketika beliau merasa hak-haknya terpenuhi, secara otomatis kewajibannya kepada kau juga akan dilaksanakannya.

Itulah tips biar pasanganmu setia dan tidak selingkuh. Bacalah secara keseluruhan dan pahami. Semoga artikel ini dapat membantu kau untuk membuat korelasi yang lebih serasi bersama pasangan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.