Tips Menjaga Kekerabatan Ldr Supaya Tetap Bertahan Dan Bahkan Semakin Romantis

Hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan istilah LDR ialah sebuah kekerabatan dua insan insan yang terpisah oleh jarak, sehingga meyebabkan keduanya tidak dapat bersua dalam kurun waktu yang cukup lama. Nah, bagi kau yang sedang menjalani LDR dikala ini, pastinya kau akan memakai segala cara untuk mempertahankan dan makin mengokohkan hubunganmu. Karena kalau tidak, tak menutup kemungkinan kekerabatan yang kau bangkit akan berakhir dengan kegagalan. Karena menyerupai yang kita tahu, perlu kesepakatan lebih untuk dapat menjaga kekerabatan LDR yang kau jalani biar dapat bertahan dan semakin kuat.


Untuk itu, buat kau yang sedang menjalani LDR, tak ada salahnya kalau membeca tips berikut dan menjalankannya. Dengan begitu, besar kemungkinan kau dapat menjaga kekerabatan yang kau jalani dengan  dengan kekasihmu yang berbatas jarak biar tidak hingga berakhir. Jangan khawatir, berikut akan disajikan tips-tips perihal bagaimana menjaga LDR biar hubunganmu dengan kekasihmu makin langgeng.

1.  Jadilah Pribadi yang Sabar

Menjadi eksklusif yang sabar merupakan kunci utama dalam menjalin kekerabatan LDR. Jika kau selalu bersabar dalam menjalani hubunganmu yang tidak gampang ini, niscaya kelak kau akan mendapat hasil yang bagus pula yaitu keutuhan hubungan. Kamu harus bersabar dengan yang namanya jarak. Di mana jarak ialah tembok besar berpintu yang mengahalangimu untuk bertemu dengan kekasihmu.

2.  Selalu Jaga Kepercayaan

Kepercayaan merupakan dasar suatu hubungan. Memang sulit mempercayai seorang yang kau sayang kalau ia berada jauh di sana. Namun walau sulit, paksa hatimu untuk tetap selalu menjaga dan mempertahankan kepercayaan. Jangan biarkan kepercayaanmu ternodai oleh informasi negatif yang tidak terang mengenai pacarmu yang jauh di sana. Dengan selektif mendengar dan menyerap kabar, maka kepercayaan di antara kau akan selalu terjaga.


                 
3.  Hilangkan Pikiran Negatifmu

Jarak yang jauh pastilah menjadikan banyak sekali imajinasi yang terkadang kurang menyenangkan dalam hati dan pikiran. Janganlah sekali-kali kau berpikiran negatif perihal kekasihmu, alasannya ialah hal tersebut tak ada gunanya. Justru akan memicu hancurnya hubunganmu.

4.  Salinglah Menguatkan

Ada baiknya kalau kau dengan kekasihmu saling menguatkan. Memang jarak akan membuatmu mempunyai pikiran-pikiran abnormal dan was-was, namun kalau kalian saling menguatkan, maka sangat mungkin hubunganmu akan tetap bertahan.
Jangan biarkan problem kecil membuatmu melangkah dalam kesalahan besar. Ingat, kau masih punya kekasih yang selalu menguatkan dan mendukungmu dalam segala hal.


5.  Jagalah Komunikasi Sebaik Mungkin

Menjaga komunikasi juga merupakan kunci sukses dalam menjalin kekerabatan LDR. Selalu luangkan waktumu untuk menghubunginya. Jika jadwalmu terlalu padat, aturlah sedemikian rupa sehingga kau tetap dapat untuk menghubunginya.

6.  Tanamkan selalu Kejujuran

Janganlah sekali-kali kau menciptakan suatu kebohongan, alasannya ialah kebohongan kecil dapat memicu ketidakpercayaan pasanganmu. Dan kalau itu terus berlanjut, tak menutup kemungkinan kebohongan yang kau lakukan berdampak sangat fatal bagi kekerabatan ldrmu.

7.  Beri Kejutan/Perhatian lebih di Hari Spesial

Selalu ingat dengan baik hari spesialmu dengan sang kekasih. Ingatlah juga hari ulang tahun kekasihmu. Kirimlah sesuatu yang menciptakan kekasihmu terharu dan senang di hari spesial. Buatlah sesuatu yang tidak pernah disangka oleh kekasihmu sebelumnya kemudian kirimkan padanya.

8.  Bertemu

Jika kau sudah melaksanakan tujuh hal di atas, kau harus melaksanakan hal terkhir ini, yaitu bertemu. Pertemuan akan membuatmu merasa lebih baik. Pertemuan merupakan selesai dari segala rasa rindu berkepanjangan yang kau rasakan. Pertemuan ialah sebuah bayaran yang pantas dan harus kau petik atas apa yang telah kau lalui selama ini dengan sabar. 


So, buat kau yang menjalani LDR, tak ada alasan untuk tidak yakin dalam menjaga keutuhan hubunganmu
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.