Tips Menjaga Hubungan Yang Baik Dengan Pujaan Hati

Tips Menjaga Hubungan yang Baik Dengan Pujaan Hati- Semua orang menginginkan pujaan hatinya setia untuk selalu menyayangi dan menyayanginya. Baik ia berada di samping atau terpisah ruang dan waktu, ia senantiasa setia dalam menjaga hatinya dari godaan yang tiba dari lingkungannya berada.

Banyak pasangan kekasih yang kandas sebelum hingga pada jenjang pernikahan. Padahal usaha dan pengorbanan yang mereka sudah jalani sudah sangat besar. Hal ini bisa terjadi, bahkan bisa jadi kita sendiri pernah mengalaminya. Diawal-awal kekerabatan berjalan mulus dan penuh dengan keindahan, bahkan dunia serasa milik mereka berdua. Itulah istilah awal orang yang sedang dilanda asmara. Namun seiring waktu berjalan, problem serasa silih berganti menerpa jalinan kasih mereka.


Hubungan yang baik dengan pasangan tidak akan pernah terwujud manakala diantara keduanya tidak menyadari apa yang menjadi hak dan kewajiban masing-masing. Kecenderungan keduanya saling menuntut haknya masing-masing tanpa perduli lagi akan kewajibannya.


Lalu apa saja yang perlu dilakukan supaya kekerabatan dengan pujaan hati berjalan dengan baik dan harmonis? Berikut hal-hal yang perlu dilakukan supaya jalinan kasih berjalan mulus:


1. Komunikasi

Agar kekerabatan tetap serasi perlu adanya komunikasi yang baik diantara keduanya. Komunikasi bisa dilakukan secara eksklusif atau tidak langsung. Bagi mereka yang menjalin kekerabatan jarak dekat, komunikasi eksklusif sangat mungkin dilakukan. Namun bagaimana dengan yang berjauhan? Sekarang ini kan kurun teknologi, komunikasi bisa dilakukan dengan media handphone. Disamping itu mereka bisa berkomunikasi lewat media-media sosial yang berkembang dikala ini.

Hubungan bisa renggang bisa terjadi alasannya faktor jarang berkomunikasi. Jarang komunikasi bisa terjadi kesalahpahaman diantara keduanya, sehingga salah satu atau keduanya bisa mengambil kesimpulan yang salah. Istilah umumnya terjadi diskomunikasi. Oleh alasannya itu komunikasi sangat penting untuk menjaga kekerabatan yang baik dengan pasangan kita.


2. Keterbukaan/Jujur

Hubungan tanpa keterbukaan menyerupai sayur tanpa garam, tak berasa. Bagaimana bisa satu sama lain mengetahui harapan masing-masing kalau tidak terjalin keterbukaan. Komunikasi saja tidak cukup kalau tidak dijalani dengan keterbukaan dan kejujuran.

3. Sesekali beri kejutan

Terkadang kekerabatan perlu disegarkan dengan memberi hadiah-hadiah kecil sebagai kejutan bagi pasangan kita. Hadiah tidak harus selalu mahal, dengan mengajak fun bersama pasangan itupun sudah terbilang hadiah. Misalnya, mengajak pasangan jalan-jalan ketempat yang disukai ia dan ia jarang ke daerah tersebut. Atau kalau ia suka bunga, seseskali beri ia bunga.

Namun jangan sering-sering  memberikan hadiah. Kenapa? Kalau Anda sering kasih hadiah, nantinya bukan lagi menjadi sebuah kejutan melainkan kewajiban atau rutinitas. Apa yang Anda berikan tidak lagi Istimewa tapi menjadi hal yang biasa. Saya akan beri ilustrasi kenapa dihentikan sering-sering memberi kejutan. Ketika orang yang sedang sangat haus, yang ia perlukan yakni air. Saat ia mendapat satu gelas air, yang ia rasa yakni air itu sangat nikmat dan menyegarkan. Ketika ditambah lagi satu gelas, dua gelas, usang kelamaan ia tidak mencicipi lagi kenikmatan dari air itu. Intinya, semakin Anda memberondong ia dengan kejutan, semakin Anda terlihat biasa di pikiran pasangan Anda.


4. Flirting

Apa itu flirting? Flirting yakni tindakan menarik hati pasangan. Sekali-kali Anda gunakan jurus menarik hati pasangan. Ini penting, alasannya menarik hati pasangan baik eksklusif maupun tidak eksklusif bisa membangkitkan lagi romansa yang romantis menyerupai awal Anda berpacaran. Hubungan yang terjalin usang biasanya terjadi titik jenuh, oleh alasannya itu penyegaran perlu dilakukan.

Yah, itulah tips menjaga kekerabatan yang baik dengan pujaan hati Anda. Jika Anda bisa melaksanakan tips ini dengan baik saya yakin kekerabatan Anda dengan pasangan akan tetap langgeng dan harmonis.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.