Tips Jitu Mengatasi Rasa Rindu Hiperbola Pada Sang Pacar



Rindu merupakan sebuah rasa dan ambisi ingin bertemu dengan sesorang, yang biasanya orang tersebut merupakan orang yang dicintai. Memang sih sudah sewajarnya kalau kau mempunyai rasa rindu untuk bertemu dengan kekasihmu, namun tentunya tetap pada prosinya ya. Maksudnya yang masuk akal saja, jangan berlebihan. Namun, kalau kau sering mencicipi rindu hiperbola yang tak tertahankan terhadap kekasihmu, sebagai solusinya, silahkan mencoba beberapa tips berikut ini.

1.  Alihkan Perhatianmu
                                 
Jika kau sedang mencicipi rindu, dan bila dirasa rindu itu terlalu berlebihan, maka ada baiknya eksklusif alihkan pikiran dan perhatianmu, dengan melaksanakan hal lain. Intinya jangan hingga kau terlalu fokus memikirikan rasa rindumu. Karena biasanya semakin kita memikirkannya, semakin tambah menjadi rindu tersebut.

Kamu bisa mengalihkan rasa rindu dengan membaca buku, namun tentunya jangan baca buku perihal hal-hal romantis. Kamu bisa menentukan bacaan perihal cara mendesain kamar atau cara mengelola keuangan, dan buku lainnya yang bisa membuatmu mengalihkan pikiran dari rasa rindu yang kau rasakan.


2.  Sibukkan Dirimu

Hampir sama dengan cara diatas, tetapi ini lebih total lagi. Yaitu dengan menyibukkan diri, melakuka aktifitas yang menggerakkan badanmu, semoga fokusmu atau perasaan rindumu bisa dilupakan. Kamu bisa bersih-bersih kamar, atau menata ulang kamarmu semoga terlihat cantik, atau mungkin memasak, mencoba resep-resep baru, berguru menjahit atau mungkin bisa menciptakan suatu karya dari  barang bekas untuk dijadikan suatu barang yang bernilai seni dan bermanfaat. Intinya alihkan pikiran dan badanmu dari rasa rindu terhadap sang kekasih, dengan melaksanakan aktivitas fisik yang menyenangkan.

Baca Juga: 

3.  Berwisata ke daerah yang disuka

Jika kau mencicipi rindu yang sudah tidak bisa di atasi, ada baiknya kalau kau jalan-jalan ke mall atau ke daerah wisata dengan teman-temanmu. Lakuka hal-hal seru dengan mereka hingga kau benar-benar sejenak melupakan rasa rindumu. Jika kau sangat menyukai alam, ada baiknya kalau kau pergi ke pantai, taman, riam atau daerah wisata lainnya yang menciptakan mata dan pikiranmu fresh dan mengalihkan rasa rindu beratmu.

4.  Cari Tempat Ngopi yang Nyaman untuk ngobrol

Jika kau maniak atau penyuka kopi, maka tak ada salahnya kalau kau ajak temanmu untuk ngopi bersama, dan isi dengan obrolan-obrolan ringan yang seru, sehingga dengan cepat kau bisa mengalihkan rasa rindumu pada sang kekasih. Intinya apa yang kau lakukan ini, bisa membuatmu bebas dari siksaan rasa rindu yang mendera.

5.  Hindari Lagu Romantis atau Lagu Rindu

Jika kau merupakan penggemar musik,  jangan sekali-kali kau memutar lagu perihal rindu. Hal ini akan sangat menyiksa dirimu sendiri kalau dilakukan. Putarlah lagu rohani atau lagu lainnya yang kau suka selain lagu rindu. Jangan biarkan dirimu tebelenggu oleh rindu yang menggerogoti tubuhmu. Biarkan semuanya mengalir apa adanya. Toh, suatu hari kau juga niscaya mempunyai waktu bertemu dengan kekasihmu. Jangan terlalu hiperbola dikala mencicipi rindu tersebut.


6.  Berdoalah

Jika rasa rindumu sudah tak tertolong, jalan terakhir yaitu dengan berdoa. Jangan buang-buang waktumu dengan hal yang kurang berguna. Berdoalah untuknya semoga selalu diberi keselamatan, kesehatan dan juga semoga segera sanggup bertemu secepatnya. Dan selain itu,  dalam doamu, mintalah pada Allah untuk menjaga perasaanya serta perasaanmu, semoga tetap saling mencinta dan setia satu sama lain dan semoga relasi yang sedang terbangun bisa langgeng.


Nah itu beliau beberapa tips ampuh dalam mengatasi rasa rindu tak tertahankan terhadap pasangan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.