Tips Dan Cara Unik Mengungkapkan Perasaan Cinta

 Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang ketika ingin mengungkapkan cintanya pada sang geb Tips dan Cara Unik Mengungkapkan Perasaan Cinta

Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang ketika ingin mengungkapkan cintanya pada sang gebetan. Ada yang pribadi mengungkapkan dan ada juga yang secara misteri. Kesemuanya tidak lain bertujuan semoga si doi mau mendapatkan cintanya.

Bagi sebagian orang akan lebih suka dengan orang yang to do pint, namun sebagian yang lain lebih menentukan hal-hal yang bersifat misterius. Tipe orang ini yaitu orang yang suka dengan tantangan. Bagaimana tidak, beliau lebih menentukan memecahkan teka-teki yang harus beliau cari fakta yang sebenarnya.

Berikut beberapa tips dan cara unik dalam mengungkapkan perasaan cinta pada gebetan:

1. Nyatakan dengan surat kaleng

Cara ini selintas terkesan kuno alias gak jaman, namun bagi sebagian orang yang menyukai tantangan akan teka-teki ini sangat menyukainya. Dan kalau tips ini kau terapkan pada orang yang sesuai kesudahannya akan mengejutkanmu.

Caranya begini, kau tuliskan di selembar kertas apa yang menjadi perasaanmu ke doi. Lalu kertas itu kau taruh di daerah yang memungkinkan dan gampang ditemukan oleh doi. Misalnya di tas, di laci meja kerjanya, atau tempat-tempat lain yang gampang ditemukannya. Usahakan si doi tidak mengetahui bahwa yang nulis goresan pena itu kamu. Rahasiakan benar-benar identitasmu. Ini sangat penting alasannya yaitu merupakan bab dari kemisteriusan.

Baca Juga: Bagaimana cara semoga dialog dengan gebetan asik dan fun?

Atau kau juga sanggup minta tolong kepada teman kau untuk memberikan secarik kertas tadi ke doi. Namun ingat, kau harus memastikan kalau teman kau itu tidak memberitahu identitas kamu. Teman kau hanya boleh menunjukkan satu atau dua gamabran dari si pemeberi catatan. Dengan begitu si doi akan berfikir keras untuk menebak-nebak siapa sesungguhnya orang misterius itu.

Biarkan dalam beberapa hari si doi merasa ingin tau dan mencoba mencari tahu siapa yang memberi catatan tadi. Kenapa? Karena waktu pencarian inilah waktu dimana kau sedang menunjukkan kesampatan kepada doi untuk memainkan emosi penasarannya.

Baca juga: Cara membuat korelasi batin (chemistry) ketika PDKT

Setelah dirasa cukup, saatnya kau mulai beraksi mendekati si doi dan menunjukkan sinyal-sinyal kecil. Sedikit tunjukan bahwa kau care sama dia. Langkah ini akan membantu si doi untuk menerka-nerka kalau yang menuliskan catatan cinta tadi sanggup jadi kamu.

Karena rasa ingin tau yang besar, nantinya si doi akan memberanikan diri untuk menanyakan pribadi ke kamu. Apakah benar yang menulis catatan itu yaitu kamu. Jika beliau menanyakan itu ke kamu, kau sanggup menjawabnya dengan kata-kata tidak lagsung. Misalnya, "Emang kalau iya kenapa?" Jika tingkat emosi doi sudah masuk dalam permainmu tadi, kemungkinan terbesar beliau akan menjawab, "Ya, gak apa-apa. Kenapa gak kau katakan pribadi aja?".

Nah, kalau kau dapatkan tanggapan menyerupai itu, ini menerangkan bahwa kau mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan cinta si doi. Jika sudah begitu kau katakan terus terperinci yang menjadi perasaanmu ke dia.

2. Beri hadiah istimewa

Eh, tunggu dulu, jangan pribadi menyimpulkan hadiah istimewa itu niscaya barang yang sangat mahal ya. Bukan itu yang dimaksud. Hadiah istimewa di sini yaitu sebuah barang yang didalamnya terdapat sesuatu yang menggambarkan identitasmu dan si doi.

Berikut mungkin sanggup jadi inspirasi, contohnya kau berikan sebuah topi yang sudah kau beri goresan pena atau gambar wacana momen istimewa yang pernah kalian lewati berdua. Atau di topi itu kau tuliskan nama kau dan nama doi yang dibentuk inisial.
Baca: Cara jitu memenangkan persaingan cinta

Jika memang si doi menyukaimu, beliau akan merespon pemberianmu dengan sangat senang. Lebih jauhnya beliau akan memberanikan diri untuk menegaskan bahwa kau suka dengannya. Namun kalau ternyata si doi tidak menyukaimu,  sesudah kau kasih hadiah itu ekspresinya akan datar.Bahkan mungkin akan menolak pemberianmu tersebut. Jika memang ini yang terjadi, kau tidak perlu bersedih hati, artinya kau perlu membaca 3 langkah ampuh memunculkan rasa cinta.

3. Tulisakan perasaanmu di spanduk atau poster

Cara ini tergolong unik untuk mengungkapan perasaan cinta. Kamu tuliskan apa yang menjadi perasaanmu ke doi di sebuah spanduk atau poster. Lalu kau sanggup bawa dan bentangkan spanduk itu di depan rumahnya. Panggil beliau dari luar semoga beliau segera keluar dan melihatmu. Saat beliau melihatmu, katakan perasaanmu dengan menunjuk goresan pena yang ada di spanduk atau poster.

Tips ini cukup ampuh untuk meluluhkan hati si doi untuk mendapatkan cinta kamu. Jika cara ini berhasil, langkah selanjutnya kembali ke kalian berdua.

4. Ungkapkan dalam bentuk video

Untuk mengungkapan perasaan cintamu ke doi, kau sanggup juga tunjukan dalam bentuk video yang sudah diedit sedemikian rupa.

Baca: Cara tampil ganteng di depan wanita

Bisa juga ungkapan perasaanmu ditampilkan dalam bentuk nyanyian. Cara ini cocok bagi kau yang mempunyai tipe pemalu. Cara ini juga sanggup memberi nilai tambah untuk kau sendiri, alasannya yaitu kau terlihat kreatif.

5. Langsung (to do point)

Yanga terakhir yaitu dengan cara pribadi alias to do point. Jika kau merasa yakin dan mempunyai keberanian yang tinggi, cara ini cocok kau terapkan. Kelebihan dari cara pribadi ini yaitu menghemat waktu. Kamu tidak perlu menunggu usang tanggapan darinya. Namun kelemahannya, tidak ada faktor 'tantangan'. Kekurangan yang lain, kalau kau belum siap mendapatkan penolakan kau akan menjadi sock dan kepercayaan dirimu akan menjadi turun.

Itulah tips dan cara unik mengungkapkan perasaan cinta kepada gebetan. Semoga artikel ini sanggup membantu kau dalam menyalurkan aspirasi cintamu.

 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.