Tips Dan Cara Menenangkan Perasaan Perempuan Yang Sedang Menangis

Tips Dan Cara Menenangkan Perasaan Wanita yang Sedang Menangis Tips Dan Cara Menenangkan Perasaan Wanita yang Sedang Menangis


Tips Dan Cara Menenangkan Perasaan Wanita yang Sedang Menangis---Sering kali para laki-laki dibikin resah ketika menghadapi perempuan  yang sedang menangis di hadapannya. Segala cara dilakukan dengan keinginan si perempuan bisa terhibur dan segera berhenti menangis. Namun yang terjadi justru perempuan itu makin larut dalam kesedihannya.

Sudah menjadi kodrat serta bawaan, bahwa perempuan mempunyai perasaan yang lembut dan sensitif. Saat ia sedang menghadapi sebuah masalah, menangis ialah cara yang dilakukan untuk meluapkan kemarahan atau kesedihannya.

Sedangkan laki-laki seharusnya bisa menjadi daerah bagi perempuan untuk mencari santunan dan ketenangan. Sebab, laki-laki memang diciptakan lebih tegar dari perempuan dengan tujuan bisa menjaga dan mengimbangi perasaan perempuan yang cenderung lebih sensitif.

Baca: Bagaimana Caranya Agar Obrolan dengan Gebetan Menjadi Fun?


Namun faktanya, sebagian dari laki-laki malah ada yang mempunyai perasaan yang lebih sensitif dan gampang menagis dibanding wanita. Kalau kasusnya begini, terus kemana lagi si perempuan untuk mencari santunan dan ketenangan?

Tapi tunggu dulu, lantaran kabar baiknya bahwa masih banyak laki-laki yang bisa memposisikan  dirinya sebagai penenang perempuan yang sedang bersedih/ menangis. Yuks kita sama-sama lihat apa saja yang biasa dilakukan oleh para laki-laki idaman dalam menenangkan perempuan yang sedang bersedih dan menangis!

Berikut ini tips dan cara menengankan perasaan perempuan yang sedang menangis:

1. Peluk

Saat kau mendapati perempuan menangis di hadapanmu, sebaiknya peluklah dia. Wanita membutuhkan bahumu untuk mendapat ketenangan dari apa yang sedang dirasakannya. Biarkan ia meluapkan emosi hatinya di pelukannmu.

Baca Juga: Inilah Metode Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah Dan Kesal Ke                      Kamu

Dengan memeluknya, ia akan menjadi lebih nyaman  karena seperti ia merasa terhindar dari dilema yang sedang dihadapi.

2. Usap rambutnya

Sembari kau peluk, usap-usap juga rambutnya. Dengan mengusap rambutnya, kau akan menambah ia merasa damai dan nyaman. Jangan lepaskan sebelum ia sendiri yang memberi sinyal untuk melepaskan pelukanmu.

3. Usap air matanya

Selain memeluk dan mengusap-usap rambutnya, yang juga perlu kau lakukan ialah dengan mengusap air matanya. Usahakan usap dengan tanganmu jangan gunakan sapu tangan atau tisu. Karena dengan mungusap air mata dengan tangan akan menambah kedekatan rasa.

Baca: 5 Langkah Menjadi Pria Idaman Setiap Wanita

Dia akan merasa bahwa kau benar-benar peduli dan siap membantu apapun dilema yang dihadapinya, meskipun kenyataannya kau belum tentu bisa membantunya.

4. Hibur

Jika ia sudah mulai tenang, hibur ia dengan menyampaikan hal-hal yang bisa menambah ketenangan hatinya.  Misalnya, " Tenangkan dirimu, ada saya di sini yang selalu siap menemanimu". Lalu suruh ia untuk menceritakan apa yang membuatnya bersedih dan menangis.

Ingat, kau dihentikan ikut hanyut dalam kesedihannya. Jangan pernah tunjukan bahwa kau juga resah dan tidak mempunyai arah untuk solusi. Dalam hal ini kau ialah pelindung, yang mana harus bisa mengambarkan bahwa kau tegar dan bisa dalam menghadapi masalah.

Artikel lain: Cara Membuat Wanita Cinta Mati Dengan Teknik Storry Telling (Seni Bercerita) yang Benar

Kesalahan dari laki-laki ketika menghadapi perempuan yang sedang menangis, mereka malah mengambarkan kebingungan apa yang akan dilakukannya. Jika ini terjadi, bukannya menambah ketenangan hati si wanita, malah menambah kacau suasana.

5. Ajak jalan-jalan

Untuk lebih menetralkan perasaan perempuan yang habis menangis, kau ajak ia jalan-jalan meski sebatas melihat pemandangan sawah. Cara ini terbukti bisa  membuat perasaannya menjadi jauh lebih baik. Dan pada hasilnya bisa melupakan alasannya ialah dari kesedihannya itu.

 Itulah tips dan cara menenangkan perasaan perempuan ketika sedang menangis. Setelah ini kau gak boleh ikut menangis yah, ketika wanita/pasanganmu menangis!  Hehehe...
Semoga artikel yang sederhana ini bisa membantu masalahmu.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.