Tidak Secepat Yang Kamu Bayangkan

Dalam Merubah hidup, tidak ada yang secara drastis sanggup kita ubah begitu cepat. Karena semua butuh pengorbanan dan ada Jalurnya. Itulah salah satu Cobaan untuk sanggup menjadi lebih baik lagi. Terkedang kita akan ringkih ketika banyak yang mengolok - olokan kita, banyak yang menghina dan merendahkan kita. Dari situ kepribadian seseorang akan Runtuh. Kepribadian yang Praktis runtuh alasannya ialah Iman dan rasa percaya diri yang kurang Kita Miliki.
"Aku akan Menjadi Diri yang lebih baik Lagi" Peganglah kalimat ini, ingatlah disaat anda ingin melaksanakan hal yang buruk, niscaya anda akan Terbawa ke hal yang positif. Dalam melaksanakan segala hal, kita juga harus tetap berdoa dan beryukur, kita harus senantiasa memperlihatkan awal yang baik dalam melaksanakan acara kita.

Bila sekali anda lumpuh tunjukan jika anda sanggup bekali - kali untuk bangkit, Karena semua butuh usaha , butuh semangat dan pastinya butuh Waktu.



Tetaplah Anda merendah, tetap dalam pendirian Anda. Jangan pernah mengingat periode kemudian yang hanya melemahkan mentalmu, Jangan Pernah milihat kebelakang, pandang ke depan, maju terus tanda pambrih, Pasti apa yang kau inginkan, akan kau dapatkan. Jangan katakan "Aku tidak bisa" Percayalah, Kalau Anda Pasti Bisa !!!

"Semoga Teman - sobat Yang membaca sanggup sedikit Berkah dan Motivasi Untuk Berubah, Terimakasih"


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.