Tanda-Tanda Pasangan Menduakan Dan Cara Mengatasinya

Dalam sebuah kekerabatan salah satu permasalahan yang paling sering terjadi yaitu perselingkuhan. Dalam hal ini perlu Anda ketahui gejala pasangan menduakan dan cara mengatasinya. Ini penting untuk menghindari keharmonisan kekerabatan Anda. Karena kalau tidak segera Anda selesaikan yang mungkin akan timbul lebih jauh yaitu keretakan dalam sebuah hubungan.

Perselingkuhan sering terjadi pada kekerabatan yang berjauhan atau LDR. Ini dikarenakan adanya rasa kesepian dan tentunya juga alasannya peluang menduakan lebih terbuka lebar. Berbeda dengan kekerabatan yang berdekatan, ini mungkin lebih gampang dikontrol alasannya masing-masing dapat melihat keseharian dari pasangan. Tapi dalam kekerabatan dekatpun tidak menutup kemungkinan perselingkuhan kerap terjadi.


Banyak alasan mengapa dalam sebuah kekerabatan sering terjadi perselingkuhan. Diawali dari rasa yang tidak pernah puas dari  apa yang sudah ada pada pasangan, merasa rumput tetangga selalu terlihat hijau dan lebih indah, merasa kesepian ditinggal usang pasangan, adanya kesempatan untuk selingkuh, kecewa dengan pasangan, dan masih banyak faktor lainnya.

Nah, berikut ini gejala pasangan menduakan dan cara mengatasinya:

1. Pasangan lebih perhatian dari biasanya
Kenapa kok justru yang menduakan akan lebih perhatian ke pasangannya? Ya, ini dikarenakan secara sikologis, adanya rasa bersalah dari pasangan Anda alasannya sudah menghianati Anda. Namun perhatian- perhatian ini agan segera berkurang bahkan menghilang seiring waktu.

2. Tiba-tiba pasangan Anda memberi hadiah
Tidak ibarat biasanya yang mana jarang sekali pasangan Anda memberi hadiah untuk Anda, padahal sebelum-sebelumnya jarang sekali beliau menaruh perhatian dengan membelikan hadiah untuk Anda.
Jika ini terjadi tidak ada salahnya Anda cermati motif apa yang bersama-sama dibalik kontribusi hadiah itu. Syukur kalau itu sebuah bentuk kejutan cinta pasangan ke Anda.

3. Anda merasa asing dengan perubahan perilaku pasangan
Jika ini terjadi, jangan abaikan naluri Anda. Jika Anda mengabaikannya sama saja Anda membutakan naluri Anda dari kebenaran sesungguhnya. Jika ada perubahan sikap, rutinitas, dan kebiasaan pasangan dari sebelumnya, Anda perlu menaruh curiga. Bisa jadi pasangan Anda sedang bermain di belakang Anda. Catatan: perubahan perilaku dapat nyata atau negatif. 

4. Pasangan gampang marah-marah
Anda tahu kalau pasangan Anda tidak biasa marah, tiba-tiba beliau bermetamorfosis langsung pemarah, Anda perlu menaruh perhatian cukup serius. Mungkin sedang ada problem yang dihadapi pasangan Anda dan dapat jadi pula beliau sedang bermain api di belakang Anda. 

5. Pasangan sering mendebatkan kekerabatan dengan Anda
Dia tampak sangat bersemangat ketika sedang tidak bersama Anda dan bersikap muram dan tertekan ketika berada di sekitar Anda. Setiap problem yang dilakukan penipu dalam satu kekerabatan juga akan meluas ke dalam kekerabatan lain. Ini tak terelakkan.
6. Tiba-tiba menyukai jenis musik tertentu

7. Pasangan Anda tiba-tiba malas bicara dengan Anda

8. Teman Anda terus-menerus mengkritik orang lain.

Dia mencoba menciptakan Anda berpikir tipe individu itu tidak akan pernah menarik perhatiannya, meski bersama-sama ada daya tarik rahasia.

9. Pasangan tiba-tiba suka mengkritik hal-hal wacana Anda, baik yang menarik atau yang tidak menarik dari Anda.

10. Pasangan Anda gampang tersinggung pada komentar yang Anda buat.

11. Pasangan Anda berhenti memperhatikan Anda, belum dewasa dan kehidupan rumah tangga Anda secara umum.

Cara mengatasi itu semua: 
Pertama, Anda tanyakan baik-baik pada pasangan Anda apa gerangan yang sedang terjadi pada pasangan Anda.
Kedua, Jika pasangan Anda justru murka dengan pertanyaan baik Anda, itu pertanda memang sedang terjadi ketidakberesan pada pasangan Anda. Anda perlu mengingatkan kembali pasangan akan tujuan yang mernah kalian berdua rumuskan sebelum ini.
Ketika, kalau pembicaraan semakin memanas dan meluas pada pertengkaran hebat, lebih baik Anda menyerah dulu untuk menjernihkan suasana. Dan dalam tahap ini Anda mungkin perlu tugas pihak ketiga untuk membantu Anda.

Nah itulah gejala pasangan menduakan dan cara mengatasinya. Semoga tips ini dapat membantu permasalahan yang menimpa Anda dan pasangan. Salam sukses!!!

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.