Tanda Laki-Laki Remaja Dapat Dilihat Dengan Cara Sederhana Ini

Tanda laki-laki cukup umur sanggup dilihat dengan cara yang sangat sederhana dan simpel Tanda Pria Dewasa Bisa Dilihat  Dengan Cara Sederhana Ini


Tanda laki-laki cukup umur sanggup dilihat dengan cara yang sangat sederhana dan mudah. Sangat penting bagi kaum hawa untuk mengetahui tanda dari laki-laki dewasa, terlebih bila ingin mengambil keputusan untuk segera mencari pasangan hidup. Kamu tidak ingin 'kan mendapatkan pasangan hidup yang masih kekanak-kanakan? 

Kita sering mendengar, bahkan mungkin kerabat kita sendiri yang gagal dalam menjalin korelasi keluarga. Banyak faktror yang menyebabkan korelasi rumah tangga simpel retak, salah satu faktor yang lebih banyak didominasi yaitu lantaran si laki-laki belum mempunyai kedewasaan dalam hidupnya.

Baca Juga: 18 ++ Kado Spesial Ulang Tahun Untuk Pacar Pria yang Berkesan

Bagaimana kesannya bila seorang laki-laki yang seharusnya berperan sebagai kepala rumah tangga yang memimpin istri dan anak-anaknya ternyata masih punya sifat kekanak-kanakan? Tentunya yang menjadi istri, tidak akan merasa nyaman dan terlindungi bukan?.

Oleh alasannya yaitu itu, sering kali korelasi rumah tangga yang gres seumur jagung harus kandas hanya lantaran sang pemimpin belum sanggup berperan sebagaimana mestinya. Agar ini tidak terjadi pada kamu, perlu kau mengetahui tanda apakah laki-laki gebetanmu tergolong laki-laki cukup umur atau belum.

Berikut ini tanda laki-laki cukup umur yang sanggup dilihat dengan cara sederhana:


1. Pria cukup umur biasanya jujur dalam berbicara


Tidak mengada-ada dalam memberikan sesuatu fakta yaitu ciri pertama dari laki-laki dewasa. Dia tidak akan menyampaikan sesuatu yang bekerjsama tidak diketahuinya. Meski itu pahit namun bila sebuh fakta yang harus disampaikan maka ia akan katakan. 

Baca Juga: Ciri-Ciri Cowok Playboy Sejati Saat Merayu Cewek

Inilah yang membedakan antara laki-laki cukup umur dan laki-laki yang masih kekanak-kanakan. Jika laki-laki yang masih belum matang, ia lebih suka menutupi atau tidak jujur dengan fakta yang ada dalam kehidupannya. Saat berbicara, laki-laki labih lebih suka melebih-lebihkan sesuatu yang bekerjsama tidak pernah terjadi pada hidupnya.


2. Tegas dalam mengambil keputusan

Tanda kedua dari laki-laki cukup umur yaitu mempunyai ketegasan dalam mengambil sebuah keputusan. Dia tidak suka bertele-tele atau mengulur waktu untuk menunda keputusan. Baginya menunda sesuatu merupakan hal yang tidak mempunyai kegunaan dan hanya membuang waktu dan kesempatan berikutnya.

Baca Juga: Mengenal Macam-Macam Kepribadian Pria Berdasarkan Tipenya

Saat laki-laki cukup umur memutuskan sesuatu, niscaya sebelumnya sudah difikirkan baik jelek yang sanggup ditimbulkan dari keputusannya itu. Sehingga ketika ia memberikan keputusan, sangat terperinci terlihat dari ekspresinya bahwa tidak ada keraguan di dalamnya.

Berbeda dengan laki-laki labil, keputusan yang diambil terjadi secara spontanitas dan tanpa ajaran yang mantang. Hal ini sanggup dilihat dengan seringnya keputusan yang berubah-ubah sesudah diawal sudah memutuskan sesuatu.


3. Pendengar yang baik

Kamu pastinya pernah melihat bahkan mungkin mengalami sendiri dimana ketika berbicara dengan laki-laki si laki-laki kurang menghargai apa yang menjadi pendapatmu. Jika kau pernah mengalaminya, ketahuilah bahwa laki-laki yang kau ajak bicara ini yaitu tipe laki-laki yang belum punya ajaran dewasa.

Baca: Kenali Ciri-Ciri Cowok Posesif Dan Pencemburu Agar Kamu Tidak Salah Pilih

Pria yang menyandang status cukup umur yaitu seseorang pendengar yang baik. Saat lawan bicaranya sedang mengutarakan sesuatu, ia akan antusias menyimaknya. Tidak ada kata menyela pembicaraan dari lawan bicaranya. Disamping itu, ia sangat menghargai semua yang menjadi pendapat lawan bicaranya.


4. Menghargai pendapat orang lain

Tidak menganggap pendapatnya selalu benar dan pendapat orang lain salah merupakan tanda bahwa laki-laki itu yaitu laki-laki dewasa. Apapun yang menjadi pendapat orang lain, ia selalu menghargainya. Jika pendapat itu berbeda dengan sudut pandangnya, maka ia sampaikan dengan diskusi dan klarifikasi yang yummy untuk diterima. 

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Tetap Mempertahankan Cowok yang Terlihat Tidak Berharga

Hal ini sangat berbeda yang biasa dilakukan laki-laki yang labil. Pria yang belum cukup umur dalam contoh pikir cenderung memaksakan yang menjadi kehendaknya. Apapun yang menjadi pendapat orang lain yang sekiranya berbeda dengan pendapatnya ia pribadi menganggap salah. Lebih banyak  ucapan yang dilontarkan mengandung unsur emosional.


5. Tidak suka ingkar janji

Disebabkan lantaran sebelum mengambil  keputusan selalu difikirkan matang-matang, maka ketika ia berjanji, sulit sekali ia mau mengingkarinya. Ketika ia sudah berani berjani, maka dengan segala perjuangan ia mencoba untuk menepati janjinya itu. Dia sadar betul bahwa kesepakatan yaitu hutang yang nantinya membutuhkan pertanggungjawaban.

Baca Juga: Ketahui, Inilah 9 Ciri-Ciri Cinta Sejati

Kalau kau ingin melihat laki-laki yang belum dewasa, kau sanggup amati ketika ia berjanji. Jika si laki-laki dengan simpel mengingkari janjinya dan segera menciptakan kesepakatan yang baru, maka kau sedang bertemu dengan laki-laki ABG. 

Ingat, umur bukanlah jaminan dari tingkat kedewasaan sesesorang khusunya pria. Banyak laki-laki yang sudah matang dari segi umur namun sikap dan perilakunya masih mencerminkan kekanak-kanakan. Oleh karenanya, ia lebih pantas menyandang status ABG. Sebalinya, banyak laki-laki yang umurnya masih sangat muda namun contoh pikirnya dewasa, layak ia digolongkan sebagai laki-laki dewasa.


6. Rasional

Ya, semua perkataan yang keluar dari verbal laki-laki cukup umur sangat rasional. Segala sesuatunya sudah diukur dan difikirkan dengan matang. Perkataanya pun simpel dicerna dan dipahami oleh lawan bicaranya. Hal ini dikarenakan ucapan yang dikeluarkan tersusun dan runtun.

Tips Lain: Inilah Tanda Kalau Cowok Terlalu Sayang Sama Kamu

Itulah tanda laki-laki cukup umur yang sanggup dilihat dari cara ia berbicara. Sebenarnya masih banyak tanda dari laki-laki cukup umur yang belum sempat tercantum dalam kesempatan ini. Namun, enam tanda ini sudah sanggup menjadi tolak ukur untuk menilai apakah laki-laki tersebut laki-laki cukup umur atau laki-laki ABG.

Semoga artikel ini sanggup menjadi materi pertimbangan ketika kau ingin memutuskan untuk mendapatkan sang laki-laki menjadi calon imammu dalam bahterai rumah tangga.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.