Sulit Mendapat Pasangan, Lakukan Tips Sederhana Ini Namun Powerfull Hasilnya!

Jodoh ialah diam-diam Ilahi, namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya.  Bagi sebagian orang mungkin sangat gampang mendapat pasangan dan tidak sedikit bahkan dengan gampang mendapatkannya, namun bagi sebagian dari kita ada yang mengalami kesulitan dalam mendapat jodohnya.

Lalu apa sih yang menjadi diam-diam bab mereka yang gampang mendapat jodoh? Dan apa yang salah bagi mereka-mereka yang tidak juga mendapatkannya?

Nah, bagi kau yang sulit mendapat pasangan,  coba lakukan tips senderhana berikut ini:

1. Mindset

 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!



Mindset ialah sebuah bentuk referensi pikir seseorang terhadap sesuatu hal. Pepatah mengatakan, "mindset yang benar akan memilih hasil yang sempurna". Begitu juga dalam hal jodoh, kau juga harus menanamkan mindset yang tepat.

Lantas mindset menyerupai apa yang perlu ditanamkan dalam hal mencari jodoh? Yah, kamu harus berfikir bahwa setiap orang mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Begitu juga denganmu, disadari atau tidak kau mempunyai kelebihan itu.

Terus sesudah menyadari kelebihan masing-masing, langkah apa yang perlu dilakukan? Jika kau sudah menemukan kelebihan yang ada pada dirimu, langkah selanjutnya ialah tonjolkan yang menjadi kelebihan itu. 


Bagi kau yang mempunyai wajah ganteng atau cantik, mungkin itu ialah kelebihan komplemen yang didapat semenjak lahir, namun bagaimana bila kau tidak mempunya itu semua? 

Hemmm,.. jangan risau, ganteng atau bagus sifatnya relatif dan tidak menjamin gampang mendapat jodoh. Ingat, kau mempunyai kelebihan yang bisa meningkatkan nilai (value) di mata lawan jenismu yang bisa menjadi senjata ampuh untuk mengikat hati gebetanmu.


Misal, bila kau seorang humoris, maka tonjolkan sisi humormu. Jika kau mempunyai otak yang cemerlang alias cerdas, kau bisa gunakan untuk membantu permasalahan yang dihadapi si doi. Atau bila kau tidak ganteng/cantik, tidak humoris dan tidak juga mempunyai otak yang cerdas, kau asah dan tonjolkan apa saja yang kau rasa menjadi kelebihan kamu.

2. Kurangi Mengeluh

 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!

Kita semua percaya, bahwa pada hakikatnya tidak ada satu orang pun yang menyukai orang yang suka mengeluh. Orang yang hidupnya penuh dengan keluh kesah akan terlihat membosankan. Sebaliknya, orang yang memandang sebuah duduk masalah ialah bab dari tantangan, ia akan terlihat lebih menarik.

Saat kau mengeluh kepada sahabat atau media sosial, awal-awal mungin orang akan respek dengan masalahmu, namu bila itu dilakukan terus-menerus, orang akan memandangmu sebagai juru keluh yang membosankan dan suram masa depan.


Ironisnya, meskipun kau mempunyai wajah ganteng/cantik bila kau suka mengeluh, kau tidak lagi terlihat menarik dan tidak ada alasan si gebetan ingin mendapatkanmu.

So, mulai ketika ini bila kau suka mengeluh baik di media umum maupun di dunia nyata, segerlah ahiri dan ganti dengan pandangan-pandangan positif. Cukuplah kau mengeluh pada-Nya.

3. Buat Dirimu Nyaman

 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!

Bagaimana kau bisa menciptakan gebetan nyaman bila kau tidak bisa menciptakan nyaman dirimu sendiri. So, buat dirimu nyaman dengan apa yang menjadi kelebihan dan kekuranganmu. Tapi bukan berarti kau berhenti memperbaiki  kualitas diri, kau wajib terus membenahi yang menjadi kekurangan yang bisa dirubah.


Ingat, jangan pernah memaksakan dirimu menjadi orang lain, jadilah diri sejatimu! Jika kau sudah bisa berjalan sesuai jati dirimu, kau akan terlihat menarik di hadapan gebetanmu.

4. Ganteng Atau Cantik Bisa Diciptakan


 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!Kabar baik, bahwa ganteng atau bagus ternyata bisa diciptakan, lho! Gak percaya? Kamu niscaya ingat ketika sekolah dulu, dimana sahabat kau yang secara fisik biasa-biasa saja namun alasannya ialah ia menonjol dalam bidang tertentu ternyata akan terlihat lebih menarik, tentunya akan terlihat lebih ganteng atau cantik.

Misal, temanmu yang selalu mendapat peringkat satu di kelas, ia akan terlihat lebih mempesona. Atau sahabat kau yang aktif di dunia ekskul ia akan terlihat enerjik dan tentunya akan lebih ganteng atau cantik.



Ada juga yang tidak menonjol dari sisi IQ tapi ia gampang bergaul, ramah, baik, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendapatkannya. Parahnya lagi sebagian dari mereka yang tanda kutip " nakal" namun ia punya kemampuan merayu lawan jenisnya, ia pun akan terlihat ganteng dan cantik.

Kesimpulannya, untuk terlihat ganteng atau cantik, kau tidak harus mempunyai paras dari lahir, cukup kau asah dan tonjolkan apa yang menjadi kelebihanmu.

5. Tingkatkan Pergaulan

 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!

Bargaul dalam hal ini jangan diartikan pergaul bebas, hura-hura, atau melaksanakan hal-hal yang kurang bermanfaat, tapi perbanyak sahabat atau relasi. Orang yang kehidupannya mempunyai banyak sahabat dan aktif dalam aktivitas sosial yang positif kehidupannya akan terlihat menarik. 

Tipe orang yang gampang bergaul dan bersosialsisasi inilah yang akan dilirik oleh lawan jenisnya. Sebaliknya, orang yang kehidupannya penuh dengan kesepian akan terlihat tidak menarik untuk dijadikan pasangan si doi.

6. Jangan Terlihat Butuh ( Needy)

 namun insan dituntut untuk ikhtiar dalam mendapatkannya Sulit Mendapatkan Pasangan, Lakukan Tips Sederhana  Ini Namun Powerfull Hasilnya!

Yang terakhir, jangan tunjukan bahwa kau sangat membutuhkan si doi untuk dijadikan pendamping. Jika itu kau lakukan, kau akan terlihat needy atau terkesan tidak mempunyai nilai (value). 

Pertanyaan yang mungkin muncul, " Lalu bagaimana si doi tahu kalau kita suka sama dia?" Gampang, langkah yang perlu kau lakukan ialah tarik ulur. Kadang kau tunjukan perhatian ke doi, ketika si doi sedang menikmati perhatianmu, tarik perhatianmu itu. Lakukan beberapa kali hingga si doi merasa ingin tau dan mengejarmu. Saat kau sudah bisa memastikan bahwa si doi sangat menginginkanmu, ketika itulah kau ungkapkan maksud hatimu.


Itulah tips sederhana untuk mendapat pasangan hidup. Kamu boleh coba dan lihat hasilnya.








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.