Semangat

"SEMANGAT" yaitu kata yang sering diberikan kepada orang yang sedang berjuang dan berusaha untuk meraih mimpi. Semangat sering sekali kita ucapkan jikalau seseorang dalam kondisi lelah ataupun kesulitan. Semangat memberi arti pantang menyerah, tidak butus asa, tetap maju. Apakah anda masih semangat hari ini ?.



Kadang dalam diri kita akan muncul rasa semangat kadang juga pudar datang - datang alasannya yaitu ada sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi. Maka dari pada itu, disini kita mari sama - sama mencari tahu, bagaimana supaya rasa semangat itu selalu ada dalam diri kita. Dengan cara berikut :

1. Lihat Kebelakang

Lihat kebelakang bukan berarti jikalau anda harus menoleh kebelang t'rus semangat pribadi tumbuh. Bukan begitu, melainkan pandanglah dan ingatlah, sudah sejauh mana anda melangkah untuk mencapai tujuan anda. Apakah anda ingin menyia - nyakan usaha anda selama ini hanya dengan kata "aku menyerah, saya sudah tak mampu" , Ingat, tidak ada usaha yang bisa dilakukan dengan sekali saja pribadi berhasil, semua mempunyai tahap. Kamu harus ingat itu, kalau usaha butuh semangat yang kokoh dan jiwa yang pemberani.

2. Ingat Untuk siapa Kamu Ingin Memberikan Kesuksesanmu

Nah kali ini  anda lah yang tau sendiri, untuk siapa anda menawarkan kesuksesanmu kelak. Mungkin sebagian dari anda yang membaca artikel ini, niscaya ingin menawarkan kesuksesannya kepada orang renta bukan ?. Kalau ia, sangat mulia lah hatimu. Jika anda ingin menawarkan kesuksesanmu kepada orang tuamu, apakah kau mengalah begitu saja ketika kau gagal. Apakah kau tidak mau melihat senyum bagus dan senang mereka ketika melihat kau Sudah menjadi orang besar(SUKSES). Apakah anda mau mengecewakan mereka. Apakah anda mau berpura - pura tegar nyatanya  lemah.
Ayo mitra !! mari bangun !!, berikan yang terbaik kepda orang - orang yang engkau sayangi. Tunjukan bahwa semangat yang membara dalam jiwamu hanya untuk mereka.

3. Aku besar lengan berkuasa , Aku  tegar , Aku hebat

Kalau saya dulu memegang teguh kata - kata ini hingga sekarang, meskipun saya lemah, saya takut tetapi hatiku tetap berkata saya besar lengan berkuasa saya niscaya bisa. Kita tahu, banyak orang - orang ketika kita sedang berusaha akan banyak yang sepele kepada kita, sehingga mental dan keberanian kita pudar sehingga menentukan untuk mundur . Rasa takut inilah yang bisa menciptakan kita tetap akan menjadi orang yang pecundang dan hanya dipandang sebelah mata. Apakah anda akan terus begitu ? !!.
Jika tanggapan anda Tidak, maka anda ingin menjadi orang yang KUAT, TEGAR, HEBAT. Selalulah berkata dalam hati anda jikalau kau yaitu orang yang kuat, jago , dan tegar dan selalu berdoa kepada Tuhan.

Masih kah Anda semangat hingga ketika ini, agar jawabanya IA. Tetap semangat buat anda yang kini dalam proses ingin berusaha untuk mengapai impian. Ingat, semangat akan selalu ada jikalau kita punya tujuan yang matang dan selalu disertai doa.

Terimakasih , agar bermanfaat .
Jangan lupa berikomentar dan Share artikel saya. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.