Permintaan Cewek Yang Bikin Sang Perjaka Ilfil Dan Mulai Berpikir Untuk Meninggalkanmu


Sebenarnya masuk akal jikalau kau meminta sesuatu sama si beliau apalagi jikalau beliau itu sudah resmi sebagai pacar kamu. Tapi hati-hati ya, alasannya yaitu seringkali kalian para cewek gak sadar jikalau yang kau minta sedikit hiperbola hingga bikin pasanganmu jadi ilfil. Mungkin ketika ini beliau masih sabar menghadapi kau dan menuruti apa yang kau minta tapi ingat loh jikalau kesabarana orang ada batasnya juga.



Nah buat kau para cewek, sebaiknya ketahui permintaan apa saja yang berpotensi menciptakan perjaka merasa ilfil tersebut, berikut ini.

Pilih beliau atau aku

Kamu niscaya pernah ngerasa kesal banget sama si beliau gara-gara beliau lebih menentukan buat menghabiskan waktunya dengan ngumpul bareng teman-temannya dibandingkan menghabiskan waktu bersama kamu. Dan jikalau udah kaya gini tak jarang seorang cewek menekannya dan suruh milih antara kau atau teman-temannya.


Kalau kau salah satu orang yang sering ngucapin kalimat itu ketika bertengkar dengan si dia, coba deh mulai dari kini berusaha untuk gak ngomong kaya gitu lagi. Mengapa? Meskipun beliau pacar kamu, bukan berarti beliau harus selalu menghabiskan waktunya dengan kamu. Sama dengan kamu, beliau juga butuh bersosialisasi dengan teman-temannya.


Minta dibelikan perlengkapan wanita

Coba kini bayangin si beliau maksa kau untuk nemenin beli pakaian dalamnya. Pastinya kau kesel, aib dan merasa jikalau semua orang melihat kea rah kamu. Nah itu juga yang beliau rasakan waktu kau maksa beliau untuk nemenin kau untuk membeli pakaian dalam bahkan meminta beliau membawakan beberapa pakaian dalam yang akan kau coba di kamar ganti.


Mulai dari kini coba deh untuk gak memaksa si beliau nemenin kau ketika menentukan pakaian dalam. Biarkan beliau pergi ke kawasan yang menarik perhatiannya, setidaknya beliau mau mengorbankan waktunya hanya untuk nemenin kau belanja.

Membandingkannya dengan orang lain

Kamu niscaya mengingginkan segala sesuatu yang terbaik untuk si beliau bahkan berusaha mengubah beliau menjadi pribadi yang lebih baik dan salah satunya yaitu dengan membandingkan si beliau dengan perjaka lain. Tujuannya sih biar si beliau merasa tertantang untuk menjadi sosok yang lebih baik dari orang yang kau bandingkan dengannya.

Sayangnya cara yang kau lakukan malah dinilai sebaliknya sama si dia. Dibandingkan melihat dari sisi baiknya, beliau bakal menilai kau tidak sanggup mendapatkan dirinya apa adanya. Dan jikalau sudah menyerupai ini biasanya akan berakhir dengan pertengkaran dan bukan hal yang tidak mungkin alasannya yaitu problem tersebut menjadi salah satu penyebab yang bikin kalian putus nantinya.

Menyuruh si beliau untuk memajang foto kalian berdua di media umum miliknya

Saking sayangnya sama si dia, kau meminta bahkan memaksanya untuk memajang foto kalian berdua di semua media umum miliknya termasuk di wa, bbm dan line. Tujuannya sih supaya gak ada cewek lain yang coba ngedeketin si beliau dan secara gak eksklusif kau pengen kasih tahu ke semua orang jikalau si beliau sudah ada yang punya. Tapi apa yang kau lakukan tanpa disadari ternyata akan menciptakan si beliau merasa malu, bahkan mungkin gara-gara kau si beliau jadi materi candaan dari teman-temannya.


Meminta beliau bersikap romantis ala drama korea

Kamu yang sering bahkan suka nonton drama korea, niscaya kau membayangkan bahkan berharap bahwa si beliau bersikap romantis menyerupai adegan yang kau lihat dalam drama korea. Kalau si beliau yaitu tipe perjaka romantis mungkin hal tersebut tidak menjadi problem bahkan perilaku romantisnya sanggup mengalahkan adegan romantis yang sering kau lihat dalam drama korea.

Tapi bagaimana jikalau ternyata si beliau bukan tipe perjaka romantis. Pastinya usul kau itu, menjadi siksaan tersendiri buat si dia. Karena itu coba deh kau mencar ilmu untuk menikmatin sisi keromantisannya yang mungkin jauh dari bayangan kamu. Kamu harus ingat jikalau si beliau punya caranya sendiri untuk menandakan sisi romantisnya.

Sudah saatnya kau berubah dengan tidak meminta sesuatu yang menciptakan si beliau jadi ilfil. Jangan hingga gara-gara usul kau ngebuat beliau mengalah dan alhasil ninggalin kamu.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.