Perhatikan, Apakah Cowokmu Beneran Sayang Atau Kasihan

Sebuah kekerabatan percintaan didasari dari rasa suka dan sayang antara sepasang kekasih. Dengan adanya rasa sayang maka kekerabatan yang dibina sanggup berjalan dengan harmonis. Tapi, bagaimana bila pasanganmu ternyata hanya kasihan kepadamu?
Bagi kau para wanita, sebaiknya lebih selektif dan peka terhadap sikap dan gerak-gerik dari pasanganmu. Sebab, sanggup saja pasanganmu tidak benar-benar sayang kepadamu melainkan hanya kasihan saja. Jika hal itu terjadi, niscaya kisah percintaanmu hanya akan didasari dengan kebohongan.


Berikut ini, beberapa klarifikasi perihal cara mengenali cowokmu apakah benar sayang atau hanya merasa kasihan dikala menjalin kekerabatan denganmu.

1.    Menghormati pasangan

Ketika seorang pemuda sangat menjaga diri dan menghormati pasangannya, itu berarti beliau benar-benar mengasihi pasangannya tersebut. Tapi, bila seorang pemuda tidak mau menjaga diri serta menghormati pasangannya, sudah sanggup dipastikan pemuda itu tidak mengasihi pasangannya itu.


Cowok menyerupai itu hanya merasa kasihan saja dikala menyetujui untuk menjadi sepasang kekasih. Mulai kini cobalah untuk memperhatikan cowokmu, apakah beliau menjaga diri dan mau menghormatimu dari awal menjalin kekerabatan hingga kini atau tidak.

2.    Peduli

Untuk melihat seorang pemuda benar sayang atau hanya sekedar kasihan sanggup dilihat dari kepeduliannya. Misal saja kau mendapatkan sebuah masalah, dan cowokmu mengetahuinya kemudian beliau mendukung serta membantumu menuntaskan masalahmu itu. Jika demikian, sudah sanggup dikatakan kalau pemuda kau memang sayang denganmu. Dan begitupun sebaliknya, bila kau memiliki sebuah duduk kasus dan cowokmu mengetahuinya tapi cuek-cuek saja serta masa terbelakang dengan hal itu. Maka sudah terperinci kalau cowokmu itu tidak menyayangimu dan hanya kasihan saja dikala menjalin kekerabatan denganmu.

3.    Percaya

Salah satu kunci utama sebuah kekerabatan saling percaya. Jika kau mendapati cowokmu selalu mencurigaimu dan menuduhmu yang tidak-tidak mungkin sanggup saja pemuda kau itu menjalin kekerabatan denganmu hanya alasannya yaitu kasihan. Sebab, seorang pemuda bila sudah sayang niscaya akan selalu percaya terhadap pasangannya. Jika sudah menyerupai ini maka sebaiknya tanyakan kepada cowokmu apa alasan utama beliau menjalin kekerabatan denganmu.

4.    Terbuka

Yang dimaksud terbuka dalam sebuah kekerabatan itu, dimana sepasang kekasih mau menceritakan segala hal yang berkaitan dengan dirinya dan kehidupannya. Ketika kau mendapati cowokmu selama berpacaran denganmu tidak mau membuka diri dan berkeluh kesah kepadamu, sanggup saja beliau hanya menaruh rasa kasihan terhadapmu dari pada rasa sayang. Jika cowokmu benar-benar sayang kepadamu, maka beliau dengan suka rela akan menceritakan perihal dirinya serta kehidupannya kepadamu tanpa harus kau memintanya.

5.    Berani Berkomitmen

Untuk melihat apakah cowokmu sayang kepadamu atau kasihan selanjutnya sanggup dilihat dengan keseriusannya dalam menjalin kekerabatan denganmu. Saat kau bertanya kepada cowokmu perihal kelanjutan kekerabatan yang kalian jalani dan cowokmu menjawab dengan dengan tegas rencana-rencana kedepannya denganmu. Maka cowokmu memang sayang kepadamu dan berniat serius kepadamu. Akan tetapi, bila kau bertanya kepadanya perihal kelanjutan hubunganmu dan beliau tidak sanggup menjawab atau murka dikala kau bertanya perihal hal itu. Maka cowokmu sanggup dikatakan hanya merasa kasihan kepadamu dikala memintamu menjalin kekerabatan dengannya.



Itulah beberapa klarifikasi perihal cara melihat apakah cowokmu memang sayang kepadamu atau hanya kasihan kepadamu. Ada sedikit tips juga untuk kau semoga terhindar dari kekerabatan yang hanya dilandasi rasa kasihan saja. Tipsnya yaitu coba selidiki terlebih dahulu perihal profil pemuda yang mendekatimu sebelum kau mendapatkan pernyataan cinta darinya. Kamu sebagai cewek jangan hanya bilang iya saja tanpa mengetahui alasan yang niscaya dari pemuda yang ingin menjalin kekerabatan denganmu itu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.