Penyebab Kegagalan

Mengapa Kamu Gagal ?



Kegagalan yaitu suatu persoalan yang takut dialami oleh setiap orang, Karena gagal merupakan hal yang menyakitkan, apalagi gagal dalam percintaan hahaha, niscaya sangat sakit bukan ? . Setiap orang tidak ada yang mau gagal, tetapi itu niscaya akan terjadi dalam hidup kita. Baik itu kegagalan yang kecil maupun yang besar.

Contoh lain kegagalan yaitu dikala kita berbisnis atau memulai perjuangan kemudian kita gagal, disitu kadang kita akan putus asa atau pun mengalami Stress berat. Bukan Begitu ? . Nah, jadi apa sih yang menciptakan kita selalu gagal .

1. Tidak Konsisten Dengan Tujuan
Tidakan ini yaitu hal yang sering terjadi terhadap diri kita. terutama kaum sampaumur yang sering disebut "Labil" . Yah, terang sekali kalau setiap insan niscaya akan mengalami namanya perubahan teladan berfikir,, baik itu faktor lingkungan ataupun keluarga. Bagaimana keinginan kita bisa terwujudkan jikalau kita tidak konsisten terhadap keinginan kita. ayolah untuk tetap dalam pendirian kita. Jangan gampang terpengaruh . Ikut saja dengan kata hati anda.

2. Takut
Rasa takut yaitu penyakit yang memang sudah ada pada diri insan masing - masing. Tapi bebarapa orang ada yang bisa melawan rasa takut itu, sehingga ia menjadi sukses. Rasa takut bisa tiba kepada kita, alasannya kurangnya rasa percaya diri dalam hidup. Sehingga kegagalan akan terus bersama kita.

3. Kurang Berfikir
Nah ini yaitu hal yang sangat penting. Mengapa tidak ? , disaat kau melaksanakan sesuatu dan anda tidak memikirkannya dengan matang - matang. Sehingga apa yang kau lakukan akan terus gagal. Hal ini sering ternjadi dengan orang - orang yang menganggap sesuatu itu dengan sepele.


Baik teman - teman . mungkin hanya 3 hal tersebut yang bisa saya berikan. Semoga setiap apa yang kita lakukan kita harus konsisten , jangan takut dan harus berfikir matang semoga mencapai tujuan yang kita harapkan.
Semoga bermanfaat. Terimaksih

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.