Penting Buat Cewek, Ini Perbedaan Antara Perjaka Yang Serius Pdkt Dengan Yang Hanya Php


Pendekatan atau PDKT merupakan salah satu fase sebelum kau sama si doi resmi jadian. Terkadang banyak lho perjaka yang sedang PDKT atau pendekatan tapi tau-tau mereka ngilang gitu aja dan ketika bertemu kembali ibarat tak kenal dan acuh. Tipe perjaka ibarat inilah yang pantas disebut sebagai perjaka PHP atau perjaka pemberi cita-cita palsu.

Buat para ladies harus selalu berhati-hati ya jangan hingga kalian menjadi korban perjaka PHP tersebut. Lalu bagaimana cara membedakan perjaka yang PDKT untuk menjalin korelasi serius atau yang hanya PHP?

1.     Cara mengungkapkan cinta

Cowok yang telah kenal sama kau dari dulu atau sudah usang kenal akan tahu bagaimana sifat kamu, kebiasaan yang sering kau lakukan dan ibarat apa dirimu. Makara ketika ia mengungkapkan cintanya kepada kau sudah niscaya penuh dengan perhitungan sebelumnya, mengingat ia telah usang kenal sama kau semoga ia tidak salah langkah.

Berbeda dengan perjaka yang hanya PHP, tipe perjaka ini gres mengenal kau dalam hitungan hari sudah ngegombalin kau terus dan bahkan sudah berani blak-blakan bilang cinta kepada kamu.


2.     Kepedulian si perjaka ihwal dirimu

Ketika si doi sudah usang kenal dengan kau maka ia akan mencari tahu lebih dalam ihwal siapa kau sebenarnya, bagaimana dengan keluarga mu dan juga ihwal masa kemudian kamu. Dia penasaran segala hal dari diri mu dan tak ingin melewatkan sekeping gosip kecil ihwal kamu.

Kalau perjaka yang hanya PHP, ia akan masbodoh saja serta tidak akan mempedulikan siapa kau dan bagaimana kamu. Tipe perjaka ibarat ini terkesan sekedar tahu saja dan ketika kau bercerita ihwal duduk masalah kamu, ia tidak memperhatikan dongeng mu namun hanya tertarik dengan kau saja.

3.     Tindakan yang dilakukan bersifat positif

Dalam melaksanakan banyak sekali hal, si doi akan penuh perhitungan sebelumnya. Hal ini semoga sesuatu yang jelek tidak akan terjadi dan ia sebisa mungkin tidak akan mengecewakan mu juga keluarga kamu. Makara segala tindakannya selalu terkontrol dan bersifat positif.


Lain halnya dengan perjaka PHP, tindakan yang dilakukannya terkadang hanya mementingkan kesenangan sesaat saja. Dan tidak memikirkan efek jangka panjang yang akan kalian alami.

4.     Jujur dan terbuka tetang dirinya

Cowok serius akan selalu bercerita segala hal ihwal dirinya. Apalagi bila telah usang kenal dengan kau pastinya tidak ada satu halpun yang ia tutupi dari kamu. Karena ia ingin kau tahu apa adanya dan segalanya baik itu hal baik maupun yang kurang baik ihwal dirinya. Sehingga nilai kejujuran dan keterbukaan antara kau dan ia akan terbina dari awal.

Jika perjaka PHP ia selalu ingin tampil dan ingin tampil sebagai perjaka berkelas yang selalu mengambarkan kelebihannya. Bisa dikatakan bahwa ia sering menyombongkan dirinya untuk menciptakan dirimu lebih terkesan padanya.

5.     Selalu mengakui kau kepada siapapun

Ketika bertemu siapa saja entah teman, keluarga atau saudara maka ia akan dengan bahagia hati memperkenalkan mu kepada mereka. Keberadaan mu selalu dianggap dan ia akan selalu mengambarkan bila kau yakni orang yang cukup penting dalam hidupnya.


Cowok PHP tidak akan mengambarkan hal itu. Malah ia akan lebih menutup-nutupi ihwal kau sebab tidak ingin sahabat atau keluarganya tahu ihwal dirimu. Dia hanya akan mengakuinya sendiri bahwa kau sedang diperjuangkan namun tidak akan dilakukannya ketika ada orang lain.

Itulah perbedaan antar perjaka yang serius sedang PDKT sama kau dengan perjaka yang hanya PHP. Buat kalian semua harus selalu peka ya semoga tidak tertipu oleh perjaka PHP.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.