Luar Biasa!!! Cara Supaya Terlihat Keren Dan Berkharisma Di Mata Lawan Jenis





Seringkali kita bertanya-tanya pada dirinya sendiri, 'bagaimana sih caranya supaya jadi eksklusif yang berkharisma? Kaprikornus eksklusif yang punya daya tarik supaya gua disukai terlebih hingga ada orang yang tergila – gila sama gua?'

Mari coba kita perhatikan tokoh – tokoh yang terlihat berkharisma tinggi; Jet Lee, Soekarno, Mahatma Gandhi, SBY, Steve Jobs dan fikur-fikur yang berkharisma lainnya. Mereka mempunyai satu kekuatan yang menyebabkan mereka berkharisma. Kekuatan tersebut yaitu mereka punya keunikan sendiri-sendiri..kemudian yang menciptakan mereka unik yaitu sebab mereka TOTAL menjadi diri mereka sepenuhnya.

Ketika seseorang telah total menjadi diri mereka seutuhnya atau menjadi OTENTIK, maka otomatis mereka jadi unik. Apabila kau berusaha memaksakan diri untuk menjadi orang lain atau mencontek orang lain atau memodel orang lain, Misalnya kau mau pengen jadi kayak Bruce Lee atau kayak atau kayak siapa lah.Maka kau gak bakal unik, kau diseragamkan, kau sama, kau FAKE.

Apabila kau menjadi diri kau sendiri seutuhnya, kau akan terlihat otentik kau unik. Otomatis berkharisma. So, untuk sanggup menjadi diri kau se-total – totalnya, se penuh – penuh nya. Pertama kau harus sanggup mendapatkan diri kau terlebih dahulu sepenuhnya. Karena kalau kau tidak sanggup mendapatkan diri sendiri, alih-alih jadi diri sendiri, kau hanya akan jadi orang lain. Hanya akan jadi robot sesuai dengan yang orang lain katakan. Harus jadi ini, harus jadi itu. Kamu belum sepenuhnya sanggup menjadi diri sejati kamu.
 
Oke, untuk sanggup mendapatkan diri kau seutuhnya, kau lepas baju, perhatikan diri kau di kaca, lihat muka kamu, lihat tubuh kamu, lihat cara pakaian kamu, lihat semuanya di kaca. Lakukan ini dengan kejujuran. Jika loe belum tertarik terhadap orang yang di kaca, kalau kau masih ngeluh perihal orang yang di kaca, kalau kau masih bilang gila loe buruk banget, loe culun banget, artinya loe belum sanggup mendapatkan diri loe sepenuhnya.

Tapi justru kalau loe pandang diri loe di beling kemudian loe bilang, wah gila men, loe keren banget, muka loe lebar tapi seksi. Perut loe gak sixpack tapi keren,  atau apa lah. Yang niscaya kau terobsesi sama diri kau bagaimana pun bentuknya, sebagaimana pun orang lain pikir. Kamu gak peduli, kau mengakui diri kau seutuhnya maka di situlah kau sudah mendapatkan diri kau sepenuhnya.Untuk sanggup mendapatkan diri loe sepenuhnya, loe harus tutup indera pendengaran dari apa pun yang orang lain katakan.

Loe juga harus jangan mencari ratifikasi dari orang perihal diri loe. Eloe cuma ingin ratifikasi diri loe mengenai diri sendiri, sebab ratifikasi diri loe kepada diri loe sendiri yaitu ratifikasi yang derajatnya paling tinggi. Tak peduli dengan ratifikasi orang. Sebab orang lain gak ada yang bener-bener peduli sama loe. Mereka hanya sibuk memperdulikan dirinya mereka sendiri.


Kalo loe masih peduli apa kata orang, loe nggak akan sanggup jadi diri loe sepenuhnya. Loe cuma akan jadi robot masyarakat. Loe cuma akan jadi korban fashion, korban trend, loe fake, loe munafik. Loe harus bener – bener mendapatkan diri loe apa adanya. Orang lain sanggup kasih masukan, tapi loe sendiri yang memilih apakah loe mau terima atau tidak.

Pada dikala loe telah sanggup mendapatkan diri loe seutuhnya, pada dikala ratifikasi diri loe sudah menjadi pegangan loe, pada dikala loe sudah nggak peduli apa pun ratifikasi orang kemudian loe juga gak nyari-nyari ratifikasi orang, maka loe akan mulai mengekspresikan diri loe sepenuhnya.


Loe akan ngomong apa pun yang loe ingin ngomong, loe akan lakukan apapun yang ingin loe lakukan. 

Disitulah letak kharisma loe. Ekspresi diri loe seutuhnya perihal siapa loe sebenarnya.
Manakala loe mengekspresikan diri loe, gak semua orang akan suka. Bahkan loe akan dianggap aneh, loe akan dianggap culun, atau apa lah. Sebab ketika seseorang menjadi diri sendiri sepenuhnya, ia akan mengalami tiga tahap; ia di tolak, yang kedua ia di ragukan, yang ketiga semua ngikutin dia. 

Loe harus konsisten untuk terus menjadi serta mengekspresikan diri loe, tidak peduli orang akan bilang apa. Lambat laun mereka yang tadinya menghina loe, caci maki loe, bilang loe aneh, lama-lama mulai memperhatikan loe. Setelah mereka mengamati, kesudahannya mereka justru ngikutin loe.

Itulah tips untuk terlihat keren dan tentunya berkharisma di hadapan lawan jenismu. Semoga tips ini membantu kau menemukan jatidirimu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.