Lelaki Dengan 8 Huruf Jelek Ini Gak Pantas Jadi Pendamping Hidupmu



Pernikahan yaitu sebuah momen sakral yang diinginkan terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu, saat mencari pasangan, kita dihentikan sembarangan. Idealnya. calon untuk imam hidup dilihat dari banyak sekali aspek menyerupai bibit, bebet, dan bobotnya.
Jika kau berencana untuk menikah namun masih ada keraguan mengenai calon yang akan menikahimu, coba lihat 8 abjad lelaki yang gak pantas dijadikan imam dalam hidupmu berikut ini. dan pastikan calon kau tak mempunyai sifat tersebut.

1.    Pemberontak
Lelaki yang suka memberontak sebaiknya jangan dijadikan pendamping hidup. Lelaki pemberontak biasanya mempunyai emosi yang suka meledak-ledak. Dia akan selalu memberontak sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya, termasuk saat nanti sedang menjalani hubungan. Pernikahan kalian akan dipenuhi oleh banyak perdebatan dan perkelaihan lantaran si kepala keluarga tidak mau mengalah.

2.    Anak mama
Lelaki dengan label sebagai anak mama juga kurang pas jikalau dijadikan imam dalam hidup. Dia akan terus ketergantungan terhadap orang lain terutama keluarganya. Dengan kata lain, lelaki tersebut tidak dapat berdikari dan memilih jalan hidupnya sendiri. Bayangkan saja jikalau nanti berumah tangga segala kasus yang ada harus melibatkan orang lain. Pernikahan tidak akan berproses ke tahap pendewasaan.


3.    Suka mengekang
Lelaki yang suka mengekang juga jangan dipilih untuk dijadikan suami. Kamu tidak akan menjadi pribadi yang berkembang jikalau banyak hal yang berpotensi darimu justru dimatikan. Misalnya, kau dikekang untuk tidak melaksanakan hobi yang selama ini kau tekuni menyerupai menjahit atau menjadi public speaker. Selain itu, kau biasanya akan dibatasi dalam pergaulan sehingga akan jarang bertemu dengan teman-teman juga kerabat lain.

4.    Pemalas
Memiliki suami dengan abjad pemalas sungguh tidak dibutuhkan dalam sebuah pernikahan. Lelaki yang pemalas tentu tidak akan banyak berusaha untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya. Dia cenderung berpangku tangan dan lepas akan tanggung jawab. Sedangkan, kau sebagai istri juga membutuhkan nafkah secara lahir untuk biaya sehari-hari. Jika lelaki tersebut malas, otomatis bekerja juga tidak akan giat.


5.    Tidak mau belajar
Setiap orang terlahir dengan kecerdasan intelektual yang berbeda. Dalam mencari suami pun tidak harus yang mempunyai IQ di atas rata-rata. Namun, poin pentingnya yaitu jangan mau dinikahi dengan orang yang tidak ada impian untuk belajar. Hidup terlalu singkat jikalau harus dihabiskan dengan lelaki yang minim dengan wawasan.

6.    Suka berbohong
Kejujuran merupakan landasan utama dalam menjalin sebuah hubungan. Jika lelakimu suka berbohong maka kau harus berpikir dua kali untuk melangkah ke jenjang serius bersamanya. Bayangkan saja jikalau nanti dalam dunia ijab kabul banyak hal yang tidak terbuka dan ditutup-tutupi. Hal tersebut tentu akan berdampak jelek pada keberlangsungan pernikahan.

7.    Gampang menyerah
Yang ditakutkan dalam menjalani biduk rumah tangga ialah saat suami kita yaitu tipe orang yang simpel mengalah dan tidak mempunyai banyak semangat. Ketika suatu hal jelek menimpa menyerupai kegagalan dalam karier maka seketika ia akan down dan menyerah. Oleh lantaran itu, carilah sosok pria yang tidak simpel mengalah menghadapi kerasnya hidup.


8.    Kasar
Seharusnya perasaan cinta tidak akan pernah menyakiti baik secara fisik maupun lisan. Jika lelakimu suka bermain tangan atau mengumpat, kau harus berpikir dua kali untuk menjadi istrinya. Lelaki yang baik akan selalu menjaga pasangannya, memperlihatkan kenyamanan, dan selalu berusaha membahagiakan. Nah, kalau hobinya kasar, apakah itu dikatakan dapat membahagiakan?


Jangan hingga perasaan cinta melumpuhkan logika sehingga kita para perempuan tidak dapat membedakan mana lelaki yang pantas dan tidak pantas untuk dijadikan pendamping hidup.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.