Lakukan Hal Ini Biar Mantan Menyesal Alasannya Sudah Mutusin Kamu

Move on yang bikin mantan menyesal seumur hidup Lakukan Hal Ini Agar Mantan Menyesal Karena sudah Mutusin Kamu


Diputusi pacar emang tidak enak, apalagi ketika kita sedang sayang-sayangnya sama dia. Namun bila kau lakukan cara ini, maka mantanmu akan menyesal seumur hidup lantaran sudah memutuskan kamu.
Kebanyakan orang yang masih sayang dan tiba-tiba diputusin pacar merasa hidup tiada arti lagi. Parahnya ada sebagian dari mereka yang hingga nekad mengakhiri hidupnya demi cinta yang bergotong-royong tidak layak untuk diperjuangkannya.


Coba kau pikir, apakah si doi juga memikirkan menyerupai yang kau pikirkan? Bukankah ia sedang senang dengan kehidupannya yang sekarang? Tentunya bila kau habiskan waktumu untuk menyesali si dia, kau sangat merugi. 

Daripada kau menyesali sesuatu yang bergotong-royong tidak penting dan merugikan kau sendiri, lebih baik kau lakukan cara ini biar mantan menyesal lantaran sudah mutusin kamu.

1. Fokus Pada Perbaikan Diri

Yah, kau harus sanggup pertanda bahwa kau jauh lebih baik sesudah tidak bersamanya. Fokuslah pada perbaikan kualitas diri, baik itu sikap dan perilaku, kehidupan finansial/karir, kehidupan asmara, maupun korelasi sosial dengan teman-temanmu. 

Percayalah semakin kau terlihat lebih baik dari sebelumnya, mantan kau akan berfikir bahwa kau tidak layak untuk dilepas. Dia akan menjadi tidak rela jikalau orang lain yang akan mendapatkanmu. Karena bagaimanapun seorang mantan baik ia yang diputusin maupun yang memutusin, di awal-awal ia tetap akan memantau perkembangan mantannya.

2. Cari Pasangan yang Lebih Baik


Dengan kau fokus dalam perbaikan diri kamu, otomatis orang-orang yang ada di sekitar kau akan memandang kau layak utuk didapatkan. Nah, dalam artian peluang kau untuk mendapat pasangan gres yang lebih baik dari mantan sebelumnya terbuka lebar.


Dengan peluang yang kini kau miliki, carilah orang yang lebih baik dari mantan, tentunya lebih ganteng/cantik, baik, sukses, dan telebih lagi ia lebih sayang dari mantan. Anehnya, mantan akan terlihat lebih cantik/ganteng bila ia sudah jadi milik orang.

3. Nikmati Hidup


Setelah kau putus dari mantan, bukan berarti kau habiskan waktumu untuk menyesali seseorang yang bergotong-royong tidak peduli dengan nasibmu yang sekarang. Cobalah kau nikmati hidupmu biar lebih terasa bermakna.

Tidak gampang memang untuk kita lakukan, tapi setidaknya kita lakukan bertahap hingga benar-benar kita sanggup melupakan mantan dan menikmati hidup yang kini dijalani. Ini sangat mungkin, lantaran sanggup atau tidak tergantung dari mindset kau sendiri.  

Jika kau benar-benar sanggup menghargai hidupmu sendiri, secara otomatis kehidupanmu juga akan terlihat lebih menarik. Tentunya mantan kau akan melihat dan merasa bahwa keputusannya salah yang telah memutuskan kamu. 

4.  Jangan Hubungi Dia

Dengan tidak menghubungi ia duluan, kau akan terbantu untuk melupakannya. Disamping itu, di mata mantan, kau akan terlihat tidak merasa kehilangan. Ingat, bila kau meratapi, merasa kehilangan, dan frustasi lantaran sudah diputusin, justru mantanmu akan merasa  bangga.


Kamu sanggup membuang apapun yang terkait dengan mantan, termasuk kontaknya. Sibukan dirimu dengan hal-hal yang positif untuk mengurangi kau mengingatnya. Intinya, kau putuskan semua yang terkait dengan dia. Ingat, jangan pernah kau menghubungi ia dan memohon untuk kembali. 

Perlu kau tahu bila memang di hati mantanmu masih ada rasa sayang ketika memutuskanmu, maka ketika kau tidak lagi menghubunginya ia akan merasa kawatir bila kau benar-benar semakin jauh dari hidupnya. Dan pada risikonya ia akan menyesali keputusannya itu.

5. Jangan Tunjukan Kegalauan


Biasanya bila kita habis putus dari mantan, segera kita buat status resah di medsos. Padahal ini tidak sedikitpun membantu kau dari keterpurukan. Paling mentok kau akan mendapat komen dari sobat supaya lebih bersabar.

Dengan kau pertanda kegalauan tingkat yang kuasa baik pribadi maupun di medsos, si mantan akan merasa besar hati lantaran ia merasa value (nilai)nya naik. Dalam hal ini kau yang mengejar dan tentunya value-mu terlihat berada di bawahnya.

Jika kau mau menciptakan status di medsos, buatlah status terkait dengan aktivitasmu yang menyenangkan. Dengan begitu ketika mantanmu membaca, ia akan berfikir ternyata kau tidak terpengaruh dengan keputusannya yang telah meninggalkanmu.

Itulah hal-hal yang perlu kau lakukan biar mantanmu merasa menyesal lantaran sudah memutuskanmu. Semoga artikel ini sanggup membantu kau yang sedang berjuang untuk move on dari mantan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.