Lakukan Hal-Hal Kecil Berikut Ini Juga Hubunganmu Makin Kokoh

Komitmen merupakan salah satu cara untuk menjalin hubungan biar tetap kokoh, lenggeng selamanya, namun janji hanya salah satu fakor saja. Dalam menjalin hubungan, tidak cukup dengan sebuah komiten. Hal-hal kecil ibarat berikut ini juga merupakan faktor penting yang sanggup menciptakan hubunganmu makin kokoh dengan dengan sang kekasih.



·         Memberikan Pujian
Bagi setiap pasangan, apalagi untuk seorang wanita niscaya akan sangat senang bila diberi sebuah pujian. Pujian-pujian ini akan menciptakan hati wanita meleleh ketika mendengarnya. Sering-seringlah memberinya kebanggaan dalam segala hal yang telah dilakukannya. Hal ini akan memberi motivasi pada kekasihmu dalam menjalani hari-harinya bersamamu. Bahkan kebanggaan kecil yang tidak terlalu penting pun bisa  meningkatkan mood pasanganmu. Jadi, mulai kini jangan ragu dan jangan bosan untuk memujinya.
·         Mengusap Rambut
Usaplah rambut yang terletak di bab depan atau bab erat dahi. Hal ini akan menciptakan cewek merasa luluh dan beliau akan merasa lebih baik. Terlebih bila ketika itu beliau sedang ada masalah, beri nasehat ringan, motivasi, dan sesekali lakukan hal tersebut, di jamin beliau akan merasa terlindungi, diperhatiin dan tentunya beliau akan makin sayang padamu.

Baca Juga:


·         Mengirim Foto Konyol
Mengirim foto konyol bukanlah hal yang memalukan untuk dilakukan. Hal ini akan menciptakan perasaan kedua pasangan menjadi lebih baik. Mengirim foto konyol akan memperlihatkan kesan mengibur dan bisa menciptakan beliau tersenyum bahkan tertawa lepas. Jangan malu-malu meengirim foto konyolmu pada sidia, alasannya ialah hal ini akan meningkatkan rasa sayang dan menciptakan kalian makin dekat.
·         Menonton Film
Ajaklah menonton film kesukaannya. Usahakan untuk menyempatkan waktu bersama, di sela-sela kesibukanmu. Hal ini akan meningkatkan keharmonisan dalam hubungan kalian. Dan alangkah lebih manis lagi, bila tanya dulu film kesukaannya, kemudian ajak beliau nonton film tersebut.
·         Kirim Quots Romantis
Jika kau ialah orang yang romantis, kirimlah beberapa quots romantis untuknya setiap pagi hari sesudah bangkit tidur. Hal ini akan meningkatkan kebahagian pacarmu ketika membacanya. Ungkapkanlah apa yang sedang kau rasakan ketika itu dan rangkai kata-katanya seromantis mungkin dan kirimkan padanya. Dan bisa juga hal tersebut kau lakukan ketika malam hari sebelum beliau tidur.


Baca Juga: Inilah Tips Agar Hubungan Langgeng Sampai Menikah


·         Berusaha Selalu Ada
Berusalahah menjadi orang yang selalu ada untuknya. Berusahalah selalu berada di sampingnya ketika susah maupun murung melanda. Jangan menjadi orang yang egois dan selalu mementingkan diri sendiri. Cewek akan sangat menghargai usaha seorang perjaka sekecil apapun usahanya. Jadi, selalu berusahalah ada hanya untuknya, terlebih pada ketika beliau benar-benar sedang membutuhkanmu..
·         Jangan Mengungkit Masa Lalu
Jangan sekali-kali mengungkit masa lalu. Masa kemudian bukan untuk diungkit-ungkit, tetapi cukuplah hanya untuk dijadikan pelajaran berharga saja untuk mengukir masa depan yang lebih baik daripada sebelumnya. Janganlah membahas masa kemudian yang tentunya hal tersebut tidak ada gunanya dan ujung-ujungnya hanya membawa lara bagi kalian. Biarkan yang sudah berlalu itu berlalu dan pergi, jangan dibawa kembali untuk menodai hubungan yang kau jalani.
·         Jadilah Pendengar yang Baik
Selalu jadi pendengar yang baik juga merupakan hal yang menciptakan hubunganmu dengannya menjadi makin kokoh. Berusahalah menjadi pendengar yang sabar dan berusaha memahami apa yang beliau ceritakan. Dengarkan keluh kesahnya dan juga ceritanya, alasannya ialah cewek sangat butuh untuk didengarkan, bukan ditinggalkan.


Nah, itulah hal-hal yang sebaiknya kau lakukan biar hubunganmu makin kokoh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.