Ketahui Dan Pahami Perasaan Cowokmu Dari Cara Ia Memeluk Kamu

Tidak semua pemuda mempunyai kemampuan yang baik untuk menandakan perasaannya kepada kamu. Mungkin saking sulitnya beliau menandakan perasaannya menciptakan kau seringkali menjadi salah paham dengannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui perasaannya yaitu dengan cara menilainya dari cara beliau memeluk kamu. Nah, untuk lebih jelasnya berikut telah saya rangkum cara mengetahui perasaan pemuda dari caranya memeluk kamu. Disimak ya.



Pelukan ringan namun cepat

Pelukan ringan dan berlangsung sangat cepat bisa disebut juga sebagai pelukan persahabatan. Para pemuda biasa melaksanakan ini kepada para cewek tanpa mempunyai maksud atau tujuan tersembunyi. Tujuannya cuman satu yaitu murni untuk menandakan ketulusan dan derma kepada para cewek sebagai seorang sahabat atau sahabat. Namun seringkali para cewek salah menggartikannya sebagai rasa ketertarikan atau suka kepadanya.


Merangkul pundak kau dari samping

Cowok yang merangkul pundak kau mempunyai dua kemungkinan. Kemungkinan pertama menandakan jikalau beliau merasa nyaman bagi kau dan dimatanya kau bukan orang asing. Dia tidak lagi melihat kau sebagai temannya, sebaliknya kau telah menjadi salah satu sahabat terbaik untuknya.

Kemungkinan yang kedua yaitu beliau mempunyai perasaan kepada kau dan rangkulan yang dilakukan di depan teman-temannya ingin menandakan bahwa kau yaitu miliknya sekaligus sebagai peringatan untuk pemuda yang ada sekitar kau bahwa kau yaitu miliknya.

Memeluk dan meletakan kepala kau di dadanya

Biasanya para pemuda akan memeluk kau dengan cara ini pada ketika kau mengalami bencana yang berat ibarat kehilangan orang tua, mengalami kegagalan dan masih banyak lagi. Pada ketika beliau meletakan kepala kau di dadanya, beliau ingin kau mengetahui bahwa kau tidak sendiri, beliau selalu ada untuk kamu.


Selain itu beliau juga ingin kau tahu bahwa beliau yaitu sosok yang tanguh yang layak untuk dijadikan sebagai daerah sandaran dan beliau ingin kau selalu mengandalkanya dalam segala hal dihidup kamu.

Memeluk kau dari belakang

Ketika kau membiarkan beliau memeluk kau dari belakang secara tidak eksklusif menandakan jikalau kau
Percaya dengannya dan melihat beliau sebagai sosok yang bisa diandalkan. Sebaliknya pada ketika beliau memeluk kau dari belakang menandakan bahwa beliau merasa nyaman dengan kau dan seakan-akan beliau ingin menyampaikan kepada kau bahwa kau telah menjadi bab terpenting dalam hidupnya.

Memeluk sambil melihat kamu

Pada ketika beliau melihat kedua mata kamu, seakan-akan beliau ingin menyampaikan bahwa kau telah menjadi sosok perempuan yang berhasil mencuri hatinya dan kau telah menjadi bab terpenting bagi hidupnya sehingga beliau tidak ingin kau pergi darinya. Setiap detik yang dihabiskan bersama dengan kau yaitu hal yang selalu beliau nantikan.

Memeluk sambil mencium kening atau puncak kepala kamu

Memeluk sambil mencium kening atau puncak kepala kau yaitu tanda bahwa beliau mendapatkan kau apanya termasuk kekurangan kamu. Tidak hanya itu, beliau juga mendapatkan kelurga kau dan menganggap keluarga kau ibarat keluarganya sendiri.


Bagi dia, kau terlalu berharga untuk dibiarkan pergi begitu saja. Sehingga tidak heran apabila beliau akan melaksanakan segala cara untuk menciptakan kau tetap tinggal bersama dengannya. Terkadang sulit untuk kau memahaminya alasannya seringkali beliau tidak menyerah dengan cara mengucapkan kata maaf untuk setiap pertengkaran yang terjadi.

Bukannya beliau tidak mau melakukannya, tapi beliau ingin kau menjadi lebih cukup umur dan memahami setiap kesalahan yang diperbuat. Selalu meminta maaf berdasarkan beliau tidak akan menciptakan kau menjadi dewasa. Ini yaitu caranya untuk menciptakan kau menjadi pribadi yang lebih baik.


Nah, kini sudah tahu kan cara mengetahui perasaan pasanganmu dari cara beliau memeluk kamu?  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.