Kesalahan Perempuan Dikala Pdkt Yang Berakhir Penolakan



Proses pendekatan atau yang sering disebut dengan PDKT bukan hanya dilakukan oleh laki-laki saja, melainkan perempuan pun melakukannya. Yang membedakan yakni finishing simpulan dari proses PDKT itu sendiri. Jika pada pria, simpulan dari proses PDKTnya biasanya di akhiri dengan penembakan, sedangkan ketika perempuan yang PDKT cenderung tidak berani mengungkapkan tujuan akhirnya. Wanita hanya bisa melaksanakan proses  sinyal-sinyal pada pria. Jika sang laki-laki tertarik maka laki-laki itulah yang akan mengungkapkan cinta. Namun kalau sang laki-laki tidak tertarik, maka sang laki-laki menentukan untuk menjauh dan menghindari si wanita.

Baca juga:Tipe Wanita yang Disukai Pria Baik-Baik

Di masyarakat kita yang masih mengedepankan budaya timur, yang mana dinyatakan tabu ketika perempuan mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada sang pria. Oleh alasannya yakni itu, perempuan hanya bisa memperlihatkan sinyal suka kepada pria.

Dengan begitu, langkah perempuan akan menjadi lebih terbatas dalam mendapat cintanya. Berbeda dengan laki-laki yang mempunyai kesempatan untuk mengungkapan perasaan cintanya pada sang wanita.

Oleh alasannya yakni keterbatasan itu, maka perempuan harus benar-benar bisa memperlihatkan sinyal dan bisa membuat daya tarik bagi sang pria.

Untuk mengurangi kesalahan ketika perempuan melaksanakan PDKT, berikut ini beberapa kesalahan perempuan ketika PDKT yang berakhir penolakan:


1. Terlalu Agresif

Sudah menjadi diam-diam umum bahwa rata-rata laki-laki tidak menyukai perempuan yang bergairah dalam urusan cinta. Pria lebih menyukai perempuan yang sedikit jual mahal, tapi tidak over. Bagi laki-laki perempuan yang sedikit jual mahal sangat menantang untuk didapatkan. Berbeda dengan perempuan yang sangat gampang untuk didapatkan, laki-laki merasa tidak ada tantangan untuk mendapatkannya.

Perlu perempuan sadari, kalau seorang laki-laki mendapat cinta perempuan dengan sangat mudah, maka untuk melepaskan cinta itu kembali pun sangat gampang dilakukan pria.

Baca Juga: Permintaan Cewek yang Bikin Sang Cowok Ilfil Dan Mulai Berfikir Untuk Meninggalkanmu

So, semoga proses PDKT kau tidak sia-sia maka hindari perilaku yang over bergairah pada pria. Bersikaplah secara normal dan terukur. Jika memang kau ingin mengambarkan perhatian pada pria, itu  bagus, tapi jangan terlalu yang balasannya kau terlihat tidak mempunyai nilai (value) di depan sang pria.

2. Terlalu Needy

Baik laki-laki maupun perempuan kalau terlalu mengambarkan needy itu hanya akan menurunkan nilai si laki-laki atau perempuan tersebut. Sedikit mengingatkan, bahwa perilaku needy merupakan perilaku yang mengambarkan ketergantungan alasannya yakni merasa butuh.

Kamu mungkin bisa bayangkan bagaiman ketika kau sedang membutuhkan dana untuk kepentingan yang sangat mendesak. Apapun akan kau lakukan untuk mendapat dana itu termasuk meminjam ke orang lain. Saat kau meminjam uang itu, kau akan memohon-mohon semoga temanmu mau meminjami uang. Begitu citra orang yang needy terhadapat orang lain.

3. Terlalu berkorban

Ya, kita sering melihat perempuan yang berkorban apapun untuk mendapat simpatik dari sang laki-laki yang menjadi targetnya. Namun kalau mau kenyataannya bukannya mendapat simpati melainkan justru sang laki-laki akan semakin jual mahal.

So, bagi kalian kaum wanita, hindari berkorban hiperbola ketika PDKT alasannya yakni ini hanya akan berbuah kekecewaan untuk kalian sendiri. Perhatian boleh, alasannya yakni itu bab dari sinyal bahwa kau menaruh hati pasa sang pria, namun jangan over.

Itulah beberapa kesalahan perempuan ketika PDKT yang berakhir penolakan. Semoga kau tidak mengalami hal ibarat ini ketika sedang menarget gebetan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.