Kesalahan Masalalu

Tidak sedikit diantara kita yang masih saja terpuruk dari masa lalunya, yang menciptakan diri sendiri tidak sanggup melupakan hal-hal jelek ataupun kesalahan masalalu. Banyak penyebab mengapa kita tidak sanggup melupakan masalalu dalam hidup anda. Akibatnya kita tidak sanggup melupakan kesalahan masalalu itu sendiri atau disebut move-on.

Tidak sedikit diantara kita yang masih saja terpuruk dari masa lalunya Kesalahan Masalalu


Semakin anda akan mengingat kesalahan masalalumu maka akan semakin besar derita yang anda tanggung. Ingat, kesalahan masalalu yaitu hal yang tak perlu disesali apalagi ingat-ingat. Cukup anda merubah gaya hidupmu dan berdoa kepada Tuhanmu.  

Jangan anda kunci dirimu menjadi orang yang takut untuk berubah alasannya kesalahan masalalumu, melainkan jadikan itu sebagai pelajaran yang sanggup merubah kesalahan itu menjadi motivasi dalam hidupmu. Cari hal-hal yang sanggup merubahmu atau anda sanggup membaca artikel cara move-on dari masalalu klik disini

Jika kesalahan masalalu itu kau anggap hal yang memang sangat fatal cobalah untuk meminta maaf yang baik pada orang lain maupun diri sendiri. Baca disini cara meminta maaf yang benar. Redahkan hatimu dan minta maaflah semoga kau tidak terbayang lagi dengan masalalumu tersebut. Dengan begitu hidupmu akan lebih baik kedapannya. 

Cobalah untuk mendapatkan apa yang terjadi tanpa adalagi penyesalan dan airmata. Jangan ada lagi luka yang ada alasannya kesalahan masalalumu tersebut. Pandanglah kedepan dan lihatlah, masih banyak lagi yang lebih penting anda lakukan dari pada terus memikirkan hal yang memang tidak sanggup diulang kembali.

Dan berikut ini yaitu sedikit bagaiman cara menghadapi kesalahan masalalu :

1. Berdoa

Apapun yang terjadi dalam hidupmu baik itu kau ingin bersyukur atau kau lagi kesusahan selalu berdoa kepada Allah Yang Maha Esa. Seperti yang kita ketahui Doa yaitu salah satu cara kita sanggup berkomunikasi dengan Tuhanmu. Dengan begitu kau sanggup meluapkan semua duduk perkara yang ada dalam hidupmu. Percayalah bahwa Doa yang sungguh-sungguh akan didengat oleh Tuhan.

2. Harus Move-on

Teman-teman sanggup membaca cara move-on dari masalalu disini secara luas. Arti dari move-on ialah pindah atau melupakan. Nah hal yang sangat penting yang juga harus kau lakukan untuk kesalahan masa lalumu ialah Move-on ataupun melupakannya. 

3. Menganggap Itu Sebagai Pelajaran

Ada orang yang pernah menyampaikan "belajarlah dari kesalaha", Lalu kau bertanya bagaimana kita mencar ilmu dari kesalaha? cara yang lebih terang sanggup kau baca disini. Sedikit yang sanggup saya simpulkan untuk mencar ilmu dari kesalahan ialah, jadikan kesalahan itu sebagai pedomanmu untuk mencoba memperbaikinya. Dengan kesalahan masalalumu kau dapa menyimpulkan apa yang harus kau lakukan semoga tidak mengulangi kesalahan yang sama.

baik teman-teman semoga artikel ini sanggup membantu sedikit duduk perkara wacana masalalu yang masih teman-teman ingat hingga ketika ini. Semoga kita sanggup mencar ilmu dari kesalahan kita tersebut.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.