Kenali Ciri-Ciri Perjaka Posesif Dan Pencemburu Semoga Kau Tidak Salah Pilih

ciri pemuda posesif dan pencemburu biar tidak salah dalam pilih Kenali Ciri-Ciri Cowok Posesif Dan Pencemburu Agar Kamu Tidak Salah Pilih

Sebelum kau memilih pilihan, sebaiknya kau perlu mengetahui ciri-ciri pemuda posesif dan pencemburu biar tidak salah dalam pilih.

Kamu tidak ingin kan mempunyai pemuda yang selalu mengekang kehidupanmu? Pastinya tidak ada satupun yang menginginkan pasangannya mempunya sifat pencemburu yang berlebihan. Jika itu terjadi pada kehidupan hubungan asmara kau pastinya kau akan selalu merasa terkekang dan tersiksa.

Sebelum ini terjadi pada kamu, sebaiknya kau lebih waspada sebelum mengambil keputusan untuk mendapatkan si doi. Cara yang paling pijak ialah dengan mengetahui ciri-ciri dari pemuda posesif dan pencemburu.


Berikut saya coba share apa saja yang menjadi ciri-ciri pemuda posesif dan pencemburu.

1. Selalu Ingin Tahu Aktivitasmu

Yah, pemuda posesif selalu ingin tahu apa saja yang kau lakukan seharian. Dia merasa khawatir jikalau kau sedang kencan dengan pemuda lain. Biasanya ia sebentar-sebentar menghubungi kau hanya sebatas menanyakan kau sedang apa, sama siapa, pulang jam berapa dan lain-lain. Intinya semua yang kau lakukan harus sepengetahuan dia.

2. Tidak Suka Melihat Kamu Ngobrol Dengan Cowok Lain.

Belum juga jadian, biasanya pemuda posesif dan pencemburu sudah berani melarangmu untuk tidak ngobrol dengan pemuda lain, bahkan dengan sobat cowokmu sendiri. Minimal bila tidak dikatakan, ia akan membuktikan sikapnya yang berbeda dari sebelumnya. Di dalam hatinya kau seakan-akan sudah menjadi milik ia seutuhnya sehingga ia akan murka melihatmu berduaan dengan laki-laki lain.

3. Kurang Menghargai Pendapatmu

Cowok posesif  menganggap semua pendapatnya yang selalu benar. Jika sedang membicarakan sesuatu ia seringkali ingin mendominasi pembicaraan. Dia tidak ingin disalahkan dan terlihat lebih bodah di hadapanmu. Alhasil, ia cenderung tidak menghargai apa yang menjadi pendapatmu.

4. Kesal Jika Kamu Menolak Keinginannya

Jika kau menolak ajakannya, ia cenderung merasa kesal tanpa mau tahu apa alasan penolakanmu. Ini sanggup dilihat terang dari lisan wajah kekesalan yang diperlihatkannya. Yang ia mau ialah kau menuruti apa yang menjadi ajakannya.

5. Selalu Ingin Bersamamu

Dimana ada kau disitu ada dia. Yah, pemuda tipe ini selalu ingin menemanimu dimanapun kau berada. Dia merasa khawatir bila aktivitasmu tidak diketahui olehnya. Sekilas tampaknya pemuda tipe ini ialah tipe penyayang yang selalu bersedia menghabiskan waktu bersamamu. Padahal kau akan terlihat hidup dalam keterbelengguan yang terbatas alasannya ialah selalu dimata-matainya.

6. Tidak Banyak Teman

Bagaimana punya sobat banyak bila sebagian besar waktunya dihabiskan untuk 'memata-matai' gebetan. Hubungan sosial pemuda ini cenderung rendah, ia jarang bergaul kecuali dengan orang terdekatnya. Wajar bila ia juga membatasi pergaulanmu alasannya ialah tanpa keberadaanmu ia merasa kesepian.

7. Tidak Rela Jika Kamu Senang Tanpa Dia

Cinta sejati rela pasangannya senang meskipun tanpa dia, namun tidak bagi pemuda pecemburu dan posesif. Dia akan murka bila melihat gebetannya bersenang-senang tanpa keterlibatannya. Yang diinginkannya dimana ada kau disitu ada dia. 

8. Marah Jika Teleponnya Tidak Kamu Angkat

Alasan yang sangat terang ialah ia merasa curiga kalau kau sedang bersama pemuda lain sehingga ia murka bila kau tidak segera mengangkat teleponnya. Dia tidak peduli sesibuk apapun kau bila ia sedang mengubungimu kau segera memberitahukannya.

9. Ingin Tahu Sandi Pribadimu

Baik itu sandi handphone, laptop, maupun sandi-sandi medsosmu, wajib hukumnya ia mengetahuinya. Dia curiga bila ada hal yang kau sembunyikan darinya. Sehingga apapun caranya ia berusaha mencari tahu sandimu.

10. Gila Pengakuan

Jika ia sudah jadian sama kamu, ia mengharapkan ada ratifikasi status  di depan teman-teman kamu. Bahkan di media umum ia akan membanjiri berandamu dengan kata-kata mesra. Hal ini dilakukan biar semua orang mengetahui bahwa kau ialah miliknya.

11. Menyalahkan Teman-Teman Kamu

Cowok posesif ingin terlihat paling baik di depanmu. Cara yang biasa ia lakukan ialah dengan jelekan teman-temanmu khususnya sobat cowok. Dia tidak suka bila kau memuji sobat cowokmu di depannya.

12. Menuntut

Dia cenderung menuntut semua yang sudah diberikannya manakala kau tidak menuruti kehendaknnya. Disamping itu ia akan membandingkan apa yang sudah diberikan kepadamu dengan apa yang sudah ia dapatkan dari kamu.

Itulah cara mengenali pemuda posesif dan pecemburu dengan melihat ciri-cirinya. Semoga kau terhindar dari pilihan yang salahse sampai tidak menyesal dikemudian hari.   

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.