Inilah Tips Biar Relasi Langgeng Hingga Menikah

Siapa sih yang gak menginginkan hubungannya berjalan romantis dan selalu langgeng? Baik yang tarafnya masih pacaran maupun yang sudah menikah niscaya menginginkan itu. Namun pada prakteknya tidak gampang membuat kekerabatan yang romantis dan langgeng bahkan hingga menikah bagi yang masih pacaran. 



Sebagian dari kita percaya mempertahankan kekerabatan supaya tetap berjalan romantis dan langgeng lebih sulit dari pada mendapat cinta itu sendiri. Butuh usaha keras diantara kedua belah pihak. Biasanya dikala kekerabatan sudah berjalan, perbedaan-perbedaan pandangan dan konflik sering kali mewarnai sebuah hubungan. Titik jenuh paling paling sering  mewarnai sebuah kekerabatan yang sudah usang berjalan. 


Mereka yang mencari kekerabatan romantis cenderung tertarik pada pasangan yang bergerak sepanjang jalan kehidupan yang sama menyerupai mereka. Hal ini masuk nalar secara teori, namun belum tentu dalam praktek. Itu semua lantaran orang mengalami perubahan-perubahan  tidak hanya secara fisik melainkan psikologis. Pendapat mereka, tujuan, suka dan tidak suka juga mengalami perubahan. 

Agar kekerabatan asmara kau dengan pasangan berjalan harmonis, berikut saya bagikan tips biar kekerabatan langgeng hingga menikah:

1. Jadikan Cinta Sebagai Dasar 

Ke mana pun kau pergi, cinta satu sama lain ialah sesuatu yang harus selalu kau miliki bersama. Mencintai seseorang berarti kau peduli terhadap dia, ingin tau dengan dia, dan bersedia terus bekerja sama dalam kekerabatan kamu. Tidak peduli apa tujuan eksklusif kamu, kau berdua perlu memastikan bahwa kau mendapat apa yang kau butuhkan dari kekerabatan kau dikala kau melewati transformasi itu.

2. Ingat, Apa yang Membawa Kamu Bersama

Hubungan gres sangat menarik, dan orang cenderung berfokus pada kesamaan mereka sambil meremehkan perbedaannya. Inilah sebabnya mengapa kekerabatan gres cenderung terasa begitu gampang di awal. Tapi seiring berjalannya waktu, itu semua sanggup berubah denga lebih menonjolkan perbedaan-perbedaan.


Cara terbaik untuk mengatasi ini semua ialah dengan berfokus pada apa yang membuat kau bersama. Apa yang awalnya membuat Anda tertarik satu sama lain? Fokus pada hal-hal itu akan membantu kau kembali lagi pada garis tujuan utama kamu.

3. Bermain Bersama

Jika kau tidak sanggup bersama setiap saat, setidaknya luangkan waktu untuk sanggup menghabiskan momen-momen bersama. Setiap pasangan harus berusaha untuk menemukan kegiatan yang sanggup mereka lakukan bersama. Ini penting, apalagi bagi kau yang berjauhan dalam menjalin hubungan, perlu suasana bersama, bermain bersama, dan menikmati kebersamaan bersama pasangan.

4. Beri Perhatian, Dukungan dan Pujian

Cara terbaik untuk menghindari perselingkuhan ialah menawarkan perhatian, ratifikasi / kebanggaan dan proteksi pasangan satu sama lain. Jika itu semua tidak didapatkan dari pasangannya, mereka akan mencarinya dari orang lain. 

Bentuk perhatian, kebanggaan dan proteksi satu sama lain di awal kekerabatan bisanya berjalan mulus, namun tidak demikian halnya jikalau kekerabatan itu sudah berjalan cukup lama. Itu semua sering kali dilupan bagi masing-masing pasangan. Kebanyakan berfikir, saya sudah mendapat si dia. Jika kau berfikirnya menyerupai itu, kau perlu hati-hati, lantaran itu sanggup merusak kekerabatan kamu.

5. Ingat, kalian ialah Tim

Bicara tim, ini bersahabat kaitannya dengan kerjasama untuk mencapai tujuan bersama. Dalam sebuah kekerabatan ada beberapa pandangan terkait pasangan kita, yaitu pasangan sebagai mitra, musuh, atau pesaing. Jika dalam sebuah hubungan, kau memandang pasangan kau sebagai musuh atau pesaing bukan sebagai kawan atau tim, maka kau hanya menunggu waktu kehancuran. So, jadilah pasangan kau sebagai penggalan dari tim yang tidak sanggup dipisahkan satu sama lain.


6. Komunikasi

Dalam semua hal, kesepakatan-kesepakatan besar sering kali tercipta dari komunikasi yang baik. Ini berlaku juga dalam hal kekerabatan cinta. Dengan menjalin komunikasi yang baik, kalian akan mengetahui impian masing-pasing pihak. Dengan ini pula sanggup menghindari kesalahpahaman dari kedua belah pihak.

7. Menghormati Batas Privasi

Kunci dalam pertanda iman memungkinkan satu sama lain menetapkan batas dan mengizinkan privasi. Perkembangan teknologi membuat kita lebih gampang untuk saling melacak satu sama lain. Namun, bukan itu yang saya maksud. Ada batasan-batasan privasi yang masing-masing pihak harus sanggup saling menghargai.  Menghormati batas-batas dan mengizinkan privasi akan membuat keajaiban untuk membangun rasa saling percaya! 

Itulah tips-tips menjalani kekerabatan biar kekerabatan selalu langgeng bahkan hingga menikah. Semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses!!! 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.