Inilah Tanda Jikalau Pemuda Terlalu Sayang Sama Kamu



Semua orang selalu berharap mempunyai pasangan yang benar-benar mencintainya, termasuk kamu juga kan. Tapi tentunya rasa cinta yang sewajarnya bukan yang terlalu berlebihan. Nah, jikalau pasanganmu melaksanakan hal-hal berikut ini maka tandanya ia itu terlalu sayang sama kamu.

Tanda-Tanda Cowok yang Berlebihan  Sayang Sama Kamu

Laporan 1 X 24 Jam

Kamu harus memberitahukan semua acara yang akan kau lakukan mulai dari pergi kemana, pulang jam berapa, pergi dengan siapa saja dan yang niscaya kau harus menyebutkan satu persatu nama sahabat yang ikut pergi. Apabila ada nama yang abnormal atau belum pernah ia dengar sebelumnya maka kau harus berkemas-kemas untuk menjelaskan secara detail wacana orang tersebut.

Menghapus Semua Kontak Pria di Handphone Kamu

Selain mantan, nomor dari teman-teman perjaka kau berada di urutan pertama yang akan ia hapus dari kontak kamu. Alasannya alasannya ia tidak ingin kehilangan kau dan salah satunya yaitu dengan menghilangkan bahaya yaitu teman-teman perjaka yang mempunyai kemungkinan untuk mendekati kamu.


Memeriksa Handphone

Memeriksa handphone kau dari mulai WhatsApp, BBM, Line, Path, panggilan masuk dan keluar yaitu hal yang niscaya ia lakukan. Dia akan menyidik semuanya secara detail tanpa ada satupun yang terlewatkan. Apabila ada hal yang menurutnya mencurigakan maka ia akan bertanya kepada kamu.

Harus Segera Membalas Pesan Darinya

Sebaiknya kau segera membalas pesan dari ia alasannya apabila terlalu usang dalam membalasnya sanggup dipastikan bahwa ia akan segera menelepon kau untuk menanyakan kenapa kau tida segera membalas pesan darinya. Kamu juga harus menyiapkan hati dan pikiran apabila ia mulai menuduh kau menduakan hanya alasannya tidak segera membalas pesan darinya.

Cemburu

Hal yang masuk akal apabila kau mengirimkan pesan kepada sahabat perjaka untuk bertanya wacana kiprah atau pulang bareng alasannya mempunyai arah tujuan yang sama, namun hal tersebut menjadi sesuatu yang tidak masuk akal bagi dia. Sehingga tidak heran apabila ia akan menjadi sangat murka alasannya mengetahui hal tersebut. Apapun yang kau jelaskan akan menjadi percuma alasannya ia tidak akan pernah mendengarkan apa yang kau katakan.


Hidup Kamu Dikendalikan Olehnya

Gak boleh ini, gak boleh itu. Kamu harus begini, kau harus begitu. Pokoknya semua hal yang kau lakukan bahkan untuk tetapkan sesuatu harus berdasarkan persetujuan dari dia. Kamu harus siap mendapatkan amarah darinya apabila melaksanakan sesuatu tanpa meminta persetujuan darinya dan hal tersebut akan terus dibahasnya selama kau masih bersama dengan dia. Meskipun hal tersebut sudah terjadi beberapa bulan yang lalu.

Selalu Ada Dia

Kemanapun kau pergi harus ada ia yang selalu menemani. Apabila suatu nanti ia tidak sanggup menemani kamu, biasanya ia memaksa kau untuk tidak pergi. Atau meskipun ia mengijinkan kau untuk pergi sendiri, tapi kau harus siap-siap alasannya setiap ketika ia akan selalu mengirimkan person untuk menyidik keadaanmu dan tentunya kau harus segera membalas pesan tersebut.


Selalu Ingin Tahu

Tidak ada yang boleh kau sembunyikan darinya. Menceritakan semua hal yang dialami setiap harinya yaitu sesuatu yang wajib kau lakukan secara detail. Bahkan untuk sesuatu yang tidak sanggup kau katakana kepadanya, ibarat curhatan atau diam-diam dari sahabat kau juga harus kau katakana kepadanya.



Apabila kau mulai merasa ia telah bersikap hiperbola dan kau merasa tidak nyaman dengan sikapnya coba untuk mengatakannya. Namun apabila ia tidak merespon dengan baik dan tidak berusaha untuk berubah maka terserah kamu, mau  meninggalkannya, atau tetap mempertahankannya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.