Inilah Metode Cara Meluluhkan Hati Perempuan Yang Sedang Murka Dan Kesal Ke Kamu

Metode cara meluluhkan hati perempuan yang sedang murka dan kesal ke kau Inilah Metode Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah Dan Kesal Ke Kamu


Banyak laki-laki dibikin galau ketika perempuan sedang murka dan kesal sama dia. Bagaimana tidak, ketika perempuan murka ia cenderung mengekspresikannya dengan diam.  Padahal bila laki-laki tahu bagaimana metode dan cara meluluhkan hati perempuan yang sedang murka dan kesal, perempuan juga gampang luluh dan memaafkan. Metode dan cara itulah yang akan dikupas dalam goresan pena ini.

Kamu pastinya juga baiklah bila ada pernyataan bahwa perempuan merupakan mahluk yang penuh dengan teka-teki terlebih ketika ia sedang marah. Berbeda dengan umumnya pria, ketika perempuan sedang murka ia cenderung akan diam. Nah diamnya ini yang menambah galau si pria. Apapun yang dilakukan laki-laki terasa salah di mata wanita. Akhirnya si laki-laki merasa frustasi dengan usahanya itu.


Meski begitu, kau sebagai laki-laki tidak lantas putus asa. Banyak cara yang sebetulnya praktis yang dapat kau lakukan untuk meluluhkan hati si wanita, asalkan benar dalam mempraktekannya.

Berikut metode cara meluluhkan hati perempuan yang sedang murka dan kesal ke kamu:

1. Jangan ikut marah


Api harus dipadamkan dengan air. Jika api dilawan dengan api bukannya padam melainkan akan semakin besar api itu. So, bila perempuan sedang marah, kau tidak perlu ikutan marah. Berikan kesempatan ia untuk meluapkan kekesalannya itu.

2. Biarkan ia hening terlebih dahulu


Saat perempuan sedang murka besar, kau tidak harus eksklusif membujuknya, tapi biarkan ia menenangkan diri terlebih dahulu. Meminta maaf dan eksklusif menenangkan si perempuan ketika sedang murka hanya menghasilkan sesuatu yang sia-sia. Bisa jadi ia malah tambah murka ke kamu.


Dengan menunggu keadaan perempuan lebih tenang, apa yang kau sampaikan ke ia cenderung akan diterima dengan fikiran yang jernih.

3. Minta maaf yang tulus


Terlepas siapa yang benar dan siapa yang salah,  jika kau ingin meredakan kemarahan si perempuan sebaiknya mintalah maaf ke dia. Hilangkan ego bahwa dalam posisi ini kamulah yang benar. Dalam kondisi ini tidak penting mendapat ratifikasi benar, yang terpenting yaitu ia segera reda dari kemarahannya.

Jika si perempuan sudah hening dan kau meminta maaf secara tulus, dengan sendirinya si perempuan juga akan menyadari kesalahannya bila memang ia juga salah.

4. Peluklah dia


Setelah kau meminta maaf, segera peluk ia sembari katakan bahwa kau sangat menyayanginya. Dengan begitu hati si perempuan niscaya akan luluh dan total akan memaafkanmu.


5. Berikan hadiah tanda ucapan maaf


Untuk mencairkan suasana kembali, coba kau berikan kejutan berupa hadiah sebagai tanda maafmu ke dia. Usahakan hadiah yang kau berikan yaitu sesuatu yang ia sukai. Hadiah tidak perlu harus yang mahal, dengan kau mengajak ia makan makanan favoritnya, itu sudah dapat menyenangkan hati si wanita.

6. Bantu aktivitasnya


Jika sebelumnya kau tidak perduli dengan apa yang menjadi acara wanita, cobalah kini kau bantu aktivitasnya. Biarkan ia berfikir bahwa kau memang benar-benar nrimo ingin baikan dengannya. Langkah ini bertujuan untuk menetralkan kembali hati si wanita. Karena dapat jadi si perempuan masih merasa canggung dengan kamu.


7.  Lupakan insiden itu


Setelah semuanya normal dan si perempuan benar-benar sudah memaafkanmu, jangan pernah ungkit kembali duduk masalah yang gres saja terjadi. Bersikaplah seakan-akan tidak pernah terjadi apapun.

Itulah metode cara meluluhkan hati perempuan yang sedang murka dan kesel ke kamu. Jika ingin berhasil, lakukan langkah ini secara berurutan dan sehabis itu kau dapat lihat hasilnya.

Semoga goresan pena yang singkat ini dapat membantu kau dalam menuntaskan permasalahan dengan pasanganmu.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.