Ini Tanda-Tandanya Jikalau Gebetan Kau Ialah Seorang Playgirl



Playgirl adalalah sebutan untuk para perempuan yang mempunyai pacar lebih dari satu dan pastinya kau tidak mau terjebak dengan perempuan tipe ini. Sebenarnya banyak cara yang sanggup dilakukan untuk menghindari perempuan tipe menyerupai ini dan salah satunya yakni dengan mengetahui ciri-ciri dari seorang playgirl.

Selalu berusaha menarik perhatian lawan jenis

Playgirl tidak harus selalu mempunyai wajah yang rupawan atau tubuh yang menarik, namun playgirl selalu tahu kelebihan dari tubuhnya yang sanggup menjadi nilai jualnya dalam menarik perhatian lawan jenis. Yap, dengan kata lain seorang playgirl tahu dengan niscaya apa yang harus dilakukannya dan semua yang dilakukannya penuh dengan perhitungan.

Memberi sinyal kepada kamu

Sama dengan perempuan pada umumnya, seorang playgirl tidak akan membuat kau dengan gampang mendapatkannya. Seorang playgirl masih memakai prinsip tarik ulur untuk membuatmu makin berusaha mengejarnya. Semakin besar rasa penasaran kau kepadanya maka semakin gampang baginya untuk memanfaatkan kau untuk melaksanakan sesuatu untuknya.

[Baca: Tips Jitu Mengatasi Rasa Rindu Berlebihan Pada Sang Pacar]

Meskipun masih memakai prinsip tarik ulur, namun disisi lain seorang playgirl juga dengan terang-terangan akan menunjukkan sinyal kepada kamu. Saking jelasnya hingga semua orang tahu dan menyadarinya.

Dia hanya tertarik dengan uang kamu

Wajah dan fisik tidak menjadi duduk perkara untuknya dan kehidupan kau adalah hal yang tidak menarik untuknya. Makara tidak heran apabila beliau tidak terlalu menandakan reaksi yang berarti ketika kau menceritakan sesuatu yang berafiliasi dengan kehidupan kamu.

Playgirl akan selalu membahas dan meminta segala sesuatu yang berafiliasi dengan materi. Mungkin mereka tidak akan mengatakannya secara terang-terangan namun mereka akan menunjukkan isyarat yang pastinya akan kau pahami.

[Baca: Alasan Kenapa Harus Tetap Mempertahankan Cowok Yang Terlihat Tidak Berharga]

Setiap kali kau bertemu dengannya, bahkan ketika statusnya masih belum resmi menjadi pasanganmu, beliau tak sungkan untuk meminta sesuatu padamu. Atau paling tidak beliau akan mengajakmu ketemuan di kafe mahal atau kawasan lain yang high class. Dan tentunya kau harus siap-siap mengeluarkan uang yang tidak sedikit jika pergi bersamanya.

Dia tahu cara memenangkan hati kamu

Bukan playgirl namanya kalau tidak sanggup memenangkan hati para lelaki. Ketika kau menolak untuk membelikan apa yang diinginkannya, karena kau merasa terlalu sering membelikannya barang, maka pada dikala itu juga beliau akan mengeluarkan jurus pamungkasnya yang akan membuat kau luluh hingga tidak kuasa untuk menolak semua permintaan darinya.

Selalu misterius

Kamu akan melihat banyak hal aneh darinya menyerupai telepon yang selalu diberi kode, beliau yang tidak pernah menganggkat telepon di depan kau dengan alasan telepon tidak penting atau pada dikala mengangkat telepon beliau akan berada di posisi yang jauh dari kamu. Tujuannya yakni alasannya yakni beliau tidak ingin kau tahu bahwa orang sedang bicara dengannya yakni pacarnya yang lain.

[Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Dia Mendadak Hilang Ketertarikan Padamu]

Dia juga enggan untuk menginjinkan kau masuk ke dalam kehidupan pribadinya, menyerupai menolak untuk memperkenalkan sahabatnya kepada kau atau hanya beberapa orang saja yang diperkenalkannya kepada kamu.

Selain itu, beliau cenderung akan menolak tawaran kau yang secara suka rela mau menemaninya untuk pergi ke suatu tempat. Mengapa? Karena kemungkinan besar dia akan pergi untuk bertemu pacarnya yang lain.


Meskipun telah mengetahui ciri-ciri playgirl bukan berarti kau tidak akan pernah terjebak dengan pesonanya. Makara sebelum kau benar-benar terjebak maka segeralah menyelamatkan diri kau dengan menghindarinya bahkan berhenti menghubunginya sama sekali

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.