Ini Dia, Cara Tampil Ganteng Di Depan Perempuan Idamanmu

Cara tampil menjadi ganteng di depan perempuan idaman Ini Dia, Cara Tampil Ganteng Di Depan Wanita Idamanmu


Banyak orang bilang bahwa ganteng itu relatif yang artinya ganteng sanggup dibuat. Atau ganteng berdasarkan si A belum tentu ganteng bagi si B dan sebaliknya. So, bagi kau jangan pernah minder dengan fice yang kau punya alasannya ialah kabar baiknya  kamu sanggup tampil menjadi ganteng.

Jika kau perhatikan, banyak di luaran sana terdapat pasangan yang kalau kita nilai sekilas tidak sebanding satu sama lain. Ada cewek yang sangat cantik, seksi, dan menawan dengan besar hati menggandeng pemuda hitam, kurus dengan wajah yang ditumbuhi sana sini jerawat.

Baca Juga: Hal-Hal yang Membuat Pria Disukai Wanita

Ada pula pemuda kerdil yang kalau kita lihat sekilas lebih pantas menyerupai abang anggun yang sedang menggandeng adik kesayangannya. Dan masih banyak fenomena yang menggambarkan betapa hidup ini aneh. Tapi itu riil terjadi di dunia ini.

Kenapa sanggup begitu?

Jawabannya alasannya ialah mereka ( cowok-cowok itu) tahu bagaimana cara tampil semoga terlihat ganteng di depan wanita. Tampil ganteng bukan lantas kita harus tampil nyentrik melainkan banyak hal yang saling mempengaruhi.

Lalu, bagaimana cara tampil ganteng di depan wanita?

Nah, berikut ini  akan dikupas bagaimana caranya tampil ganteng di depan perempuan idaman kita.

1. Pengakuan Sosial


Maksudnya apa dari legalisasi sosial? Misalnya teman-teman kau atau sobat si perempuan menceritakan kebaikan kau di depan si wanita. Ini sangat powerfull efeknya kepada perempuan idaman yang kau target. Tapi ingat, jangan sekali-kali kau sendiri mencoba mengambarkan (show of) di depan si perempuan itu. Yang terjadi justru si perempuan akan berfikir kau orangnya kepede-an, pamer, dan sombong.

Tapi berbeda kalau yang memujimu di depan perempuan idamanmu ialah orang lain. Si perempuan akan berfikir bahwa kau juga disukai banyak orang tanpa kau tunjukan sendiri kepada si wanita.

Terus bagaimana semoga kau mendapat legalisasi sosial dari teman-teman kau atau teman-teman dia? Kamu perlu melaksanakan pendekatan kepada mereka khususnya sobat si wanita.

Baca Juga: Cara Ampuh Agar Kencan Pertama Berkesan Saat PDKT

Saat kau ketemuan sama si doi, cobalah kau ajak sobat kau yang sebelamnya sudah kau setting terlebih dahulu. Bilang ke sobat kamu, "nanti kalau saya sedang tidak ada di tempat, kau rekomendasikan hal-hal positif perihal saya ya".

Misalnya, Sesaat sehabis kalian ketemu dan ngobrol, kau akal-akalan pamitan ke toilet, biarkan sobat kau melanjutkan obrolannya dengan si doi. Di situlah waktu yang sempurna buat sobat kau menaikan nilai kau di depan si wanita. Misal, sobat kau sanggup bilang," Eh, si A itu orangnya begini, begitu...." Terserah apa yang ingin direkomendasikan dari kau ke si doi. Yang terang hal-hal yang positif. Tapi ingat, usahakan dalam menawarkan rekomendasi, jangan berlebihan. Buat se alami mungkin, seakan-akan memang kau tidak tahu bahwa kau sedang direkomendasi sama temanmu.

Selanjutnya, kesalahan yang paling sering dilakukan pemuda ketika melaksanakan pendekatan dengan perempuan idamannya yaitu beliau terlalu fokus pada si target. Dia abaikan teman-temannya si cewek khususnya sobat dekatnya.

Saat kau kurang bersahabat dengan sobat si doi, atau kau terlalu hirau taacuh dengannya, beliau mustahil akan merekomendasikan bahwa kau layak untuk didapatkan. Tapi berbeda kalau kau baik dan bersahabat dengan sobat si doi, tanpa kau minta temannya akan menawarkan rekomendasi positif mengenai kamu.

Misalnya, Dia akan bilang ke si doi, "Eh, si A itu orangnya baik banget ya, beliau care sama orang terlebih beliau juga gak sombong". "Kayaknya beruntung banget cewek yang dapetin dia".

Dengan adanya rekomendasi dari sobat dekatnya, si doi akan semakin ingin tau dan mencoba untuk mengenalmu lebih jauh. Disamping itu kau akan terlihat lebih ganteng di matanya.

So, legalisasi sosial yang dilakuakan oleh orang-orang diluar kau sangat dibutuhkan untuk membantumu semoga terlihat ganteng di depan si doi. Oleh alasannya ialah itu, ketika kau sedang melaksanakan pendekatan kepada perempuan idamanmu, cobalah lakukan pendekatan dengan sobat dekanya juga.

2. Terkenal


Jika kita lihat kenyataan, para artis yang sudah terkenal cenderunga akan terlihat lebih ganteng atau anggun dari pada sebelum beliau populer. Coba kau lihat rujukan dua versi gambar berikut:



















   Ariel Setelah Terkenal




Ariel Sebelum Terkenal


Coba kau bandingkan kedua gambar di atas! Mana yang terlihat lebih ganteng, Ariel sebelum terkenal atau Ariel sehabis terkenal?

Tentunya kau akan menjawab gambar Ariel yang sudah terkenal lebih genteng dari sebelum beliau terkenal. Bisa jadi malah kau akan bertanya " Siapa orang yang pertama?"

Iya, untuk tampil lebih ganteng kau perlu terkenal. "Tapi itu kan artis, apakah untuk menjadi terkenal harus jadi artis terlebih dahulu?"

Baca Juga: 4 Tips Agar Tidak Grogi Saat Ngobrol Dengan Wanita Cantik

Tidak. Untuk menjadi terkenal kau tidak perlu menyerupai Ariel atau artis pada umumnya. Untuk terkenal tidak perlu harus jadi artis, kau cukup menjadi orang yang aktif dalam pergaulan. Misal, aktif dalam kegiatan-gegiatan sosial. Dengan begitu, kau akan mendapat banyak teman. Dengan banyak sobat kau akan dikenal banyak orang.

Jika si doi tahu bahwa kau mempunyai banyak teman, beliau akan berfikir bahwa kau orangnya niscaya asyik dan gampang bergaul. Dengan demikian kau akan terlihat lebih ganteng.

3. Tentukan Target yang Sesuai Tipe Kamu


Cewek gaul cenderung akan menyukai pemuda yang gaul. Cewek pank lebih menyukai pemuda pank. Cewek yang suka lagu-lagu melow lebih menyukai pemuda yang suka lagu melow dsb.

Paham kan apa yang dimaksud?

Untuk terlihat lebih ganteng kau perlu mencari perempuan yang mempunyai latarbelakang sama dengan kamu. Bisa itu dari hoby, gaya hidup, karakter, dsb. Jika si cewek melihatmu ada kesamaan dengannya, kau akan terlihat jauh lebih ganteng dibandingkan kalau tidak ada kesamaan yang menonjol.

Baca Juga: Macam-Macam Tipe Wanita Dan Cara Mendekatinya

Lagi pula bukankah kau lebih menginginkan perempuan yang merupakan type kamu? So, jangan paksakan dirimu alasannya ialah faktor gengsi atau faktor lingkungan sehingga kau memaksakan untuk mendapat perempuan yang bukan type-mu. Yang terjadi kau akan merasa tertekan.

Itulah cara semoga tampil ganteng di depan perempuan idamanmu. Semoga artikel ini sanggup membantu merubah kehidupan percintaan kamu.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.