Ini Alasan Kenapa Beliau Mendadak Hilang Ketertarikan Padamu

Semua wanita niscaya akan merasa sakit yang teramat, saat tahu jikalau gebetan yang sudah usang bersahabat datang tiba menghilang tanpa kabar. Pasti kau juga pernah mengalaminya kan? Ada berbagai alasan kenapa si beliau berbuat demikian. Dan sebelum kau menyalahkan diri sendiri, kau harus tau bahwa ketika sseeorang meninggalkanmu, bukan berarti itu semua alasannya kesalahanmu sepenuhnya. Mungkin saja beberapa hal berikut ini yang merupakan penyebabnya.


1.    Dia Tidak Ingin Menjalin Hubungan Serius, Dia Hanya Ingin Bermain-Main Saja

Mungkin kau dan gebetanmu berbeda harapan, kau menginginkan beliau menjadi pasanganmu namun beliau tidak menginginkan hal yang sama. Dia hanya bermain-main saja denganmu.
Ketika beliau tau jikalau kau tidak ingin dipermainkannya, beliau eksklusif mundur tanpa alasan terang secara perlahan. Dan disisi lain beliau sudah bosan denganmu dan mulai mencari wanita lain untuk menemaninya ketika merasa bosan.

2.    Dia Belum Bisa Melupakan Masa Lalu yang Menyakitkan

Banyak orang yang membutuhkan waktu usang untuk melupakan suatu kejadian yang dianggap sangat menyakitkan bagi mereka. Dan mungkin gebetanmu salah satu dari mereka.
Mungkin kejadiannya terjadi sudah lama. Namun beliau belum sanggup move on dan menginggalkan rasa trauma. Rasa stress berat ini yang terjadi padanya, beliau takut jikalau tersakiti lagi.

Baca Juga:



3.    Dia Memutuskan untuk Berubah atau Mungkin Kamu yang Berubah

Setiap pribadi niscaya mengalami kematangan dan perkembangan cara berpikir. Di ketika kau mulai untuk berkembang menjadi lebih baik, mungkin ada saja orang disekitarmu yang kurang oke dengan perubahan sikapmu. Itu bukan salahmu dan juga bukan suatu yang buruk.
Kalau kau merasa bahwa gebetanmu berubah, mungkin beliau ingin merubah suatu dalam dirinya yang dianggap salah. Dan sayangnya mungki kau harus kehilangannya alasannya perubahan dalam dirinya tidak sesuai dengan keinginanmu. Itu bukanlah hal yang jelek bagi setiap individu, semua orang niscaya berubah dan berkembang.

4.    Hubungan yang Kalian Jalani Bukanlah Prioritasnya

Mungkin gebetanmu mempunyai pekerjaan, hobi, sobat atau hal lainnya yang menciptakan relasi asmara bukan menjadi prioritasnya. Hal ini sangat sering terjadi pada laki-laki, Girls. Kaprikornus kau harus pahami. Namun apapun yang menjadi prioritasnya, kau harus tetap menghargai dan menghormatinya untuk mengejar apa yang beliau inginkan.

5.    Dia Sudah Memiliki Perempuan yang Lebih Baik Dari Dirimu

Diatas langit masih ada langit, dan inilah yang terjadi. Tidak ada seorangpun yang sempurna. Pasti ada wanita yang lebih baik, lebih pintar, lebih seksi, lebih menarik dari dirimu diluar sana. Kamu juga harus sanggup memahami hal ini. Saat masa pendekatan hal ini sering terjadi dan sangat wajar.

Artikel Lainnya: 10 Mindset Pria Idaman

Kamu tidak perlu galau, cari saja pria lain yang sanggup mendapatkan kelebihan dan kekuranganmu. Walaupun banyak wanita yang lebih diluar sana, teruslah bersyukur atas apa yang kau miliki. Banyak juga kok pria yang menyukai wanita sederhana.

6.   Dia Tidak Mau Memiliki Hubungan Denganmu, Saat Mengetahui Hubungan Kalian Semakin Serius, Dia Panik dan Mundur Dari Dirimu

Tidak semua orang menentukan ijab kabul dengan gebetanya. Tidak semua orang ingin terjun begitu saja untuk berkomitmen dengan orang lain.dia akan merasa gelisah ketika mengetahui bahwa relasi yang kalian jalani semakin serius. Dia niscaya bertanya-tanya apakah kau menjadi orang yang terbaik bagi dirinya? Orang yang tidak ingin berkomitmen kebanyakan yaitu orang yang perfeksionis, dimana beliau lebih menentukan untuk mencari pasangan yang sempurna.


Nah, kini kau sudah tau kan Girls apa saja 6 alasan gebetanmu tiba-tiba menghilang, jadi kau tidak perlu resah dan khawatir lagi. Jadilah wanita yang berkelas dan mempunyai harga diri yang tinggi. Jangan hingga kau menjadi lemah hanya alasannya seorang pria yang menguras banyak waktumu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.