Girls, Lakukan 7 Tips Jitu Ini Biar Perjaka Terus Memperjuangkanmu

Hal yang paling disukai oleh cewek ialah ketika ia diperjuangkan oleh lawan jenisnya, apalagi kalau yang memperjuangkan tersebut merupakan sosok yang dicintai. Memperjuangkan seorang cewek menerangkan bahwa cewek tersebut sangat berarti dan layak untuk dimiliki. Namun sayangnya, tak banyak perjaka yang mempunyai jiwa pejuang dalam urusan cinta dan seringkali para perjaka hanya memperjuangkan cewek di awal-awal saja.
Nah, tentunya sebagai cewek kau gak mau digitukan bukan? Pastinya kau ingin ia terus memperjuangkanmu hingga kekerabatan kalian benar-benar berada pada tahap yang kalian inginkan.
Lantas bagaimana caranya semoga bisa menyerupai itu? Nah, berikut 7 tips yang harus kau lakukan sebagai cewek, semoga ia terus memperjuangkanmu.



1.    Jangan terlalu garang dikala proses PDKT
Ketika statusmu masih belum menjadi pasangan, usahakan  tidak terlalu garang dalam mengatakan perasaanmu walaupun rasa jatuh cinta padanya sudah tak terbendung. Kamu harus bisa mengontrol dirimu sendiri supaya tidak terkesan menjadi sosok yang gampang untuk didapatkan. Dengan begitu, perjaka akan ingin tau dengan apa yang bekerjsama ada dihatimu. Dia akan terus memperjuangkan mati-matian kalau memang ia yakin untuk memilihmu.

2.    Jadilah diri sendiri
Ketika proses pdkt maupun sudah berpacaran, jadilah dirimu sendiri. Jangan hingga kau harus menjadi abjad orang lain yang jelas-jelas bertentangan dengan dirimu. Cowok menyukai cewek yang jujur dan terbuka. Jika perjaka tersebut benar-benar serius dalam berkomitmen, ia akan menerimamu secara komplit baik kekurangan dan keburukanmu. Cewek yang menjadi dirinya sendiri akan terasa lebih menarik dan pantas untuk diperjuangkan.

3.    Belajar mandiri
Cewek yang berdikari juga akan diperjuangkan oleh cowok. Mandiri di sini bukan berarti kau harus bisa melaksanakan segala hal sendiri. Namun, kau harus berani mengandalkan dirimu hingga limit yang kau punya. Tunjukkan kalau kau juga mempunyai kemampuan untuk melaksanakan sesuatu dengan usahamu dan tidak gampang menyerah.

4.    Jangan gengsi minta tolong
Nah, sesudah dirasa kau sudah mencapai limit dari dirimu, maka jangan gengsi untuk minta tolong kepada pasangan. Cowok akan bahagia kalau dimintai santunan lantaran ia akan merasa diperlukan dan dihargai keberadaanya. Namun, jangan hingga terlalu over. Ingat, sebelum minta tolong kau harus berusaha dulu melakukannya sendiri hingga batas kemampuan yang dimiliki.

5.    Tingkatkan kualitas diri
Untuk terus diperjuangkan, kau sebagai cewek harus mempunyai kualitas diri yang mumpuni. Berusahalah menjadi yang terbaik pada bidang yang kau sukai dan kalau bisa jadikanlah itu sebagai prestasi atau sebuah pencapaian dalam hidup. Selain itu, mulailah untuk merubah sifat-sifat burukmu. Cowok akan bahagia dan besar hati mempunyai seorang cewek yang berkualitas. Dia akan merasa menjadi sosok beruntung dan menang dari pada perjaka lainnya lantaran sudah memilikimu. Dengan begitu, kau akan terus dipertahankan serta diperjuangkan.

6.    Punya tujuan hidup yang jelas
Jika kau sosok cewek dengan tujuan hidup yang jelas, sudah niscaya kau akan diperjuangkan. Cowok yang serius akan mencari seorang cewek yang paham wacana kehidupannya dan mempunyai rencana faktual untuk masa depan. Dengan begitu, perjaka bisa tahu kesungguhan dan perjuangan yang akan kau lakukan untuk mencapai goals dalam hidup. Tidak ada yang lebih penting dari mempunyai pasangan dengan visi misi hidup yang pasti.

7.    Open minded

Langkah selanjutnya, jadilah cewek yang berwawasan luas. Bukan soal paham teori dan rumus dari segala ilmu, melainkan kau harus mempunyai cita-cita untuk belajar. Jangan malas membaca! Rajinlah meng-update­berita terkini supaya kau selalu mempunyai topik bahasan ketika bersamanya. Dengan rajin membaca dan menggali informasi mengenai segala hal, kau juga akan mempunyai banyak sudut pandang sehingga tidak akan gampang menilai sesuatu. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.