Gak Harus Kaya Dan Tampan, Coba Tips Berikut Untuk Mendapat Pacar Cantik

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, selama kau terus berusaha dan pantang mengalah niscaya segala sesuatu sanggup diraih termasuk mempunyai pacar cantik. Kamu tidak perlu mempunyai wajah yang tampan atau uang yang banyak untuk mendapat pacar anggun alasannya tidak semua perempuan anggun melihat laki-laki dari wajah dan materi. Dan sebagai bentuk usaha kamu, berikut ini beberapa tips yang bisa kau coba.



Selalu percaya diri

Kunci untuk bisa mendekati perempuan anggun adalah kau harus mempunyai rasa percaya diri yang tinggi namun tidak berlebihan. Jangan terlalu mendengarkan kata-kata dari teman kau yang hanya akan menurunkan rasa percaya diri kamu.

Apabila kau belum mempunyai nomornya maka cobalah untuk meminta nomornya secara eksklusif dan mintalah izin kepadanya bolehkah kau menghubunginya nanti malam. Mungkin cara ini sedikit kuno atau hiperbola tapi percayalah cara ini cukup efektif untuk menarik perhatiannya dan membuat kesan pertama kamu.

Meminta kontaknya secara eksklusif dan meminta izin untuk menghubunginya yaitu cara untuk membuktikan bahwa kau adalah orang yang sopan. Jangan lupa untuk memperkenalkan nama kau terlebih dahulu sebelum meminta kontaknya dan pastikan kau menetapi akad untuk menghubunginya nanti malam.

Baca Juga: 


Jadilah perjaka yang humoris

Pria tampan dan kaya kebanyakan akan kalah dengan laki-laki humoris, dalam hal menakhlukkan hati cewek. Jadi, apabila kau termasuk salah satu laki-laki humoris maka jadikanlah sisi humoris kau untuk memenangkan hatinya. Tapi ingat jangan terlalu hiperbola dan jangan jadikan orang lain terutama kekurangan dari orang lain sebagai materi humor kau karena bisa-bisa ia mempunyai evaluasi jelek tentang kamu.

Gunakan bakat kau

Kamu jago dalam hal edit video atau edit foto, bermain gitar, atau hal lainnya? Pastikan gebetan kau tahu perihal hal itu, karena hal tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu. Apalagi bila kemampuan yang kau miliki, dalam bidang yang ia sukai.

Tatap matanya sambil berikan pujian

Mengetahui segala sesuatu perihal gebetan terutama mengenai hal yang disukainya yaitu hal wajib yang harus dilakukan. Mengapa? Karena hal tersebut akan sangat membantu pada saat kau kehabisan topik pembicaraan dikala berbicara dengannya.

Kamu harus selalu menatap kedua matanya pada dikala berbicara dengannya. Tatapan mata kau akan memberitahu kepadanya secara tidak eksklusif bahwa kau tertarik dengannya. Usahakan untuk tidak terus menerus bertanya kepadanya dan beri kesempatan bagi ia untuk lebih banyak berbicara dan bagian kau memberikan respon atau sekali-kali bertanya.


Memberikan kebanggaan yaitu hal wajib yang harus kau lakukan padanya, tapi jangan menyampaikan bahwa ia anggun karena tentunya ia sudah bosan dengan kalimat tersebut. Sebab sebelum kau sudah banyak yang mengatakan itu padanya. Jadi, cobalah memperlihatkan kebanggaan terhadap hal lain, contohnya perihal kepandaiannya, suaranya yang bagus dikala menyanyi, dan hal lainnya.

Segera nyatakan cintamu

Cara terakhir yang tentu saja yang harus dilakukan adalah kau harus berani menyatakan perasaanmu. Jangan terlalu usang menundanya alasannya terlalu usang menunda hanya akan membuat kau kehilanggannya apalagi kalau si ia sudah memperlihatkan sinyal kepada kamu. Dan bila kau tetap mengulur waktu untuk menembaknya, maka tidak menutup kemungkinan akan ada orang lain yang mendahuluimu.



Ingat untuk mendapat sesuatu perlu kerja keras dan perjuangan. Terlepas dari apapun akhirnya selama kau berusaha niscaya akan ada jalannya. Selamat berjuang..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.