Doa

Doa ialah Berkomunikasi dengan Tuhan. Satu kata yang gampang di ucap tetapi sulit untuk di lakukan dalam segala acara ialah Doa. Padahal Hanya dengan mengucap syukur itu sudah merupakan DOA. Manusia modern yang kini menyerupai sudah membelakangkan rasa syukur alasannya ialah kekayaan maupun sukacita yang dia rasakan. Tanpa dia sadari bahwa itu semua dia sanggup alasannya ialah Kuasa Yang Mahakuasa Yang Maha Esa.



Berdoa ialah hal yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Baik itu di agama apapun, selalu diperintahkan untuk berdoa dalam segala acara apapuan yang di lakukan. Contoh lain, Ayah dan Ibu kita niscaya selalu mengingatkan anak - anaknya untuk berdoa sebelum tidur dan sehabis tidur maupun ketika makan. Bila semenjak kecil saja kita sudah terbiasa terhadap hal itu, maka percayalah kelak anda akan mengajarkan sifat baik itu kepada anak - anak ataupun cucu anda kelak.

Tidak sedikit dari antara kita yang sering melupankan doa, contohnya ketika ingin tidut, ketika ingin bangkit ataupun ketika ingin sarapan dan berangkat sekolah. Malah kita mendepankan memegang handphone dari pada Berdoa. Betul tidak ? .Janganlah kita mengakibatkan doa itu sebagai beban dalam kehidupan kita , melainkan menjadi kebutuhan dalam hidup. Agar kita sanggup terbiasa untuk berdoa dan selalu berdoa ketika kita melaksanakan aktivitas. Jangan pernah bilang "nanti" atau "besok aja" kalau orang menyuruhmu untuk berdoa, alasannya ialah itu akan mengakibatkan sifat malas akan tumbuh dalam dirimu.

Berdoa tidak akan membuang - buang waktumu , bahkan Yang Mahakuasa akan melebihkan padamu waktu luang untuk mengucap syukur kepada-Nya. Kaprikornus , marilah dalam melaksanakan acara apapun kita harus mengucap syukur dan memohon sumbangan kepada Yang Mahakuasa Yang Maha Esa melalui Doa.

Terimakasih dan biar bermanfaat.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.