Cobaan Bukanlah Final Dari Segalanya

Cobaan memberi arti bahwa Hidup tidak selamanya Akan bahagia, dan cobaan bukanlah selesai dari segalanya. Cobaan tidak akan pernah diberikan kepada kita yang diatas kemampuan kita sendiri. Karena setiap cobaan niscaya ada jalan penyelesaiannya.
Melewati kasus yang terus - menerus tiba menghampiri hidup akan memperlihatkan selesai yang baik untuk kita. Menjadi lebih sabar dan rendah hati yaitu salah satu dampak kasatmata yang akan kita dapat. Karena bila kita melewati setiap kasus dengan baik , itu semua perlu kesabaran dah rendah hati dan juga jiwa raga yang kuat.



Cobaan atau kasus tidak akan pernah terselesaikan bila kita hanya menunggu dan menunggu  kapan ia selasai, melaikan cobaan itu haruslah kita hadapi dengan percaya diri. Dengan begitu pelan - pelan kasus anda akan terselesaikan, tahap demi tahap akan membuahkan hasil yang baik. Percayalah bila anda sanggup menuntaskan kasus anda sendiri. Yakinlah, bahwa tidak ada perjuangan yang membohongi hasil. Tiada perjuangan yang akan sia - sia. Jika masih gagal coba lagi dan coba terus hingga titik darah penghabisan.

Meski demikian, banyak juga diantara kita yang mengakhiri hidupnya, kerena alasan tidak sanggup menghadapi kasus - masalahnya. Ia rela meranggang nyawa hanya alasannya yaitu kasus tersebut. Tentu sayang sekali nasibnya bukan. Hal - hal inilah yang harus kita hindari saat kasus itu datang. Caranya kita harus akrab kepada Yang Mahakuasa dan memperkuat iman kita. Jangan hanya mental yang berpengaruh tetapi iman juga berperan penting dalam menghadapi cobaan ataupun kasus kita.

Percuma jiwa kita berpengaruh bila iman kita lemah, sama saja bohong bukan . Maka tetap lah menjadi orang yang tegar, takut akan Yang Mahakuasa , rendah hati dalam menghadapi setiap cobaan dan kasus yang ada dalam hidup ataupun lingkungan Kita. Jika anda percaya bisa , maka saya akan lebih percaya bahwa anda memang bisa.

Terimakasih sudah membaca blog saya, biar kita menjadi orang yang tetap tegar dalam menghadapi setiap duduk kasus ataupun cobaan dalam hidup kita. Semoga bermanfaat. Sekali lagi Terimakasih.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.