Ciri Umum Dan Khusus Perjaka Mulai Bosan Kepada Kekasihnya

 Sudah tidak abnormal jikalau segala sesuatu yang menjadi rutinitas cenderung akan membosan Ciri Umum dan Khusus Cowok Mulai Bosan Kepada Kekasihnya

Sudah tidak abnormal jikalau segala sesuatu yang menjadi rutinitas cenderung akan membosan. Hal ini juga berlaku pada kekerabatan asmara. Diawal pacaran apapun akan terlihat sangat indah, namun tidak demikian jikalau kekerabatan itu sudah berjalan cukup lama. Kebosanan akan mulai terlihat dapat dari keduabelah pihak atau salah satu pihak.

Dibandingkan dengan cewek, kadar kebosanan lebih besar menghampiri seorang cowok. Jika ini dibiarkan tanpa ada tindakan, jadinya akan berimbas pada keretakan sebuah hubungan. 



So, semoga ini tidak terjadi pada kekerabatan asmaramu, sebaiknya kau cepat mengambil tindakan.
Untuk mengidentifikasi penyakit yang satu ini, alangkah bijak kau mengetahui ciri-cirinya sedini mungkin.

Berikut ciri umum dan khusus perjaka mulai bosan kepada kekasihnya.


1. Kadar Perhatian Mulai Hilang

Saat perjaka mulai bosan kepada pujaan hatinya, perhatian yang biasa ia berikan berangsur-angsur mulai pudar dan pada akhirnya hilang sama sekali. Terlepas apa penyebabnya, yang terang tanda ini menandakan bahwa cowokmu sedang didera rasa bosan dengan kekerabatan kalian. Jika ini terjadi kau sebagai ceweknya perlu waspada, jangan hingga berlarut-larut.


2. Komunikasi Berkurang

Seiring berkurangnya perhatian, intensitas komunikasipun tidak sesering dulu ketika kalian gres pacaran. Sebelumnya ia mungkin selalu menawarkan kabar, tapi lama-lama ia sering menghilang tanpa kabar. Saat kau mencoba menghubungi duluan, teleponnya jarang diangkat. Jikapun diangkat, kau perlu menunggu cukup lama. Hemm...menyebalkan bukan?


3. Sering Beralasan Sibuk

Kesibukan selalu menjadi jurus klasik sebagai alasan jarang komunikasi dan bertemu. Ini yang paling umum yang dijadikan perjaka sebagai alasan ketika ditanya ceweknya. Saat kau menanyakan lebih lanjut, yang terjadi yaitu ia akan marah.

4. Tidak Lagi Mesra

Cowok yang sudah merasa bosan dengan kamu, ia tidak akan mesra lagi tidak ibarat di awal-awal hubungan. Sikap mesra dulu menjelma hirau taacuh dan biasa-biasa saja. Panggilan sayang, senyuman elok ketika bertemu kamu, dan tatapan mesra yang biasa ia tunjukan ke kau tidak lagi diperlihatkannya. Bahkan ia menjelma perjaka yang gampang murka dan tersinggung.


5. Praktis Tersinggung

Tanpa alasan yang jelas, ia menjadi gampang tersinggung ketika kalian komunikasi. Apapun yang kau lakukan selalu terlihat salah di hadapannya. Dia suka membesar-besarkan kesalahan kecil yang kau perbuat. 

6. Menutup Diri

Biasanya apapun yang menjadi kegiatan doi, selalu diceritakan kepada kamu. Namun ketika rasa bosan itu mulai menghampiri, ia cenderung menjelma tertutup. Jangankan membuka duluan, ketika ditanya olehmu, ia mencoba untuk menutup-nutupinya.


7. Menjaga Jarak

"Sehari tak bertemu kau serasa setahun tidak berjumpa." Mungkin kalimat itu yang pernah ia bisikan di telingamu, namun tidak ketika perjaka mulai bosan. Yang terjadi ia akan mengurangi intensitas pertemuan denganmu. Jika kau mengajak ketemuan, ada saja alasan yang ia buat. Misal, sedang sibuk, nganter orang tua, sedang rapat, dsb. 


8. Sering Melamun

Jika cowokmu sering melongo ketika berdua dengan kamu, kau perlu cari tahu penyebabnya. Bisa jadi ia hilang good mood alias sedang merasa bosan dengan kamu. 


9. Pasif

Apabila sebelumnya perjaka kau selalu aktif baik ketika bicara maupun dalam mengeluarkan inisiatif, kemudan berubah jadi pasif, kau perlu waspada dapat jadi cowokmu sedang meras bosan. Jangankan membuka pembicaraan yang seru, menanggapi ucapanmupun ia terlihat malas. 

Nah, itulah ciri umum dan khusus perjaka mulai bosan kepada kekasihnya. Agar ini tidak berlanjut, kau perlu penilaian lagi, apa yang salah dan perlu dibenahi semoga kekerabatan kalian kembali mesra lagi. Semoga artikel yang sederhana ini dapat membantu kau untuk mendeteksi dari dini rasa bosan yang dialami cowokmu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.