Ciri-Ciri Pemuda Playboy Sejati Ketika Merayu Cewek

Ciri Cowok Playboy Sejati Saat Merayu Cewek Ciri-Ciri Cowok Playboy Sejati Saat Merayu Cewek

Cowok playboy merupakan label yang diberikan bagi pemuda yang suka mempermainkan hati seorang cewek. Anehnya, kebanyakan cewek tidak menyadari ketika si playboy ini sedang menargetnya. Bahkan mereka terlena dengan buaian dan rayuan si cowok. 

Ladies, penting bagi kau semua untuk tahu yang menjadi ciri dari pemuda playboy sejati, semoga kau tidak menjadi korban permainannya.  

Berikut merupakan ciri-ciri pemuda playboy sejati ketika merayu cewek:

1. Pandai bicara


Umumnya semua pemuda yang berlabel playboy terpelajar dalam merangkai kata-kata. Dia sangat lihai mencari titik lemah si cewek. Kapan saatnya penjajakan, dan kapan saatnya eksekusi,  semua sudah diperhitungkan dengan matang.


Perlu kau ketahui, pemuda jenis ini tidak sembarangan mengungkapkan cintanya. Jika sebagian orang bilang bahwa pemuda yang praktis mengungkapkan cintannya tanpa melihat situasi yang ada niscaya pemuda playboy sejati. Padahal kenyataannya tidak demikian. Justru playboy sejati beliau tahu waktu yang sempurna untuk mengeluarkan jurus pamungkasnnya. So, jangan tertipu.

2. Berlaga bloon


Dengan kelihaiannya berkata-kata, beliau juga sering kali berlaga bloon. Seolah-olah pemuda yang tidak mengerti dan tidak terbiasa dalam bercinta. Padahal kenyataannya, pemuda yang terpelajar bicara namun berlagak culun alias bloon justru merupakan monster bagi setiap perempuan incarannya.

Jangan praktis terlena dan pribadi percaya dengan pemuda tipe ini. Dan jangan pula kau berlagak jutek di depannya, alasannya yaitu dengan perilaku jutekmu, menciptakan beliau semakin ingin tau untuk memenangkan hatimu. Jika kau tidak punya prinsip yang besar lengan berkuasa pada jadinya kau sendiri yang akan bertekuk lutut di depannya.



                         

Yang perlu kau lakukan untuk menghadapi pemuda tipe ini yaitu dengan bersikap biasa namun tidak berlebihan. Kamu yang harus bisa mengendalikan situasi ketika sedang ngobrol dengannya. Misalnya, ketika beliau mencoba merayumu, jangan tunjukan lisan bahwa kau sedang tersanjung karenanya. Sikapi dengan masuk akal dan normal, kemudian segera alihkan pokok pembicaraannya.

3. Suka mencuri pandang


Kalau kau jeli ketika ngobrol dengan seorang cowok, kau akan tahu tipe pemuda yang di depanmu. Apakah pemuda itu merupakan pemuda jujur atau pemuda playboy. Kamu bisa mengetahui tipe pemuda playboy dari cara beliau menatapmu. 

Saat bicara dengan cewek yang menjadi targetnya, pandangannya cenderung liar dan suka curi-curi pandang. Dia paham betul ketika tatapannya bisa bertemu dengan tatapanmu, hatimu akan senjadi lemah. Disaat inilah hatimu mulai ringkih untuk menahan gempuran rayuannya.

Apa yang sebaiknya kau lakukan untuk menghadapi pandangan matanya? Caranya cukup simpel, yaitu dengan selalu memandang setiap gerakan badan dan matanya. Atau tidak sama sekali mencoba mencuri pandangannya.

Kenapa? 

Jika kau yakin bahwa kau bisa mengendalikan situasi, pandanglah semua gerak-gerik dan tatapan matannya. Dengan begitu beliau sendiri yang akan merasa down dan tidak bisa lagi untuk menyebarkan jurus yang lain. Namun jikalau kau tipe cewek yang 'lemah', jangan sekali-kali mencuri pandangannya. Karena ketika tatapan matamu beradu dengan tatapan matanya, kau akan menjadi lemah dan  selanjutnya tanpa disadari kau semakin masuk dalam sarang si buaya.

4. Sangat peduli dengan masalahmu


Pernahkan kau bertemu dan berinteraksi dengan seorang pemuda yang sangat peduli dengan problem yang sedang kau hadapi? Padahal kau belum usang kenal denganya, namun seperti beliau hadir sebagai ilahi penyelamat bagi masalahmu. Ketahuilah, playboy sejati tahu apa yang menjadi titik lemah seorang cewek. 


Saat beliau tahu bahwa si cewek sedang menghadapi sebuah masalah, entah problem percintaan atau problem yang lainnya, beliau cenderung akan sangat peduli dengan masalahmu itu. Berbagai macam solusi akan beliau berikan dengan impian kau menjadi kagum kepadanya. Semakin kau merasa kagum dengannya, semakin praktis beliau menjinakan hatimu.

Meski begitu, tidak semua pemuda yang mempunyai kepedulian tinggi selalu digolongkan sebagai tipe pemuda playboy sejati. Ada juga pemuda baik-baik yang mempunyai kepedulian yang tinggi untuk membantu sesamanya. Yang membedakan bisa dilihat dari kata kuncinya yaitu, "belum usang kenal tapi sangat peduli"

5. Suka memuji


Ciri selanjutnya dari pemuda playboy sejati yaitu suka memuji. Rata-rata cewek di dunia ini suka dipuji. Inilah yang menjadi dasar kenapa pemuda playboy suka memuji cewek. Dia paham betul dengan cara memuji, cewek akan praktis terlena dan pada jadinya dengan praktis pula beliau dapatkan. 

So, jikalau kau tidak ingin jatuh dalam bulat pemuda playboy, sebaiknya jangan praktis tersanjung dengan pujian-pujiannya. Sikapilah kebanggaan itu dengan biasa. 

Demikian ciri-ciri pemuda palyboy sejati ketika merayu cewek yang perlu kau sekalian ketahui. Semoga dengan mengetahui ciri-cirinya, kau terhindar dari jeratan si playboy.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.