Ciri-Ciri Pasangan Sedang Berbohong Yang Gampang Dilihat Dari Ekspresinya

Ciri Pasangan Sedang Berbohong dilihat dari ekspresinya Ciri-Ciri Pasangan Sedang Berbohong yang Praktis Dilihat Dari Ekspresinya


Ciri-Ciri Pasangan Sedang Berbohong yang Praktis Dilihat Dari Ekspresinya--- Dalam sebuah hubungan, sering kali pasangan kita bahkan kita sendiri melaksanakan kebohongan. Karena alasan tertentu pasangan tega tidak jujur dengan kita. Namun apapun yang menjadi alasan, tindakan tidak jujur hanya akan menciptakan sebuah kekerabatan menjadi tidak harmonis.

Oleh alasannya yaitu itu, sebaiknya kau hindari tindakan berbohong dengan siapapun terlebih dengan pasanganmu sendiri. Saat kau melaksanakan satu kebohongan intinya kau sedang membangun kebohongan-kebohongan lain yang lebih besar untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Baca Juga: Ciri-Ciri Cowok Playboy Sejati Saat Merayu Cewek

Namun jikalau kau ingin mengetahui apakah pasanganmu jujur atau sedang berbohong, berikut ini ciri-ciri pasangan sedang berbohong yang gampang dilihat dari ekspresinya:

1. Gugup dikala ditanya


Ciri pertama yang dapat dilihat dari psangan yang sedang berbohong yaitu ekpresi gugup dikala ditanya. Apakah alasannya yaitu ia belum sempat menyiapkan alasan untuk menjawab pertanyaanmu?

Bukan!

Meskipun sebelumnya ia sudah mengantisi pertanyaanmu dengan balasan yang cemerlang, namun tetap saja hatinya akan melawan apa yang dikatakannya. Sehingga ada homogen pertarungan antara dalam dan luar dirinya.

Baca Juga:

Cara Menguji Kesetiaan Pacar Jarak Jauh Dengan Mudah



Ekspresi gugup pasangan yang berbohong dapat dilihat dari bunyi dan bahasa tubuhnya. Suaranya akan sedikit bergetar dan terbatah-batah. Sedangkan bahasa tubuhnya (body language) melaksanakan sebuah gerakan-gerakan. Atau jikalau memang ia dapat menahan anggota tubuhnya untuk diam, tetap diamnya terlihat diamnya lebih kaku dan tegang.

2. Posisi jikalau duduk


Pasangan yang sedang tidak jujur dikala duduk posisi kakinya akan dilipat dan disembunyikan di bawah bangku kemudian bab atas tubuhnya sedikit dibusungkan ke depan. Entah bagaimana ini dapat terjadi, yang terperinci mahir psikology lebih mengetahuinya. Pastinya orang yang sedang berbohong akan merasa stres dan tidak damai dikala duduk di hadapanmu.

3.  Mengangkat kedua bahunya


Seperti orang yang tidak paham apa yang kau maksud, pasangan yang berbohong dikala kau tanya sesuatu hal, ia akan menadahkan kedua telapak tangan dan mengangkat kedua bahunya. Dia ingin mengisyaratkan kepadamu bawa ia tidak tahu/paham apa yang kau maksudkan.

Artikel Lainnya: Tips Agar Pasanganmu Setia Dan Tidak Selingkuh

Satu-satunya impian yang ada di hatinya dikala itu yaitu semoga kau tidak lagi melanjutkan pertanyaan yang sudah dilontarkan itu.

4. Menggaruk-garuk hidung bab bawah

Entah ulat apa yang mengakibatkan bab bawah orang yang sedang berbohong tiba-tiba serasa gatal. Iya, ciri yang keempat orang berbohong yaitu sesekali ia menggosok-gosokan tangannya ke bab bawah hidung.

Baca: Ini Tanda-Tandanya Kalau Gebetan Kamu Adalah Seorang Playgirl


Dengan menggosokan tangannya ke bwah hidung, secara otomatis mulutnya juga tertutupi tangannya itu. Seakan ia ingin menahan semoga si lisan tidak mengeluarkan balasan yang benar.

5. Kedua telapak tangannya dimasukan di saku


Tanda yang kelima dari pasangan yang sedang tidak jujur yaitu memasukan kedua tangannya ke dalam saku celananya. Mungkin saja ia takut kalau kebohongannya nongol dari dalam sakunya hehehe...

Baca: Inilah Metode Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah Dan Kesal Ke Kamu

6. Pandangan mata menuju ke arah kanan atas


Menurut pakar psikology, dikala sorot mata memandang ke pojok kiri atas, ia sedang mengingat-ingat fakta yang pernah terjadi. Namun jikalau pandangan matanya cenderung melirik ke arah kanan atas, ia sedang berimajinasi.

Imajinasi atau imajinasi merupakan perjuangan untuk memikirkan sesuatu yang sebelumnya belum ada dalam pikiran. Sama ibarat orang yang sedang berbohong, ia cenderung akan mencari alasan untuk menutupi fakta yang sebenarnya.

7. Tidak berani kontak mata Langsung


Orang yang sedang berbohong tidak akan pernah berani memandang mata lawan bicaranya. Bisa jadi ia merasa takut jikalau sinar matanya akan memberikan pesan bahwa ia sedan berbohong. So, ia lebih suka memandang hamparan kosong yang ada di depannya.

Baca Juga: Ciri Umum dan Khusus Cowok Mulai Bosan Kepada Kekasihnya

8. Marah

Yang terakhir dan paling terperinci dan sering dilakukan pasangan dikala bohong yaitu dengan menandakan ekspresi marah. Terlepas pertanyaanmu disampaikan dengan pelan dan tanpa menekan, ia dengan sendirinya akan menjawab dengan nada tinggi dan ekspresi marah.

Hal ini wajar, alasannya yaitu ia mencoba menyamarkan ekspresi kebohongannya itu. Dengan berekspresi marah, harapannya kau eksklusif percaya bahwa ia sedang tidak bohong.

Itulah ciri-ciri pasangan sedang berbohong yang gampang dilihat dari ekspresinya. Semoga kau dapat lebih waspada dan tidak gampang percaya dengan kebohongan yang dilakukan pasanganmu.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.