Cara Sempurna Dan Jitu Untuk Melarang Perjaka Kau Pergi Sendirian

Meskipun perjaka sanggup menjaga diri dengan baik, tetapi sebagai pasangannya, ada beberapa alasan yang menciptakan kita khawatir atau was-was. Entah itu takut kalau nanti ada hal-hal jelek dijalan, atau mungkin alasannya ialah kau tidak ingin kalau hingga ada cewek lain yang menggodanya ketika di perjalanan nanti.



Nah, apapun itu alasannya, sebaiknya lakukan cara yang sempurna untuk melarang pasanganmu pergi sendirian. Jangan pribadi melarangnya membabibuta, sebagai masukan, berikut hal-hal yang sanggup kau lakukan guna melarang pasanganmu pergi sendiri.
  

1.   Temani
Kamu sanggup mengajukan diri untuk menemaninya. Dengan begitu kau sanggup lebih hening tanpa dibebani perasaan was-was.

2.   Rekomenasikan Teman
Jika kau sendiri tidak memungkinkan untuk menemaninya pergi, kau sanggup merekomendasikan teman yang lain. Prioritaskan teman laki-laki, supaya tidak menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

3.   Rekomenasikan Saudara
Apabila teman ataupun sahabatnya tidak sanggup menemani juga, kau sanggup minta tolong kepada saudaranya. Jadi, si doi tidak pergi sendiri. Dan kau pun tak perlu was-was lagi.

4.   Reschedule
Jika kamu, teman dan saudara juga tidak memungkinkan untuk menjadi teman perjalanan tersebut, kau sanggup memintanya untuk memikirkan ulang rencana tersebut, atau menundanya lain waktu. Dengan begitu kau sanggup mengatur jadwal kepergiannya lagi, yang memungkinkan untuk kau menemaninya.

Baca Juga:


5.   Gunakan Jasa
Kini, terdapat akomodasi untuk membantu keperluanmu ataupun cowokmu. Misal pasanganmu ingin pergi meninggalkanmu untuk mengantarkan sesuatu. Atau mungkin ia ingin membeli sesuatu di kawasan yang jauh. Nah, daripada kau was-was ia pergi sendirian, kenapa tidak memakai jasa delivery ataupun memakai jasa pengiriman. Sekarang ini tak susah kan mencari jasa menyerupai itu.


Nah, itulah beberapa cara sederhana diatas untuk melarang si doi pergi sendirian. Dan pastikan anda melakukannya dengan cara berikut, supaya ia tidak marah.

a.   Bicara Baik-baik
Bicarakan secara baik-baik. Emosi hanya akan menambah problem yang ada. Bahkan sekalipun sang pacar ngotot untuk pergi sendiri, kau sanggup membicarakannya dengan lembut. Sehingga ia sanggup mendapatkan pendapatmu.

b.   Berikan Penjelasan
Tentu saja kau mempunyai alasan sendiri untuk melarang ia pergi sendirian. Berikan klarifikasi tersebut secara hati-hati, supaya ia tidak tersinggung dan mu mendengarkan pendapatmu. Dan berikut beberapa klarifikasi tersebut.

·    Pergi sendiri itu tidak enak, alasannya ialah tidak ada yang diajak ngobrol.
·    Pergi sendiri menjadikan perjalanan monoton dan berasa lebih lama.
·    Pergi sendiri tidak akan yang menjaga, apabila selama perjalanan membutuhkan bantuan
·    Pergi sendirian akan kesepian
·    Pergi dengan teman jadikan perjalanan lebih seru dan tidak membosankan, dan lainnya.


c.   Beri Dia Kesempatan Untuk Mengemukakan Alasannya
Jika ia memberimu kesempatan untuk berbicara, berikan kesempatan pula untuk ia menjelaskan kepadamu. Sekalipun nantinya kurang kau setujui, tetapi dengan mendengarkan alasannya tersebut, sanggup menghindari perdebatan yang tak diinginkan.

d.   Pilih Waktu yang Tepat Untuk Bicara
Agar pendapatmu sanggup diterima dengan baik, pastikan kau menentukan waktu yang sempurna untuk berbicara. Bahkan sekalipun lewat sms ataupun telephone, moment yang salah sanggup berakibat fatal. Tetapi kalau sangat mendesak, minta sedikit waktu untuk berbicara. Sehingga kau sanggup memberikan pendapatmu dengan baik.

e.   Ketahui Tujuannya
Dalam perjalanan ke suatu kawasan niscaya ada tujuannya. Pastikan kau mengetahui tujuan tersebut dan mempertimbangkannya.



Itulah beberapa cara untuk melarang perjaka pergi sendirian secara halus, serta beberapa hal yang harus diperhatikan ketika melarangnya. Semoga sanggup membantu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.