Cara Semoga Anda Tidak Gampang Mengalah Dikala Anda Gagal

Menyerah merupakan hal yang sering terjadi terhadap seseorang saat gagal dalam mendapat sesuatu. Kondisi ini juga sering disebut "PUTUS ASA". Tidak sedikit orang apabila gagal dia pribadi Menyerah. Tanpa berpikir bila perjalanan masih panjang , bahwa kesempatan masih banyak didepan. Menyerah bisa dibilang orang - orang lemah yang tidak punya keberanian . Karena dalam mencapai titik keberhasilan kita memang harus mengalami rintangan . Ingat !! tidak ada yang sepontan atau instan kecuali orang bau tanah anda sudah kaya.



Ada juga alasannya ialah mengalah bisa menjadi putus asa atau stress. Hal itu alasannya ialah hati dan pikirannya telah kacau kerena kegagalan. Padahal ada beberapa cara , supaya kita tidak gampang mengalah saat Anda Gagal . 

1. Cari Dimana Kesalahanmu

Ketika anda  gagal hadapilah dengan kepala cuek , jangan pribadi putus asa melainkan cari dimana letak kesalahan anda sehingga menjadi gagal . Dengan begitu anda akan tahu , bagaimana menutupi atau memperbaiki kesalahan - kesalahan anda dengan baik. Jika anda sudah memperbaikinya mulailah lagi dengan percaya diri. 

2. Mencari Jalan Lain

Ketika kau gagal dan selalu mengalami kegagalan . Cobalah untuk mencari jalan lain . Maksudnya cari posisi dimana anda merasa nyaman dengan posisi tersebut. Karena apa yang kita sukai akan menghasilkan sebuah hasil yang baik. Hasil yang baik lahir kerena kita lakukan dengan hati dan pikiran yang tenang. Cari sesuatu yang memang betul itu ialah keahlian ataupun bakatmu. 

3. Tetap Yakin Bila Kamu Bisa

Inilah  hal terpenting. Jika kau ingin memulai sesuatu dan kau gagal , tetap yakinkan dirimu. Buang rasa takut yang ada pada dirimu. Karena jikalau kau takut dan tidak percaya diri , tentu kau akan gampang mengalah dan takut untuk terus mencoba. Kaprikornus tetaplah yakinkan dirimu jikalau kau memang bisa. 

Baik, hanya ketiga point itu saja yang bisa saya berikan. Semoga Anda tidak lagi mengalah , Karena Allah tidak pernah menberikan cobaan lebih dari kemampuan kita. Anda yakin itu ?? !! , jikalau YA , makan yakin kan dirimu jikalau kau bisa, jikalau kau bukanlah orang - orang lemah , bukan orang - orang penakut. Anda pecaya , maka saya akan percaya jikalau kau bisa !! . 

Terimakasih buat teman - teman yang sudah menbaca , agar bermanfaat  !!!. 







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.