Cara Menolak Cinta Pemuda Secara Halus Dan Tidak Menyakiti Hati

Cara Menolak Cinta Cowok Secara Halus Dan Tidak Menyakiti Hati Cara Menolak Cinta Cowok Secara Halus Dan Tidak Menyakiti Hati

Cara menolak cinta pemuda secara halus dan tidak menyakiti hati---Untuk kau para ladies yang mana ketika seorang pemuda yang tidak kau sukai menyatakan cinta ke kamu, apa yang kau lakukan? Apakah kau akan menolak secara terang-tarangan, atau dengan cara yang lebih halus? Itu semua pilihan kau sekalian.

Namun bagi kau yang tidak tegaan atau merasa tidak lezat untuk menolak secara langsung, berikut ini tips yang mungkin sanggup menjadi acuan kau untuk menolak secara halus semoga si pemuda tidak merasa tersakiti.

1. Jika memang kau tidak suka dan ingin menolak cinta si cowok, katakan saja bahwa kau belum mau pacaran dulu

Jawaban menyerupai ini simpel, halus, dan tentunya eksklusif memotong langkah si pemuda untuk melanjutkan mendekatimu. Simpel, kau tidak perlu memikirkan panjang lebar kata-kata untuk menolak si cowok, cukup dengan satu kalimat pendek beliau sudah sanggup mengerti. Halus, kata-kata bahwa kau belum mau pacaran dulu merupakan penolakan cinta namun seperti tidak ditunjukan secara khusus ke si cowok, melainkan ini terkesan berlaku untuk semua pemuda yang mencoba mendekatimu. Yang pastinyi dan terpenting beliau tidak merasa tersinggung dengan penolakanmu itu.

2.  Kamu juga sanggup beralasan kalau ketika ini kau ingin fokus dulu dalam menata karir masa depan 

Karir sering kali sanggup menjadi alasan seorang cewek untuk menolak cinta cowak dengan halus. Cara ini cukup ampuh untuk menghentikan langkah si pemuda yang terus-menerus mengejarmu. 

Biasanya sebagian pemuda yang sudah terlanjur cinta beliau akan menyampaikan bahwa beliau siap menunggu hingga kau sukses. Bagaimana kalau demikian? Apa yang mesti kau katakan selanjutnya? Kamu sanggup katakan bahwa kau tidak sanggup fokus dalam menata karir kalau sambil menyandang status pacaran. Dengan demikian tidak ada alasan beliau memaksa kau untuk mendapatkan cintanya.

3. Tidak ingin pendidikan terganggu, juga sanggup menjadi alasan ampuh untuk menolak cinta pemuda secara halus

Bagi kau yang masih menempuh pendidikan, alasan ini cukup ampuh untuk menolak si cowok. Jika si pemuda bilang," Aku siap menunggumu hingga lulus tanpa mengganggumu". Katakan saja bahwa dengan menyandang pacaran dan meski tidak pacaran, tetap kau katakan tidak sanggup fokus belajar.

Jika pemuda yang tahu diri seharusnya beliau menghentikan  niatnya untuk mendekatimu. Namun kalau beliau tetap ngotot, kau perlu memperlihatkan balasan yang tegas. Karena pemuda tipe ini cenderung tidak peka dan tidak mau tahu apapun menjadi alasanmu. 

4. Alasan selanjutnya, dengan berat hati memakai orang bau tanah sebagai benteng untuk menghentikan niat si cowok

Katakan saja bahwa orang tuamu ketika ini melarang kau untuk pacaran. Jika orang tuamu mengetahui kau pacaran, maka beberapa yang menjadi hakmu akan dicabut. 

5. Cara yang kelima, kau sanggup beralasan bahwa kau sudah punya cowok 

Nah, alasan yang satu ini nih yang terkadang perlu adanya pembuktian. Biasanya si pemuda akan menanyakan siapa pemuda kamu. Apalagi kalau memang sehari-harinya tidak pernah melihat kau jalan bersama seorang cowok, pastinya beliau tidak eksklusif begitu saja percaya dengan jawabanmu. 

Namun kau gak perlu khawatir kalau pemuda tersebut menanyakan tentang siapa pemuda kamu. Berikan saja balasan bahwa selama ini kau menjalani kekerabatan jarak jauh bersamanya. Ini untuk menjawab pertanyaan yang mana kau tidak pernah terlihat jalan bersama seseorang.

6. Yang keenam, katakan bahwa kau lebih nyaman dengan status teman


Cinta sering kali hadir diawali dari pertemanan. Karena sering bersama, terbiasa curhat satu sama lain, jalan bareng sehingga benih-benih cinta sanggup tumbuh seriring waktu. Ini yang cukup berat bagi seorang cewek kalau berada pada posisi tersebut. Di sisi lain beliau tidak suka ke si pemuda itu, dan disisi lain beliau tidak ingin menyakiti perasaannya. 

Jika ini terjadi pada kamu, katakan saja bahwa kau sudah terlanjur nyaman dengan status teman. Katakan bahwa tidak ada kata mantan teman, yang ada mantan pacar. Kamu tidak ingin pertemananmu suatu ketika berakhir hanya sebab status pacaran yang retak.

7. Untuk ketika ini belum memikirkan pacaran

Alternatif balasan penolakan cinta yang selanjutnya yaitu dengan menyampaikan bahwa kau belum mau pacaran. Jika si pemuda peka, tentunya beliau akan segera mundur tanpa merasa sakit hati. Namun bagi sebagian pemuda yang sudah nekat, beliau tidak gampang untuk mundur. Biasanya beliau akan beraksi dengan selalu memperlihatkan perhatian dengan tujuan kau akan luluh dan berubah pikiran. Jika ini terjadi langkah yang perlu kau lakukan ialah dengan cara menghindar dari dia. Usahakan untuk tidak sering-sering bersama dia.

8. Selama ini sudah dianggap abang sendiri

Jawaban ini juga sanggup menjadi salah satu alternatif untuk menolak cinta pemuda secara halus. Dengan catatan, kau memang selama ini sudah berteman dekat dengan dia. Aneh kan kalau sebelumnya kau gak dekat tiba-tiba kau jawab dengan balasan itu? Ya, sesuaikan saja alasan yang mau kau berikan ke beliau dengan kenyataan yang terjadi.

Sebenarnya apapun yang menjadi jawaban/ alasan si cewek, pada dasarnya pemuda tahu bahwa semua itu merupakan bentuk penolakan. Tapi minimal beliau tidak merasa tersinggung dengan penolakan halusmu.

9. Merasa tidak pantas menjadi pacarnya

Padahal dalam hatimu sesungguhnya mau bilang kalau beliau yang gak pantas buat kamu, hehehe...Kalau alasan yang satu ini tampaknya keberhasilannya tidak terlalu yakin kalau si pemuda eksklusif sanggup mendapatkan jawabanmu. Kenapa? Dalam posisi ini yang sesungguhnya membutuhkan ialah si cowok, bukan kamu. Kalau kau menjawab dengan menyampaikan tidak pantas untuk dia, pastinya beliau akan mendapatkan kau apa adanya. 

Tapi yang namanya jawan ya, terserah kamu. Yang terpenting kau sudah sanggup memperlihatkan alasan yang pada dasarnya kau menolak beliau dengan halus.

10. Jawab saja dengan bercanda


Misalnya, "Hahaha... kau ngigo ya? " Udah ah, gak usah ngaco lagi". Sembari kau eksklusif alihkan topik pembicaraan ke yang lain. Dengan begitu si pemuda akan meras bahwa selama ini perasaannya berbeda dengan yang kau rasakan. 

Usahakan sikapmu jangan pernah berubah. Jika sebelumnya kau dekat dengan dia, bercanda bersama selayaknya sahabat dekat, lakukan terus menyerupai itu. Pelan-pelan beliau akan berfikir bahwa selama ini kekerabatan yang dekat tidak lebih dari sebatas teman.

11.  Berterus terang

Terus terperinci dalam menjawab ketika pemuda nembak kau ialah cara paling jujur namun berat diucapkan. Apalagi bagi kau yang mempunyai sifat tidak enakan, mungkin cara ini merupakan cara terberat dalam mengungkapkannya.

Disamping itu pula, riskan bagi si pemuda sakit hati. Jika kau ingin memakai cara yang satu ini, sebaiknya memastikan dulu kalau pemuda tersebut bukan tipe pemuda pendendam. Yang ditakutkan pemuda tersebut tersinggung dan jadinya dendam ke kamu.

12. Cuek

Apabila salah satu balasan alternatif di atas tidak urung menciptakan si pemuda berhenti mengejarmu, sebaiknya sehabis itu cuekin saja pemuda tersebut.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.