Cara Menguji Kesetiaan Pacar Jarak Jauh Dengan Mudah

Cara menguji kesetiaan pacar jarak jauh dengan gampang Cara Menguji Kesetiaan Pacar Jarak Jauh Dengan Mudah

Cobaan yang paling besar dialami setiap pasangan yang berjauhan yakni kesetiaan. Sering kali dari salah satu atau keduanya tidak bisa untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan pasangannya. Mungkin alasannya faktor kesempatan yang lebih besar yang menciptakan seseorang tidak tahan uji dengan hubungan jarak jauhnya.

Namun kembali lagi pada sifat masing-masing orang, yang mana aksara orang ada yang teguh dalam menjaga amanah dan ada yang gampang menodai kepercayaan yang diberikan pasangannya. Ini bisa dilihat dari banyaknya perselingkuhan bukan hanya pada hubungan jarak jauh saja melainkan hubungan jarak dekatpun sering tidak luput dari permasalahan ini.  Semua menurut akad masing-masing orangnya.

Memang dalam kesempatan ini yang akan lebih difokuskan yakni bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan yang berjauhan. Kenapa? Karena memang permasalahan paling klasik dalam hubungan jarak yakni ketidaksetiaan pasangan.

Oke, pribadi saja masuk pada cara menguji kesetiaan pacar jarak jauh dengan mudah:

#Pertama: Uji dengan verbal peduli vs cuek

Peduli

Sesorang yang kalau benar-benar sayang dan setia kepada pasangan, ketika pasangannya menandakan kepeduliannya, ia akan menandakan verbal senang.

Cara mengujinya: Kamu coba menghubungi ia sesering mungkin diwaktu santainya. Dengan catatan kau sudah tahu terlebih dahulu waktu-waktu sibuknya, misal waktu kerja. Jika tindakanmu ini disambut olehnya dengan verbal suka atau senang, berarti kau sedikit berlega hati. Namun kalau sebaliknya, kalau dengan kau menghubunginya menciptakan ia terlihat males terima telfonmu, ilfil, terlebih marah, kau perlu sedikit waspada.

Jika kau sudah berhasil membuktikan bahwa ia tipe orang yang setia, normal kembali dalam berkomunikasi. Dan kalau ternyata pengujianmu menghasilkan fakta sebaliknya, kau jangan pribadi menyimpukan hal negatif alasannya perlu dilakukan ujian pembanding yaitu cuek.

Cuek

Setelah kau lakukang tes di atas (peduli), tes selanjutnya yang perlu kau tambahkan yakni dengan bersikap cuek.

Cara mengujinya: Jika dalam satu ahad kau intens menelponnya dan menandakan kepedulian, lalu coba kau menghilang dan tunggu hingga ia yang menghubungimu.

Jika dengan tes cuekmu ini ternyata menciptakan ia tenang dan tidak segera menghubungimu, dalam hal ini kau perlu waspada. Bisa jadi............(kamu aja lah  yg nyimpulin...)

Dan kalau sebaliknya, ia merasa khawatir dan segera menghubungimu, kau perlu berbangga hati. Selamat, kau sudah menemukan orang yang tepat.  

#Kedua: Uji dengan menyamar

Paham 'kan yang gue maksud? Maksudnya kau tidak perlu menyamar jadi baja hitam atau menyamar jadi-jadian. Intinya bukan menyamar secar fisik melainkan siluman (eh, sama aja..heheh,,,,).

Begini, kalau kalian eksis di medsos, coba kau buat akun gres dengan identitas bukan kamu. Jika kau laki-laki buatlah akun gres pria, begitu juga kalau kau perempuan buat akun gres wanita. Buat akun itu dengan profil semenarik mungkin dan sealami mungkin. Jangan hingga si doi juriga gara-gara ada akun gres dan terlihat mencurigakan.

Seteleh itu, jadikan ia teman. Kemudian secara pelan-pelan lakukan pendekatan. Ingat "main cantik"!!!. Disaat hubungan "kalian" sudah dekat, goda dia!

Apabila ternyata ia merespons balik kodaan "mu", berarti kesetiaannya perlu dipertanyakan. Dan sebaliknya, kalau ia malah menjauhi"mu", kau bisa sedikit tersenyum lega.

Itulah tips bagaimana menguji kesetiaan pacar jarak jauh dengan mudah. Jika kau benar dalam mempraktikan cara ini, kau akan bisa melihat hasil akuratnya. 

Demikian tips yang sangat singat ini, agar bisa menjadi rujukan pemecahan problem percintaan yang kau hadapi.  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.