Cara Menghadapi Orang Yang Sering Meremehkan Kamu

Kita Sebagai insan ciptaan Yang Mahakuasa niscaya ada baik dan buruknya, ada kelemahan dan kelebihan yang kita punya masing-masing dalam hidup. Pasti ada selalu cobaan dalam hidup yang tiba menghampiri hidup. Baik itu cobaan dari dalam maupun dari luar.



Baca Juga : Cara Menghadapi Cobaan Dalam Hidup

Contoh cobaan yang dari dalam ialah adanya masalah atau problem dari dalam keluarga sedangkan cobaan dari luar menyerupai dari masyarakat ataupun orang-orang disekitar. Tapi kita juga tidak bisa memaksa orang untuk selalu menyukai kita sebab niscaya akan ada orang yang tidak suka akan usaha kita itu sendiri.

Ketika kita meranjak remaja disitu kita masih belum mengerti arti dari cobaan itu sepenuhnya namun ketika umur sudah mulai beranjak cukup umur barulah kita tau apa artinya usaha untuk menghadapi segala problem yang ada.

Banyak cara masing-masing langsung untuk menghadapi cobaan yang ada didalam hidupnya apalagi ketika kau diremehkan oleh orang lain yang ada disekelilingmu. Di usia yang sudah mulai ke pendewasaan banyak para remaja yang salah untuk menanggapi orang-orang yang sering merendakan dirinya. Karena akan ada saja orang-orang yang akan meremehkan kita, baik itu dari kelemahan kita bahkan kelebihan kita pun bisa diremehkan.

Bagi orang-orang yang suka meremehkan kamu, apapun yang kau lakukan apapun yang kau dapatkan niscaya selalu dibenci dan tidak ada baiknya kau dimatanya. Lalu bagaimana sikapmu menghapi orang yang sering meremehkanmu ?.

Berikut ini yakni cara menghapi orang yang sering meremehkanmu :

1. Hiraukan

Pasti ada saja insan di dunia ini yang menjadi haters dalam hidup kita. Ada saja cara mereka yang meremehkanmu supaya kau mundur dari impianmu. Dengan begitu mentalmu akan menurun sehingga kau akan terpuruk. Jika mereka selalu meremehkanmu yang harus kau lalukan ialah cobalah untuk tidak mendengarkan kicauan mereka , hiraukan saja dan anggap mereka sebagai kicauan burung yang sedang kelaparan dan butuh masakan segera. Jika mereka sudah tidak lapar toh kicauan itu akan hilang perlahan-lahan. Begitu juga dengan orang-orang yang suka meremehkanmu, bila mereka sudah lelah toh mereka akan berhenti.

2. Tetap Rendah Hati

Tujuan utama orang yang suka meremehkanmu yakni supaya mental yang ada pada dirimu jatuh sehingga kau akan kalah dan beliau akan tertawa dibelakangmu. Kaprikornus untuk menghadapinya kau harus rendah hati ataupun sabar. Jangan tanggapi ocehan mereka dengan emosi sebab bila kau emosi mereka akan menang sebab itu juga merupakan salah satu tujuan mereka.

3. Intopeksi Diri

Ketika kau diremehkan cobalah melihat dirimu sendiri, lihat dari sisi mana mereka bisa meremehkanmu. Apakah sebab sikapmu atau sebab dirimu dan tindakanmu yang berlebihan. Jika memang sepenuhnya sebab ada dalam dirimu maka berubahlah. Coba untuk merubah perilaku burukmu menjadi lebih baik lagi.

(Klik Disini cara merubah sifat jelek menjadi baik)

Jika tidak ada yang salah pada dirimu coba tanyakan kepada teman-teman atau orang yang disekitarmu tentanng bagaimana dirimu. Dengan begitu kau sanggup melihat bagaimana dirimu sendiri.

4. Semangat

Memang disaat kau diremehkan atas usahamu oleh orang lain niscaya ada sara patah semangat bahkan menyerah. Seperti tidak ada lagi harapan ketika usahamu dicela oleh orang lain. Tanpa kau sadari bahwa memang itulah rintangan kecil yang harus kau lalui ketika kau sedang ingin berusaha. Bangkitkan Semangat yang ada dalam dirimu tunjukan bahwa kau bisa menghadapinya. Anggap bila remehan itu sebagai penyemangat dalam usahamu kini ini. Tak ada yang tak mungkin bila kita masih berusaha dan terus semangat.

5. Berdoa

Apapun yang terjadi dan bagaimanapun kondisimu tetaplah berdoa kepada Tuhanmu. Kamu harus yakin bahwa Dia sanggup menuntaskan semua masalahmu. Bahwa Tuhanlah yang bisa membuktikan jalan terbaik dari orang-orang yang suka meremehkanmu. Dengan Doa kau sanggup meluapkan segala keluh-kesahmu. Mintalah maka akan diberi padamu.

6. Percaya Diri

Disaan kau sedang berusaha dan ingin tetap maju namun disaat itu pula banyak orang yang tidak suka atas semangatmu tersebut. Mereka akan berusaha menjatuhkanmu dan meremehkanmu. Disaat itu pula lah kau harus meningkatkan rasa percaya dirimu tersebut supaya kau bisa melanjutkan impianmu tersebut.

Marilah kita sama-sama bangun dari orang-orang yang selalu meremehkan usaha kita. Jangan dengarkan dan hiraukan saja. Karena mereka bukan penentu keberhasilanmu. Tetap percaya diri dan semangat. Semoga bermanfaat Terimakasih.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.