Cara Mengetahui Ciri-Ciri Teman Jatuh Cinta Ke Kita Namun Aib Mengungkapkan

 Jatuh cinta tidak mengenal apapun dan pada siapapun Cara Mengetahui Ciri-Ciri Teman Jatuh Cinta ke Kita Namun Malu Mengungkapkan


Jatuh cinta tidak mengenal apapun dan pada siapapun, termasuk jatuh cinta kepada sahabat sendiri. Kita sering mendengar istilah cinlok alias cinta lokasi. Cinta lokasi dapat terjadi pada siapapun dan dimanapun. Dan tidak ada satu orangpun yang dapat melawan hatinya ketika menyukai lawan jenisnya termasuk sahabat dekatnya sendiri.

Pepatah jawa usang menyampaikan bahwa witing tresno jalaran soko kulino, yang artinya cinta hadir sebab adanya kebiasaan. Kebiasaan bersama, kebiasaan berbagi, dan kebiasaan-kebiasaan lainnya yang menciptakan seseorang dapat jatuh cinta.

Baca Juga: 3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta

Namun tidak semua orang berani alias punya nyali untuk mengungkapkan perasaannya. Sebagian dari kita lebih menentukan untuk membisu dan menyimpan rapat perasaan itu. Alasan ini cukup masuk nalar dikarenakan mereka merasa malu, tidak yummy sebab sudah terlanjur menjadi sahabat dekat, atau merasa takut jikalau diungkapkan menciptakan relasi pertemanan menjadi renggang.

Ibarat kata, sepandai-pandainya bajing melompat suatu ketika niscaya jatuh juga. Atau yang lebih tepatnya lagi yaitu, serapat-rapatnya kita menyimpan bangkai, suatu ketika akan tercium jua. Begitu juga ketika sahabat kita menyimpan rasa ke kita namun aib untuk mengungkapkannya.

Baca Juga: Cara Ampuh Merubah Rasa Benci Menjadi Cinta

Jika kita mau perhatikan dengan jeli, bergotong-royong kita dapat melihat tanda atau ciri sahabat yang sedang jatuh cinta namun aib dalam mengungkapkan.

Lalu tanda yang bagaimana yang dapat kita amati? Berikut cara mengetahui ciri-ciri sahabat yang sedang jatuh cinta ke kita namun aib mengungkapkannya:

1. Selalu ingin dekat


Sudah menjadi naluri setiap orang yang menyukai orang lain niscaya ingin selalu bersahabat dengan orang yang disukainya. Begitu juga dengan sahabat kamu, ketika ia memendam rasa ke kamu, ia inginnya selalu bersamamu. Bila perlu dimana ada kau disitu ada dia.  So, bila ada temanmu yang ibarat ini dapat jadi temanmu sedang menaruh hati padamu.

Artikel Lain: Kesalahan Fatal Cowok Dalam PDKT

2. Perhatian yang berlebih


Ciri yang kedua yaitu selalu menunjukkan perhatian lebih dari pada sahabat yang lain pada umumnya. Dia menjadi orang yang sangat peduli dengan keadaanmu. Misalkan, selalu mengingatkan kau semoga tidak terlalu capek, mengingkatkan semoga tidak bergadang, membantumu tanpa kau minta, dan masih banyak perhatian yang ekstra lainnya.

3. Memberikan hadiah


Sebagai sahabat yang sudah bersahabat biasanya kita suka curhat banyak sekali hal, termasuk rencana kita yang menginginkan sesuatu benda yang belum tercapai. Misal, kau pernah dongeng sama temanmu itu bahwa kau sedang menabung untuk membeli sepatu tertentu. Nah, tiba-tiba disuatu waktu sahabat kau memberimu hadiah sepatu harapan itu. Ini dapat jadi sahabat kau secara rahasia menyukaimu.

4. Marah ketika kau bersahabat dengan lawan jenis lain


Bentuk murka ia jangan diartikan ibarat marahnya sepasang kekasih yang sedang cemburu pada pasangannya, namun dapat dilihat dari lisan dan perilaku yang aneh serta tidak biasa. Jika biasanya ia selalu bersama kamu, tiba-tiba ia menjauh dan bersikap hambar ke kamu. Jika kau tanya sesuatu ke dia, jawabannya cenderung cetus. Ini dapat menjadi tanda bahwa sahabat kau sedang cemburu ke kamu.

Baca Juga: Cara Menciptakan Hubungan Batin (Chemistry) Saat PDKT

5. Ingin tahu lebih dalam tentangmu


Jika temanmu jatuh cinta ke kamu, biasanya ia ingin tahu segala hal wacana dirimu termasuk hal-hal yang bersifat privasi. Bisa menanyakan wacana keluarga besarmu, atau menanyakan kisah cintamu dimasa lalu. Dia ingin tidak satupun yang kau tutup-tutupi darinya.

6. Sering memandangimu


Eittt,... jangan GR dulu ketika sahabat kau memandang ke kamu. Bukan berarti semua sahabat yang memandangmu lantas jatuh cinta ke kamu. Memandang disini maksudnya, ia mencoba mencuri pandang disaat kau sedang tidak melihatnya. Pandangan itu biasanya dilakukan dengan durasi yang usang hingga kau melihat dan beradu pandang lagi. Ketika tatapan mata kalian bertemu, ia terlihat gugup dan menjadi salah tingkah. Ini dapat menjadi ciri bahwa sahabat kau secara rahasia menyukaimu.

Baca Juga: Perbedaan Cinta Dan Sayang Secara Khusus

7. Show Of di depan kamu


Maksudnya ialah ketika di depanmu ia selalu ingin unjuk kebolehan serta tebar pesona. Ini semua bertujuan semoga dirinya terlihat mahir di matamu. Dengan begitu kau jadi terpesona dan kagum dengannya.

Itulah cara mengetahui ciri-ciri sahabat jatuh cinta ke kita namun aib mengungkapkan. Semoga artikel sederhana ini dapat menjadi suplemen acuan percintaan kamu.
 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.