Cara Menciptakan Pria Tertarik Pada Perempuan Yang Lebih Tua

laki tertarik pada perempuan yang lebih renta Cara Membuat Laki-Laki Tertarik Pada Wanita yang Lebih Tua

Terkadang cinta tidak mengenal apapun termasuk perbedaan usia. Jika seseorang sudah merasa cocok dan nyaman, semua perbedaan yang ada hilang tertutupi dengan cinta. Oleh karenannya, orang sering bilang bahwa cinta itu buta.

Kita sering membaca info di media sosial, ada seorang perempuan muda yang usianya belasan tahun menikah dengan laki-laki yang usianya terpaut puluhan tahun dengannya. Ada pula info yang mengabarkan seorang perjaka yang masih ABG menikahi seorang perempuan yang lebih layak sebagai mbah (neneknya).

Kenapa ada fenomena menyerupai ini? Yah, kembali lagi pada hakikat cinta yang tidak mengenal batasan-batasan. Kalau sudah cinta mau bilang apa? Tidak satu orangpun yang bisa menghalangi cinta buta itu.

Artikel Lainnya: Cara Ampuh Merubah Rasa Benci Menjadi Cinta

Dalam kesempatan ini, yang dimaksud bukan jenis cinta yang ekstrim menyerupai kasus di atas, melainkan cinta seorang laki-laki kepada perempuan yang usianya sedikit lebih tua.

Girls, kalau kau tipe perempuan yang suka dengan laki-laki yang usianya lebih muda dari kamu, berikut ini akan dibagikan tips bagaimana cara menciptakan laki-laki tertarik pada perempuan yang lebih tua.

#1. Bersikap dewasa

Jika kau ingin disukai laki-laki yang lebih muda dari usiamu, kau harus bisa bersikap lebih cendekia balig cukup akal dari si doi. Bukan hanya perempuan saja, laki-laki juga lebih suka dengan perempuan yang punya contoh pikir dewasa. Bisa mengembangkan solusi dikala si doi menghadapi sebuah persoalan yaitu langah yang bagus.

Baca Juga: Mengenal Macam-Macam Kepribadian Pria Berdasarkan Tipenya

Kekurangannya yaitu kau harus bisa bersabar sebab diawal-awal kau lah yang akan lebih banyak memberi isyarat ke doi. Tapi kau juga tidak perlu khawatir jikalau si doi tidak bisa berubah lebih dewasa. Menurut teori, perempuan lebih cepat mengalami fase kedewasaan dibanding dengan laki-laki. Namun pada satu titik dimana laki-laki sudah mulai mencapai titik kedewasaannya, tingkat kedewasaan perempuan akan kalah dengan laki-laki. Ini wajar, sebab memang laki-laki diciptakan sebagai pemimpin bagi seorang wanita.

#2. Tidak murahan

Ssstt,.. tunggu dulu, jangan salah paham dengan kata murahan ini. Maksud murahan di sini yaitu jangan praktis untuk mengungkapkan cinta. Jagalah value kau sebagai wanita. Jika kau bisa menjaga reputasimu sebagai perempuan yang "tidak gampangan" pasti semua laki-laki akan merasa ingin tau ke kamu. Nilai kau di depan laki-laki secara tidak pribadi akan naik dan layak untuk didapatkan

Baca Juga: Ciri-Ciri Cowok Playboy Sejati Saat Merayu Cewek

Wanita yang praktis untuk didapatkan pertanda bahwa value-nya rendah. Bagi laki-laki tidak ada alasan yang menantang untuk berjuang mendapatkanmu. Murah boleh tapi bukan murahan. Misalnya, murah senyum, murah memberi bantuan.

#3. Bersikap Feminim

Sudah menjadi diam-diam umum bahwa perempuan intinya mempunyai jiwa feminim. Namun dalam prakteknya, tidak sedikit perempuan yang tidak bisa menampilkan sifat feminimnya. Bahkan ada yang lebih ekstrim lagi yaitu dengan bergaya tomboy. Memang ada juga laki-laki yang lebih suka perempuan yang tomboy, tapi jauh lebih banyak laki-laki yang menyukai perempuan yang feminim dan keibuan.

Nah, biar kau disukai laki-laki, tampilah feminim di depannya. Tampil feminim tidak hanya dalam bentuk fisiknya saja, melainkan perilaku dan tutur kata juga harus feminim. Jika kau sudah bisa tampil se-feminim mungkin, tunggu saja dalam waktu dekat cowok-cowok akan mengejar kamu.

#4. Ramah

Wanita yang ramah sangat disukai oleh laki-laki. Dalam hal pergaulan, kau perlu bersikap ramah pada siapapun. Ingat, ramah bukan berarti murahan. Jangan sebab harus ramah, kau mau diajak kemanapun dan oleh siapapun. Dalam hal tertentu kau harus ramah, tapi dalam hal lain yang kiranya bisa menjatuhkan nilaimu sendiri, kau harus bisa bersikap tegas dan bisa mengendalikan diri. Jika kau sudah bisa membedakan kapan harus ramah dan kapan harus punya keteguhan hati, pasti kau akan disukai banyak laki-laki.

Artikel Lain: 18 ++ Kado Spesial Ulang Tahun Untuk Pacar Pria yang Berkesan

#5. Jangan terlalu akrab 

Lho, bukannya pada poin 4 kita harus ramah, kok di poin ini dihentikan terlalu akrab? Bukankah ini bertentangan?

Tunggu dulu, jangan salah tafsir. Ramah artinya tidak jutek, sedangkan poin untuk tidak terlalu akrab/dekat merupakan tindakan untuk mempertahankan nilaimu. Bayangkan kalau kau terlalu dekat dengan seseorang laki-laki, semua rahasiamu akan diketahuinya. Dengan begitu laki-laki tidak lagi ingin tau denganmu dan pada alhasil tidak ada tantangan untuk mendapatkanmu lebih jauh.

Baca Juga: Cara Mengetahui Ciri-Ciri Teman Jatuh Cinta ke Kita Namun Malu Mengungkapkan

Dengan kau bisa menciptakan jarak, meski usiamu lebih renta dari si doi, beliau akan berjuang untuk mendapatkanmu.

Itulah sedikit tips cara menciptakan laki-laki tertarik pada perempuan yang lebih tua. Semoga artikel sederhana ini bisa membantu persoalan dalam kehidupan percintaanmu.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.