Cara Menciptakan Perempuan Cinta Mati Dengan Teknik Storry Telling (Seni Bercerita) Yang Benar

Cerita petualangan bisa membangkitkan emosi dan chemistry perempuan Cara Membuat Wanita Cinta Mati Dengan Teknik Storry Telling (Seni Bercerita) yang Benar


Cara membuat perempuan cinta mati dengan teknik storry telling yang benar---Membuat perempuan jatuh cinta sebagian orang bilang mudah, namun membuat perempuan cinta mati tidaklah mudah. Sama halnya dengan menumbuhkan cinta mudah, tapi mempertahankannya jauh lebih sulit.

Kita percaya bahwa perempuan dalam berfikir 80% memakai emosi. begitu halnya mengenai kepetusannya untuk jatuh cinta. Terus apa yang menjadi faktor perempuan jatuh cinta ke pria? Sama menyerupai keputusan-keputusan lainnya yang diambil oleh wanita, dalam hal jatuh cinta faktor emosilah yang mempengaruhinya.

Inilah yang menjadi kunci satu-satunya dari wanita. Jika seorang laki-laki bisa membangkitkan emosi wanita, dialah yang akan bisa membangkitkan  cinta si wanita.

Baca Juga: Cara Berkenalan Cewek Cantik Dan Jutek, 100% Sukses

Lalu bagaiman biar tidak hanya cinta, tapi cinta mati? Percuma dong kalau hanya sekedar cinta tapi tidak hingga cinta mati. Bukankah setiap laki-laki menginginkan si perempuan cinta mati? Bukankah bila perempuan sudah cinta mati beliau tidak bisa lagi perpaling dengan laki-laki lain?

Betul, bila perempuan sudah cinta mati ke pria, beliau  tidak punya alasan untuk meninggalkan si laki-laki tersebut bahkan rela untuk menjadi yang kedua asal bersama si pria. 

Rahasia terbesar yang tidak banyak diketahui para laki-laki dari perempuan ialah teknik storry telling ( seni bercerita) yang benar.

Coba kau amati, dimanapun berada perempuan rata-rata suka ngegosip, mendengarkan kisah sedih, menonton drama-drama percintaan, petualangan yang dibumbui dengan kisah cinta  pemerannya.

Kenapa perempuan suka dengan hal-hal itu? Jawabannya ialah alasannya semua itu bisa memicu emosi si wanita.

Baca Juga: Sulit Mendapatkan Pasangan,Lakukan Tips Sederhana Ini Namun Powerfull Hasilnya

Jika kau ialah laki-laki yang suka berpetualang itu bagus, alasannya perempuan suka dengan petualangan. Rata-rata perempuan lebih menyukai laki-laki yang suka berpetualang. Alasannya ialah laki-laki yang hobi berpetualang terkesan lebih perhatian, romantis, dan tentunya dicari banyak wanita. Ingat, perempuan suka kisah-kisah  perpetualangan!

Lalu, apakah untuk membuat perempuan jatuh cinta kau perlu mengajaknya berpetualang atau menghabiskan waktumu untuk berpetualang? Oh, tidak. Itu cukup beresiko bagi si perempuan dan tentunya bagi kau yang punya keterbatasan waktu dan dana. 

Terus, apa yang mesti dilakukan? Kamu cukup bercerita mengenai kisah petualanganmu (jika ada) dengan teknik storry telling (seni bercerita) yang benar.

Baca: 3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta

Terus bagaimana bila gue bukan penyuka petualang? Itu bukan masalah, alasannya banyak hal lain selain aktivitas petualangan yang bisa membangkitkan emosi wanita. Intinya apapun ceritanya yang terpenting bisa membangkitkan emosi wanita. Karena kisah yang cantik ialah kisah yang bisa membuat chemistry bagi si pendengar, tentunya dalam hal ini wanita.

Oke, kembali pada penggunaan teknik strorry telling yang benar. 
Saya akan berikan pola bagaimana mengemas kisah yang memakai dan tidak memakai teknik storry telling.

Versi pertama:

Ketika saya pulang dari Jakarta, di tengah perjalanan saya istirahat. Saat saya mau membeli minuman saya melihat ada orang renta yang sedang mengemis sambil bermodus menyapu di pinggir jalan. Selang 15 menit, akupun tetapkan untuk melanjutkan perjalanan.

Versi kedua:

Tiga tahun sudah saya meninggalkan kampung halaman untuk mengadu nasib di Jakarta. Saat waktunya tiba, saya tetapkan untuk pulang dan bertemu dengan keluarga terkasih. Waktu itu saya tetapkan untuk mengendarai sepeda motor hasil jerih payahku selama di perantauan. Satu alasan, saya ingin membuktikan keberhasilan ke ortu biar mereka senang.

Rindu yang menggebu, membuatku memacu kencang motorku hingga setengah perjalanan saya tetapkan untuk berhenti dan beristirahat sejenak. 

Akupun duduk di bawah pohon di pinggir jalan raya sambil menyandarkan punggungku yang terasa pegal-pegal. Saat saya menoleh ke samping kanan, saya melihat ada seorang kakek renta renta  sedang membersihkan punggung jalan yang tercemar dedauan pohon yang jatuh.

Dia sudah terlihat sangat renta dengan baju lusuh yang menempel di tubuh kurusnya. Dengan bermodal sapu di tangannya,  dia terlihat fokus mengayunkan sapu itu. Masih di sisi jalan, kira-kira 5 m dari si kakek, terlihat sebuah kaleng yang dipakai kakek itu untuk mendapatkan proteksi dari para gemar memberi yang lewat.

Lalu saya coba dekati si kakek dan bertanya, "Apakah bapak pekerja sebagai DKP di sini?" Dia menjawab, "Tidak Nak, bapak  hanya sekedar membantu membersihkan jalan ini." "Lalu siapa yang membayar bapak", tambahku penasaran. " Yang membayar bapak ialah para gemar memberi yang dikirim oleh tuhan", timpal orang renta itu.

Hatiku merasa terhentak dengan pemandangan ini. Aku merasa terkrenyuh dengan orang renta itu. Meski beliau sudah sangat tua, namun beliau tidak mau hanya mengharapkan belas kasih dari orang lain. Sedangkan di daerah lain masih banyak yang jauh lebih muda dan sehat justru hanya meminta-minta.

Aku jadi teringat bapak yang di rumah. Aku membayangkan bagaimana bila orang renta yang di depanku itu ialah orang tuaku sendiri. Tanpa sadar pipiku berair oleh air yang keluar dari mataku.


Kemudian saya keluarkan selembar uang dari kantong celanaku dan kumasukan ke kaleng si kakek. Tanpa saya minta si kakek dengan cepat mengucapkan terimakasih dan mendoakanku. Tak usang lalu saya bergegas melanjutkan perjalananku.

Coba kau bandingkan dua versi kisah di atas, versi mana yang bisa membangkitkan emosi si pembaca?

Jika kau baca secara keseluruhan, niscaya kau akan menjawab versi yang kedua yang lebih bisa membangkitkan chemistry si pembaca. Ya, versi kedualah yang memakai teknik storry telling yang benar.

Baca Juga: Kesalahan Cowok Dalam PDKT

Intinya apapun ceritanya bila dibawakan dengan teknik storry telling bisa membuat perempuan yang mendengarkan ceritamu  terpicu emosinya. Baik itu kisah sedih, senang, ceria, atau menegangkan, emosi perempuan akan mengikutinya. 

Nah, bila kau sudah bisa menerapkan teknik ini, lihat reaksi si wanita. Dia akan gampang menyukaimu dan balasannya cinta mati ke kamu. Selanjutnya terserah Anda.

Catatan: Tidak disarankan untuk kau yang sudah punya pasangan.

Itulah cara membuat perempuan cinta mati dengan teknik storry telling yang benar. Semoga artikel sederhana ini bisa menjadi solusi bagi kau yang sulit mendapatkan perempuan idamanmu.















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.