Cara Menciptakan Orang Tidak Menangis Lagi Dalam Kesedihan

Menangis dan Air Mata
Kata yang Pertama mucul di benak anda yaitu air mata. Ya, air mata akan selalu ada saat anda menangis. Ada bebarapa lantaran seseorang itu menangis dan mengeluarkan air mata diantaranya Karena kesedihan, keterpurukan, bahkan saat bahagiapun ada orang yang akan menangis. Tetapi yang saya bahas kali ini yaitu menangis lantaran kesedihan. Banyak orang saat dirinya sedang mengalami cobaan atau petaka ia akan menangis misalnya kelilit hutang ataupun kehilangan seseorang yang ia cintai untuk selama - lamanya.



Ada sebahagian orang yang menangis ia henti saat ia bersedih dan sangat sulit untuk di hibur sekalipun. Tak banyak orang yang senyum saat dihadapi persoalan dalam hidupnya. Yang orang - orang lakukan saat dihadapi persoalan ia lah menangis tanpa henti, berlarut  - larut dalam kesedihan.
Kita memang boleh menangis, tetapi jangan hingga kita menangis hingga berjam - jam bahkan berhari - hari. Disini saya akan memberitahukan, bagaimana cara menciptakan orang supaya tidak menangis lebih usang ataupun larut dalam kesedihanya.

1. Beri Terus Semangat
Menjadi seorang penopang dalam diri seseorang memang menjadi sebuah keharusan bagi diri kita. Karena kita yaitu makhluk sosial yang memang harus membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup. Maka dari itu , saat anda melihat seseorang menangis dalam kesedihan, jadilah sebagai penopang dalam dirinya.

2. Buat Dia Tertawa
Ketika anda melihat orangtua,saudara,teman bahkan pacar sedah menangis lantaran kesedihan berusahalah anda untuk menciptakan ia tertawa. Cari kata - kata apa yang dapat menciptakan ia tertawa dan melupakan masalahnya meskipun hanya sejenak. Ajak ia ketempat -tepat yang paling ia sukai, atau belikan ia sesuatu yang ia harapkan.

3. Jaga Terus
Maksud dari jaga terus iyalah tetaplah bersama orang yang sedang menangis dalam kesedihan. Jangan tinggalkan ia lantaran orang yang sedang bersedih  biasanya butuh seseorang untuk menjadi sandaran-nya. Maka luangkanlah waktumu untuk menciptakan ia merasa tidak kesepian.

Mungkin hanya ketiga point itu saya yang dapat saya berikan. Semoga dengan cara ini, anda dapat menciptakan orang tidak menangis lagi dalam kesedihannya.

Terimakasih.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.