Cara Mencipakan Korelasi Batin (Chemistry) Dikala Pdkt

Cara Menciptakan Hubungan Batin (Chemistry) Saat PDKT- Hubungan batin (chemistry) pada dikala PDKT sangat penting dan harus ada jikalau Anda ingin mendapat cinta si doi. Pada artikel sebelumnya, sudah saya coba bagikan bagaimana cara memunculkan rasa cinta. 


Sebelum saya masuk pada inti pembahasan, alangkah baiknya jikalau kita mengetahui pengertian dari korelasi batin (chemistry). Dalam sebuah pergaulan pasti Anda pernah mendengar teman Anda bahkan mungkin Anda sendiri pernah bilang bahwa, " Ah, saya gak ada chemistry dengan dia". Apa maksudnya?

Jika Anda mencari di KKBI, saya yakin kata "chemistry" tidak pernah Anda dapatkan. Dalam bahasa Inggris, kata   "chemistry" berarti kimia. Dalam bahasa kimia, mungkin kata "chemistry" bisa diartikan sebagai reaksi tarik-menarik antar zat-zat atau molekul-molekul.  Lalu apa hubungannya kimia dengan korelasi batin pada manusia? Manusia intinya  terdiri dari molekul-molekul. Oleh karenanya, jikalau molekul-molekul dari seseorang terhubung dengan molekul-molekul yang dimiliki insan lain, maka akan terbentuk ikatan batin dari keduannya.  Dari ikatan batin yang terbentuk, muncul kesesuaian jiwa. Nah, dari kesesuaian jiwa, timbulah rasa cinta.

Itulah jabaran singkat wacana pengertian korelasi batin (chemistry) pada manusia. Sudah ada gambaran? Simpelnya, chemistry merupakan ketertarikan seseorang ke orang lain yang timbul dari hati terdalam alasannya adanya ikatan batin itu sendiri.


Lalu bagaimana cara membuat korelasi batin (chemistry) pada dikala PDKT? Inilah inti dari pembasan artikel ini. Rumus jatuh cinta yaitu tertarik + nyaman + korelasi batin. Artinya ketiganya wajib ada jikalau Anda ingin si doi jatuh cinta ke Anda. Lantas apa yang dilakukan untuk menumbuhkan korelasi batin? Caranya yaitu dengan menandakan rasa care ke doi. Yah, tunjukan bentuk kepedulian Anda ke doi.

Bentuk kepedulian Anda sanggup dalam bentuk kata-kata atau perbuatan. Catatan: kepedulian-kepedulian kecil pun sanggup menumbuhkan chemistry. Contoh bentuk kepedulian, contohnya Anda mengingatkan doi untuk tidak lupa minum obat, jikalau ia sedang sakit, menanyakan sudah makan atau belum dsb. Atau dalam bentuk tindakan, contohnya Anda mengantarkan pulang si doi dsb.

 Namun perlu diperhatikan bahwa tindakan-tindakan care itu harus dilakukan dengan tarik ulur. Itu merupakan bentuk pancingan awal. Jika doi menutup diri dari ucapan atau tindakan care Anda, jangan diteruskan dan bersikaplah normal kembali. Bersikaplah menyerupai teman biasa. Lalu beberapa waktu kemudian, contohnya tiga hari atau satu minggu, berikan lagi bentuk care Anda. Perhatikan respon dia. Jika ia mulai merespons, lanjutkan hingga pada titik dimana ia agak menutup diri lagi dan Anda bersikap biasa lagi. Ulangi terus proses ini hingga mencapai keintiman hati. Setelah itu dunia milik kalian berdua.

Begitulah cara membuat korelasi batin  (chemistry) dikala PDKT. Semoga bermanfaat! 
Pesan: Jangan gunakan tips ini untuk hal-hal yang kurang baik!

 "Muliakan cinta, pasti Anda akan bahagia."


  




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.