Cara Menanggapi Orang Yang Terus Merendahkan / Menghina Anda

Cara Menanggapi Orang yang Terus Merendahkan / Menghina Anda
Kata - kata direndahkan / dihina yakni kata - kata yang begitu sakit jikalau dilontarkan kepada anda atau siapapun. Didalam lehidupan niscaya kita pernah mengalami hal ini. Banyak respon orang saat dirinya direndahkan. Salah satunya menghina balik, menangis atau menghiraukannya saja.



Nah kali ini, aku akan memberitahukan apa - apa saja repon atau balasan yang baik saat kita dihina ataupun direndahkan.

1. Membalasnya Dengan Senyum
 Ketika kita dihina atau direndahkan pastinya dalam lubuk hati yang paling dalam hati akan sangat tersakiti.Jika menangsis saat kita direndahkan, maka orang yang merendahkan anda akan semakin merendahkan. Mengapa ?, itu alasannya yakni dia menganggap bahwa dirimu memang sangat lemah dan pantas untuk direndahkan sehingga dia akan terus menjatuhkanmu. Maka untuk menghindari hal itu, Tersenyumlah denganya saat dia kembali merendahkanmu. Tersenyum seolah - olah anda bahagia untuk direndahkan. Setelah begitu dia akan berfikir, bahwa anda sudah kebal dan kemungkinan besar anda akan berhenti direndahkan.

2. Percaya Diri
Percaya diri kali ini ialah menunjukan bahwa kita tidaklah menyerupai yang dikatakan orang yang sering merendahkan anda. Kita harus percaya bahwa kita tidak menyerupai yang dia katakan. Kita harus dapat menunjukan bahwa dia salah dengan cara percaya diri. Dengan begitu orang yang sering menghina ataupun merendahkan anda akan berhenti mengganggumu.

3. Jangan Berdebat Melainkan Harus Sabar
Nah yang terakhir ini yakni hal yang paling penting untuk menanggapi orang yang sering menghina anda. Manusia mana yang tidak murka saat dirinya dihina ataupun direndahkan terus - menerus. Dalam hal sering terjadi perdebatan yang tiada ujungnya. Sehingga akan mucul dendam yang terus menerus dalam langsung masing - masing. Ketika kita tetap sabar dan terus sabar, yakinlah bahwa orang yang menghina anda akan merasa bosan alasannya yakni balasan anda yang hanya selalu sabar. Karena tujuannya menghina anda ialah hanya ingin menciptakan memancing amarah kita. Dengan begitu jangan pernah terpancing emosi dan kita harus sabar.

Baik, hanya ketiga point itu saja yang dapat aku bagikan, agar kita yang selalu dihadapkan dengan hinaan ataupun selalu direndahkan baik sobat - sobat maupun dalam lingkungan anda, tetaplah tersenyum, Percaya diri dan sabar. Karena orang yang menyerupai itu akan di sayang Allah bukan ? !!. Tentu ia.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.