Cara Menaklukan Cewek Manis Yang Super Jutek

Cara menaklukan cewek bagus yang super jutek-Tips ini sengaja diangkat alasannya yaitu dari beberapa teman ada yang curhat mengeluhkan sulitnya melaksanakan pendekatan dengan cewek-cewek cutek. Sebenarnya semua cewek pada hakekatnya mempunyai naluri yang sama, cuma cara mereka dalam mengekspresikan naluri yang berbeda-beda.

Jika kita menghadapi cewek yang ramah dan bersahabat, ini bukan sebuah masalah. Tapi bagaimana jikalau Anda menemukan cewek yang notabennya jutek? Wah, ini yang perlu anutan ekstra untuk sanggup mendekatinya, minimal sanggup ngobrol dengan cewek itu.

Berikut ini beberapa tips cara menaklukan cewek yang super jutek:

Bersikap Santai

Terkadang dikala kita ngobrol dengan cewek, kita merasa grogi, apalagi jikalau bertemu cewek jutek. Sering kali pertanyaan-pertanyaan yang kita lontarkan hanya dijawab sekata dua kata, padahal kita nanya udah coba sebaik mungkin. Hemm, kesel bukan? Hehehe...
Untuk menyikapi semoga kita tidak grogi, sebaiknya Anda bersikap santai dalam menghadapi doi. Anggap saja Anda sedang bicara dengan teman yang setiap harinya sudah sering ngobrol.

Humoris

Tips kedua dalah humoris. Jangan Anda terlalu pikirkan penting tidaknya pertanyaan atau perkataan Anda ke doi. Karena memang kan pertanyaan atau perkataan Anda intinya gak penting, hehehe...Biarkan perkataan Anda mengalir menyerupai air di atas daun talas ( kayak judul lagu aja, ya hehehe...). Bila perlu sesekali plesetkan kata-kata Anda biar memunculkan suasana yang lebih cair.

Buat sesekali lelucon, namun Anda jangan malah yang tertawa. Jika Anda yang tertawa dari lawakan yang Anda lontarkan, ini menjadikan kesan bahwa Andalah yang hanyut dalam lawakan Anda sendiri. Bukannya lucu justru Anda kelihatan kurang Elegan.

Sesekali Beri Pujian Sesekali Ejek

Rata-rata perempuan ingin suka dipuji. Meski kita sering mendengar dari perempuan bahwa kebanggaan kita itu busuk dan si perempuan bilang biasanya pribadi bilang 'gombal'. Tidak masalah, alasannya yaitu intinya mereka sesungguhnya tersanjung, namun mereka mencoba menyembunyikannya di hadapan Anda. Nah, sesudah Anda puji, sesekali beri ejekan-ejekan ringan. Loh, kok diejek? Heran, kan? Iya, Karena jikalau hanya pujian, cewek bagus biasa mendapatkannya dari banya laki-laki lain. Disamping itu, ajukan kecil ini yang nantinya akan menggelitik si doi.

Formulanya menyerupai ini = puji-ejek-puji-ejek. Jika Anda sanggup menerapkan formula ini cewek jutek manapun akan segera mencair dan keluar dari perilaku juteknya itu. Karena intinya tidak ada jewek yang jutek, yang ada mereka hanya mencoba menciptakan benteng sebelum mereka merasa nyaman dengan Anda.

Nah, itu saja dulu tips bagaimana cara menaklukan cewek bagus yang jutek. Praktekan ke banyak cewek jutek dan jangan gampang menyerah. Karena semakin sering Anda praktekan, semakin paham Anda betapa dasyatnya formula ini jikalau Anda benar menerapkannya. Salam sukses!!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.